• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Pembukaan mata batin

  • Pembuat thread awal. Pembuat thread awal. Ozma
  • Tanggal Mulai Tanggal Mulai
terima aja apa adanya...... jangan malah melakukan sesuatu diluar batas kemampuan kita....
nggak ada untungnya..... perceya deh..
 
meditasi yang benar,...khususnya meditasi samantta ya...
dan secara perlahan pasti deh bisa terbuka mata batinnya,..tapi ga bisa secara langsung,..bertahap...mungkin pertamanya kita bisa merasakan adanya mahluk2 yang tidak terlihat. merasakan kehadirannya...secara perlahan meningkat,...dapat mendeteksi di mana mahluk tsb berada setalah sampe tahap ini baru belajar fokuskan diri di tempat mahluk itu berada untuk melihatnya....dan jika sudah sampe tahap ini latihan terus untuk bisa mengontrol membuka dan menutup mata batin tsb...

tapi ingat dalam latihan spritual bukan hanya untuk melihat mahluk yang tidak terlihat,...melainkan untuk mengerti fenomena2 kehidupan :D
 
^
:)kayaknya anda dah bisa lihat alam dimensi 4 ya gan......?????..........mata bathin anda dah peka donk.....pernah lihat apa gan??../no1
 
^
:)kayaknya anda dah bisa lihat alam dimensi 4 ya gan......?????..........mata bathin anda dah peka donk.....pernah lihat apa gan??../no1

hihihihihi........ga sehebat itu lah gue,...
tujuan dari meditasi bukan untuk mendapatkan hal2 gaib,...
hal2 gaib seperti itu hanya bonus2 sampingan yang secara otomatis akan di dapati.....

justru jika kita bermeditasi atau melatih diri dengan tujuan mendapatkan hal2 gaib malah bisa gilaaaaaaaaa :P
 
^
meditasi anda seperti apa ????......................kalo salah jga ujungnya yang masuk alam djin ke tubuh anda.............anda dalam bermeditasi kalo niatnya aja salah ,,,sama aja yang masuk dimensi 4,,kepekaaan bisa karena bantuan alam gaib,,,atau yang memang sudah diberikan sejak lahir merupakan karomah
 
^
meditasi anda seperti apa ????......................kalo salah jga ujungnya yang masuk alam djin ke tubuh anda.............anda dalam bermeditasi kalo niatnya aja salah ,,,sama aja yang masuk dimensi 4,,kepekaaan bisa karena bantuan alam gaib,,,atau yang memang sudah diberikan sejak lahir merupakan karomah

hanya meditasi "anapanasati"
anapanasati adalah meditasi memusatkan 1 objek pada keluar masuknya nafas...
hanya menyadari nafa bernafas keluar dan nafas masuk itu aja dan berulang2....dan dalam meditasi itu tidak perna terlintas niat untuk apa2...
hanya selama ini kan kita selama ini kan ga menyadari ya keluar masuknya nafas kita...dan kita sadari loh saat meditasi...
saat nafar kita tarik...perhatikan betul2 nafas sebelum di tarik..perlahan kita lebih memperhatikan lagi..saat udara o2 masuk...rasakan...trus perhatikan terus saat kita menghembuskan co2 keluar secara perlahan...sampe betul2 kita menemukan keheningan dan hanya detakan jantung dan keluar masuknya nafas.....setelah itu pertahankan keadaan seperti itu...ga usa lama2 1 menit aja..untuk tiap harinya

tapi dengan catatan....benar2 sudah dalam keadaan hening, pikiran terfokus pada keluar masuknya nafas....
selamat mencoba:D
 
^
ya bagus kalo dah fokus meditasinya......ingat jangan punya niat yang macem macem gan.....tetap fokus.....:)
 
^
ya bagus kalo dah fokus meditasinya......ingat jangan punya niat yang macem macem gan.....tetap fokus.....:)

:-bd:-bd thx....

intinya bukan hanya di fokusnya,...melainkan niat dan kesunguhan hati kita untuk menjadi yang lebih baik dari hari kemarin....seeeeeppppp deh kalo gitu
 
Hi smua..nubie neh
salam kenal..

oh ya saya tertarik dgn pembukaan mata batin ini..
apa ada yg bisa bukain mata batin?
kalo ada saya mau donk..kalo bolehh...thx:)

Ada jug buka mata sapi. Mo ga ? Mata batin. Dari mana batin punya mata. Ada juga mata jin. Jin di masukin ke tubuh kita. Jin melihat , kita numpang ikutan lihat.
 
wew,,
seru juga kayaknya tuchh..
kita tanya saja ke ahlinya nyokk...
 
mana ada ahli di dunia ini. Mnrt tukang sihir. Klo kesadaran kita jernih. Kita bisa melhat dimensi2. Tanpa perrrlu latihan. Jika kesadaran kita belom jernih, jika kita bisa melihat, itu karena ada mahluk yg menetap di tubuh kita. Mahluk itu membantu kita, kita hny perlu mengarahkan keinginan kita, maka mahluk itu akan melihat utk kita. Sepertinya kita bisa trawang, tapi sebenarnya kita dibantu doankz.

Kadang kita berpikir ada bakat alam. Ya..bakat mahluk yg datang ketika kita lahir. Menyatu dengan kita. Menyedihkan......
 
mana ada ahli di dunia ini. Mnrt tukang sihir. Klo kesadaran kita jernih. Kita bisa melhat dimensi2. Tanpa perrrlu latihan. Jika kesadaran kita belom jernih, jika kita bisa melihat, itu karena ada mahluk yg menetap di tubuh kita. Mahluk itu membantu kita, kita hny perlu mengarahkan keinginan kita, maka mahluk itu akan melihat utk kita. Sepertinya kita bisa trawang, tapi sebenarnya kita dibantu doankz.

Kadang kita berpikir ada bakat alam. Ya..bakat mahluk yg datang ketika kita lahir. Menyatu dengan kita. Menyedihkan......

>:D<tembus pandang ceritanya nih gan.....kenapa menyedihkan???..........apa alasanya................bener nih bisa lihat alam dimensi 4..??.........ceritakan apa yang disebut kembaran??............dan ada berapa?....>:D<
 
>:D<tembus pandang ceritanya nih gan.....kenapa menyedihkan???..........apa alasanya................bener nih bisa lihat alam dimensi 4..??.........ceritakan apa yang disebut kembaran??............dan ada berapa?....>:D<

Gw mengatakan menyedihkan, karna org yg bs trawang merasa dirinya yg hebat. Bgt dia mo mati, mahluk yg ada di tubuhnya keluar, dia baru tau, dia sebenarnya ga ada apa2 nya.

Kembaran ? Kalo yg nyatu dengan pikiran kita ada satu, yakni kembaran identik. Masih ada 2 kembaran lagi tetapi ga identik. Gw sih ga tau ya... Ini gw tau dari tukang sihir gan....

Banyak org2 sakti, dia sakti karena mengolah kembaran identik. Itu orang bodoh, makanya orang sakti, walaupun uda di kuburan masih tetap sakti. Karena yg sakti itu kembarannya. Sedangan diri nya yg real masuk neraka.

Jika org yg peduli ama realnya sendiri, dia tidak bermaen2 di kembaran, tetapi mengolah realnya dengan moral, kebajikan, bijaksana , tafakur dan menjadi suci karena kesadaran nya meluas dan jernih. Jika kesadaran kita jernih, semua kesaktian muncul sendiri di real kita tanpa belajar. Inilah jalan para sufi..sisanya jalan org2 tersesat yg bertopeng kayak org suci.

Ini gw diceritain ama tukang sihir.gw sendiri ga tau apa2 gan. Mnrt gan gimana sebenarnya ? Share donkz..:)
 
^^^^
Sinis kali..ama penyihir.....
BTW...penyihir itu yang gimana sih ????
Jangan pake bahasa halus dong ..bos.....gak ngerti nih....soalnya gak KASAT mata nih!!!cuma rabun jauh nih...alias minus.........<maklum ..pake kacamata>:D
 
^^^^
Sinis kali..ama penyihir.....
BTW...penyihir itu yang gimana sih ????
Jangan pake bahasa halus dong ..bos.....gak ngerti nih....soalnya gak KASAT mata nih!!!cuma rabun jauh nih...alias minus.........<maklum ..pake kacamata>:D

bukannya eloe tukang sihir nya. kaga kasat mata da. telanjang ( mata) juga isa liat loe. :D

tuh sono ngurusin trit IGD... da sepi kaya gitu bukannya bantu sono.
 
pukulin anjing nya kk terus anjing nya marah2 in ntar keluar deh air mata nya
tapi hati2 ya jg sampai di gigit:D
 
mata batin bisa dibuka , ada beberapa cabang ilmu ini. Tiap2 cabang berbeda caranya. Walaupun dapat dikatakan batin terbuka tetapi hasil tiap cabang berbeda.

Saya pernah belajar kebeberapa cabang ilmu ini. Hasil penglihatan berbeda untuk satu objek jika kita gunakan cabang ilmu yg berbeda.

Sehingga aku pikir, mungkin tidak ada mata batin. (Aku dengan energidotcom satu habitat.)
 
hati2 aja, mending gak usah aneh2 deh hehehe paling 1-7 hari g bisa tidur ntar
 
Saya pernah di buka dlu mata bathin saya, tapi saat hari H nya ga ngaruh tuch.

Malah pas kebukanya klo saya lagi mau aj gan, klo ga sich, ga liat apa2 :p
 
meditasi yang benar,...khususnya meditasi samantta ya...
dan secara perlahan pasti deh bisa terbuka mata batinnya,..tapi ga bisa secara langsung,..bertahap...mungkin pertamanya kita bisa merasakan adanya mahluk2 yang tidak terlihat. merasakan kehadirannya...secara perlahan meningkat,...dapat mendeteksi di mana mahluk tsb berada setalah sampe tahap ini baru belajar fokuskan diri di tempat mahluk itu berada untuk melihatnya....dan jika sudah sampe tahap ini latihan terus untuk bisa mengontrol membuka dan menutup mata batin tsb...

tapi ingat dalam latihan spritual bukan hanya untuk melihat mahluk yang tidak terlihat,...melainkan untuk mengerti fenomena2 kehidupan :D

lah gan anne gimane nih... malah mau buang nih kodam anne ngikutin muluuu..
berasa bener muka suka gerak2 sendiri, kadang klo tanya2 ama diri sendiri ad ayg jawabin dalem hati,,, tapi apa yg di bilang itu kodam bener semua:-O
pernah kakak ke dua anne masih seger2 masa ane di impiin sama dibisikin mati,, lah ane ga percayaaaa la yauww
tapi nye nyesel banget gannn bener ternyata 1 bulan ke mudian mati.. ( saat lagi baca koran matinye )..
dah berapa kali dikasih sinyall ,eh ane pikir cuma kembang tidur,, biasanya klo impi mati bakal panjang umur...
duhhs ampe sekarang masih ada yg ikutin nih,,,
udah ke para normal mane2 sampe ka pak haji, ke pendeta ,ke biksu dah tuh ane datengin,, tetep aazzaaa die ikutt ampe sekarang:-/...supaya ga ikut gimana ya gan ??
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.