• Visit our sister board Kiwi Hub. Memperkenalkan forum terbaru dari kami: Kiwi Hub (tersedia hanya dalam bahasa Inggris)

Status Hubungan

??

  • Uda punya tuh........... /gg

    Votes: 89 27,3%
  • Lagi proses /lv

    Votes: 64 19,6%
  • Lum punya /sob

    Votes: 161 49,4%
  • uda suami istri Gituh /swt

    Votes: 12 3,7%

  • Total voters
    326

Fusionist

IndoForum Senior D
#8
sniper_gamma said:
wkwkwkwk... mang dikejer2 apa? setan y? /gg

gw ud punya tp ngerasa spt kaga punya... /sob
dah punya harusnya berbahagia dunk kk /heh
masa kurang perhatian dari ce nya?
/hmm /hmm
 

rakditz

IndoForum Senior D
#10
duh, masih jaman y skrg pacaran?? /hmm

Koq gw gak Tlalu COmfort y sama pacaran... /wah

Mungkin karna pengalaman yang sangat teramat sangat buruk x y.. /wah
 

Fusionist

IndoForum Senior D
#11
Yha abis ini kan :
Heart to Heart
patah hati, ada masalah dengan pacar, PDKT with someone, ga punya temen curhat, dll. silahkan curhat dengan kita-kita disini~! /heh
jd kan sharing ttg pcrn,dll /gg /gg
 

rakditz

IndoForum Senior D
#12
pacaran?? /hmm

Oc, Gw sharing...
Kira2 1 setengah taun lalu....

Gw punya cewe....
Tuh cewe gw dah terlanjur sayang... (Koq isa yach? /omg )
Trus sampe suatu hari, sikap dia berubah 180 derajat.. /wah
dari yg kemaren masih pake manja2an dikit, skrg dah sikap kek biasa aja...
Trus akhirnya gw selidikin....
Pas gw Gap dia di rumahnya, dia sedang melakukan Hubungan (HSI / HUS)....
Awalnya dia menyangkal....
Tapi setelah gw paksa, ternyata gw cuma jadi pelampiasan dari hubungan sama mantannya yg dulu lagi sedikit bermasalah... /wah

Tapi yang bikin sampe sekarang gw gak terima, kenapa tuh cewe mao sama org yg dah berkeluarga... /wah

sejak saat itu gw berkomit....n Sampe sekarang gw merasakan kenikmatan dari komitmennya itu...
Gw memutuskan untuk TIDAK bERPACARAN sampe gw bener2 siap...
Eh ternyata gw keasikan ngJomblo... /gg

Tapi sejak itu, hubungan gw sama ce2 yg gw suka paling cuma sekedar Hubungan Tanpa status aja / TTM... /gg

Ada yg mo komentar?? /hmm
 

rakditz

IndoForum Senior D
#14
ga sampe gak merid lah....
Tapi tergantung juga sich...
Kalo gw menkmati kebebasan gw sampe tua jg gw jalanin...
Jadi perjaka tua dech.. /gg
 

cungz

IndoForum Senior B
#16
rakditz said:
pacaran?? /hmm

Oc, Gw sharing...
Kira2 1 setengah taun lalu....

Gw punya cewe....
Tuh cewe gw dah terlanjur sayang... (Koq isa yach? /omg )
Trus sampe suatu hari, sikap dia berubah 180 derajat.. /wah
dari yg kemaren masih pake manja2an dikit, skrg dah sikap kek biasa aja...
Trus akhirnya gw selidikin....
Pas gw Gap dia di rumahnya, dia sedang melakukan Hubungan (HSI / HUS)....
Awalnya dia menyangkal....
Tapi setelah gw paksa, ternyata gw cuma jadi pelampiasan dari hubungan sama mantannya yg dulu lagi sedikit bermasalah... /wah

Tapi yang bikin sampe sekarang gw gak terima, kenapa tuh cewe mao sama org yg dah berkeluarga... /wah

sejak saat itu gw berkomit....n Sampe sekarang gw merasakan kenikmatan dari komitmennya itu...
Gw memutuskan untuk TIDAK bERPACARAN sampe gw bener2 siap...
Eh ternyata gw keasikan ngJomblo... /gg

Tapi sejak itu, hubungan gw sama ce2 yg gw suka paling cuma sekedar Hubungan Tanpa status aja / TTM... /gg

Ada yg mo komentar?? /hmm
Wah, gw kalo jadi kk Rakditz pasti kecewa dan sakit hati banget.. /sob /sob
Tapi tenang kk, cewe masih banyak kok! Ntar juga bakal ketemu jodohnya /no1
 

rakditz

IndoForum Senior D
#17
wuih, bukan kecewa n sakit hati lagi....
dah lebih dari itu n gak bisa diungkapin dengan kata2 lagi... /wah

cewe emang banyak, yg suka juga banyak, tapi gak tau kenapa, hati ini selalu bilang masih blom siap aja.. /wah
 

AurionZ

IndoForum Beginner E
#18
rakditz said:
wuih, bukan kecewa n sakit hati lagi....
dah lebih dari itu n gak bisa diungkapin dengan kata2 lagi... /wah

cewe emang banyak, yg suka juga banyak, tapi gak tau kenapa, hati ini selalu bilang masih blom siap aja.. /wah
wah setipe donk ama aku /wah , pusing ini banyak yg ngejar /wah

tapi masih jomblo skrg, susah menentukan pilihan /wah

:D
 

cungz

IndoForum Senior B
#19
rakditz said:
wuih, bukan kecewa n sakit hati lagi....
dah lebih dari itu n gak bisa diungkapin dengan kata2 lagi... /wah

cewe emang banyak, yg suka juga banyak, tapi gak tau kenapa, hati ini selalu bilang masih blom siap aja.. /wah
Tenang kk, jodoh pasti akan datang...
Jodoh gak akan ke mana2 kok... /heh
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact us untuk memulai.
Top