• Visit our sister board Kiwi Hub. Memperkenalkan forum terbaru dari kami: Kiwi Hub (tersedia hanya dalam bahasa Inggris)

Semarang Mania Masuk !!!!

stardust77

IndoForum Newbie F
lam kenal kakak disini :) saia nubi dr kudus..bingung..ak cari regional kudus ngak ada..makanya nimbrung ngobrol ja di regional semarang..boleh kan? klo di forum laen sih ada reg kudus..ni trid bener ya buat ngobrol..maaf jika salah..tolong di delete aja ngak papa..
 

Jin_devil

IndoForum Senior B
lam kenal kakak disini :) saia nubi dr kudus..bingung..ak cari regional kudus ngak ada..makanya nimbrung ngobrol ja di regional semarang..boleh kan? klo di forum laen sih ada reg kudus..ni trid bener ya buat ngobrol..maaf jika salah..tolong di delete aja ngak papa..
ok langsung aja gabung dimare...
 

epriebonex

IndoForum Newbie F
Pak dhe...
bu dhe...
ikutan nongkrong ya...
aku bonek yang kesasar di semarang, dah lama seh di kota lumpia sampai ogah balik ke kota buaya....
KTP dah semarang tapi jiwa bonek masih berkobar di dadaku...( bukan jiwa perusaknya lho ya )....
 

BartSimpsons08

IndoForum Junior E
oi..oi..oi..

oi om jin depillll, saya diterima kerja di tangerang looooo
wah selamat..kerja apa gitu :-/
sibuk 17an lagi nge cat jalan raya...
sibuk apa Om sekarang :-/
Pak dhe...
bu dhe...
ikutan nongkrong ya...
aku bonek yang kesasar di semarang, dah lama seh di kota lumpia sampai ogah balik ke kota buaya....
KTP dah semarang tapi jiwa bonek masih berkobar di dadaku...( bukan jiwa perusaknya lho ya )....
eh..eh..eh..

bikin KTP dmn, dah lama ane kesasar di SMG blm punya KTP-nya juga nee :-O

'lam 'nal yoo..
kayaknya dah nda pada absens ya
dah lama ane ga absen disini, ternyata emang dah sepi..pake banget :(

btw, 'lam 'nal brader..
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact us untuk memulai.
Top