• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Tafsir Mimpi

biasa klo mimpi pas lewat tengah malem ada kmunkinan itu bener ap lagi bis sholat malem tuch...
d dalam diri org itu sebenernya ad khodam...
nah mungkin ntu eyeng emg ad d dalem diri lo bro n selalu ikutin lo...
 
gan, gw mimpi sekolah di SD dan lagi ngerjain prakarya..
itu artinya apa ya??
 
Mimpiku tuch gini...

gwa tuch pke' baju perang kaya' zhao yun di DW6..
truz misi aku menyusup ke kerajaan yg dipimpin monster menakutkan..
waktu gwa maw melawan koq tiba2 gwa takut truz...

ngompol dech di celana...



nah gwa jgag pnah mimpi ngenth** ma cwek gwa napa yach???
gwa ngompol lg, tp kentel ma putih...
 
ello, para paranormal.. hehe. G mimpi lagi kencan ma gadis yang gw suka nih.. apa berarti ada tanda2 kemajuan padaku kah?
 
mimpi dpt duid banyal...
gw kira real...
twnya pas bgun cuman mimpi..
artina apaan tuh ?
 
Hai All, usul nih, gimana klo disini diadain thread khusus tentang tafsir mimpi gitu
so bagi temen2 yang penasaran tentang mimpinya bisa sharing disini,
n bagi temen2 yang bisa tafsir in mimpinya bisa post disini

THX

Tafsir mimpi.....

Mimpi itu adalah bunganya tidur..., akan tetapi mimpi yang berulang2 selama 3 hari berturut2 itu merupakan petunjuk dari Allah, biasanya itu merupakan wahyu atau lainnya...

Mimpi yg terjadi diantara pukul 01:30 hingga 02:30 itu merupakan pertanda atau pertanda akan terjadi sesuatu, masalah baik atau buruknya yach tergantung dari mimpi yg di mimpikan...
 
mimpi gw ML ma cewek yg seksi terus wktu gw bgun cln gw basah
ternyta Lagi Mimpi basah
 
klo aq mimpi ktmu monyet... trus paginya aq pasang deeh no 23, ...... ehhhh g twnya aq dapt 65.000,- ;)) ;))
 
aku mimpi melihat ufo sampe 3x brow!!
serius nih sampe lebih dari 3x lage..
ada yang tau maksudnya ga??
 
gw mimpi nyium dosen gw.. oh mai gat /wah
 
nih gue serius, gue pernah mimpi didatangin bikhu dalam mimpi, trus jidat gue di di sentuh , eh sampe sekarang di jidat gue kaya ada sesuatu, kaya ada yg ngegelayut, pernah jg gue lg tidur trus kebangun, pas gue bangun gue denger suara perempun lg marah marah. ini nyata lho bukan mimpi ato boong. kata orang pinter gue banyak yg ngikutin, gue ga tau deh kenapa tuh, ada saranh ga buat aku ytg bingung.

kata orang pinter gue titisan, ada yg bilang gue reinkarnasi dari apalah gitu, malu gue ngomongnya. kata orang sih badan gue empuk, tulang bagus, waujah gue di senengin, dll. sampe katanya beberapa penguasa alam gaib, dan beberapa tokoh agama jg ada. yg ngomong bukan cuma 1 orang lho . yg gue bingung gue ga bisa apa apa. ada apa ya? aku mesti gimana ya , tolong tolongt aku bingung?
 
saya ingin bertanya kepada saudara2 sekelian pada tahun lepas saya mimpi 3x dinikahkan dgn seseorang yg saya kenal. dan saya memang suka samanya.tahun ini beberapa mlm yg lepas mimpi yg sama berulang dinikahkan sekali lagi.walinya ngak kelihatan cuma suara aja. tapi saksinya kelihatan ada berlima. apa maksud mimpi saya tu ya. mohon jika ada yg memahaminya perjelaskan pada saya.

mimpi saya yg kedua saya bermimpi membaca ayat kursi serta doa ayat kursi.juga terlihat dlm mimpi itu saya sedang duduk diatas sejadah sambil berzikir
bila saya tersedar saya masih lagi membaca ayat kursi itu.tapi yg peliknya nafas saya juga terasa laju seperti org lari jauh. mimpinya berlanjutan hingga 4 mlm. apa maksud mimpi ini ya. mohon dibantu saya penjelasannya.
 
Beli aja buku tafsir mimpi... /no1
Trus pasang togel deh.... /heh
 
mimpi nikah 3x mungkin mo kwin cerei 3x
trus berdoa untuk mencari pasangan yg paling tepat
(cuman perkiraan wkwkwkwk) /gawi
 
berarti anda penjual beneren!?

jangan pelit donk ngasih harga ^.^
 
ada yg bisa ngartiin mimpi gw gak ?

gw bermimpi di perkosa sama 3 bidadari :D
tetapi habis kejadian itu gw di tahan di tahanan kahyangan/kerajaan:(

habis di kasih yang enak kok ujung nya jadi gak enak #:-S/e16
 
^
Coba periksa lagi kehidupan anda, kalau menurut saya. itu merupakan pertanda bahwa anda akan mengalami kesenangan yang sangat, tapi karena anda lupa diri, anda malah terperosok oLeh kesenangan itu..

Hanya perkiraan saja /no1
 
aku pernah mimpi terbang sampe mencapai Matahari. dalam mimpi aku bisa melihat gelora api yang ada pada matahari tapi aku tidak merasakan panas dari matahari tersebut. dalam proses mencapai matahari tersebut (didalam mimpi) aku bisa melihat bumi secara utuh dari luar angkasa.
Sebelumnya dan sampe sekarang aku cukup sering bermimpi terbang, namun mimpi terbang sampai ke luar angkasa seingat saya cuman sekali dua kali aja.

adakah rekan-rekan yang tahu ari dari mimpiku yang aneh itu?
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.