• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

The Lounge Forum Kristen

Syalom ,, n salam kenal smua ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,Gbu
 
thanks bro buat infonya tag bless to.us nya..
..asik dpt forum lg hehe


ohya salam kenal nita
gw jg baru neh disini hehe
 
hei... uda lama ga ke sini nieh koq lounge ini sepi yah /hmm
 
wah bro r3ck0rd, tnyt u senior member di forum ini yah..hehe
 
“Belajarlah sebanyak-banyaknya dari kesalahan orang lain. Waktumu tidak cukup jika harus menunggu mengalaminya sendiri.” - ALFRED SHEINWOLD

Alkitab berisi pengalaman tentang keberhasilan maupun kegagalan.

Ikuti pengalaman keberhasilan, jika ingin hidup berkemenangan dan jangan meniru langkah-langkah kekalahan supaya terhindar dari kegagalan.

Perhatikan, orang yang bakal berhasil dan orang yang akan gagal dapat di tandai dari ucapan-ucapan, prilaku dan perbuatannya sekarang.

Selamat Pagi IFers!! :-bd
 
Yaha...Happy Sunday guys gals...

akhirnya back to IF

Udah pada ke gereja belooom?
 
Kemarin udah dong :-bd

Ada renungan bagus nih:
Hidup punya banyak pilihan, dan kita boleh memilih manapun yang kita mau. Tapi setiap pilihan ada harganya masing-masing.
 
Renungan lagi:
Umur anda tidak menjamin kedewasaan anda; kita bisa saja menjadi tua tanpa menjadi dewasa. Kedewasaan itu hasil dari reaksi-reaksi yang benar terhadap apa yang datang dalam kehidupan.
 
"Dalam Melayani / Pelayanan: Perkenanan dan Pengurapan Tuhan jauh lebih penting daripada Skill dan Pengalaman kita." - My Own Quote @ Facebook.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.