Status Hubungan

??

  • Uda punya tuh........... /gg

    Votes: 89 27,3%
  • Lagi proses /lv

    Votes: 64 19,6%
  • Lum punya /sob

    Votes: 161 49,4%
  • uda suami istri Gituh /swt

    Votes: 12 3,7%

  • Total voters
    326

anakhayalan

IndoForum Newbie A
kalau gw mah dah merid, kenal 2 harin lagsung gw ajak meried. tanpa pacaran. alahamdulilah dah 6 tahun & sudah punya 1 orang putra
 

Yanuar Alvin

IndoForum Newbie F
php ato enggak

gan, numpang kasi saran dong... ada kasus nih..temen ane bisa bisanya jadian sama cewe via tlp doang sm sms...tapi tiap ketemuan ni cewe ga pernah bisa ato ga mau nongol, sementara emen ane kekeuh banget yakin dan percaya sm cewe ini...gmn bs sayang sih kalo fisiknya kita ga tau...bukan ane pentingin fisik, tapi kita bukannya mesti liat kenyataan ya, pertanyaan ane gmn cara ngeyakinin ini temen supaya dia let it go sama ini cewe dunia maya yg tiap hari kasi cerita menyentuh kisah hidupnya..makasi sarannya gann
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact us untuk memulai.
Top