Semarang Mania Masuk !!!!

meike

IndoForum Senior E
RADEN DAN RORO IF SEMARANG

1.Jin Devil
Salah seorang moderator IF asal semarang yang baek hati nan kocak
Tidak lupa dia adalah BIG BOS nya anak semarang (jangan macem macem kau hahahahhhaha)
Paling ganteng kaya klenteng,manis,menjomblo,dan mencari dambaan hati yang sesuai bagi dirinya.
Dahulu rambutnya begitu panjang dan berhamburan kemana mana layaknya spagethi gosong yang ketumplek
Seiring bertambahnya usia,dia mulai sadar betapa pentingnya sebuah penampilan
dan mulailah dia bercukur,mulai dari rambutnya,jenggotnya,dan..... nya
dan jadilah dia manusia ganteng
paling ganteng sak IF Semarang euy
Berprofesi sebagai seorang operator .....
tebak sendiri
yang pasti bekerja di bidang internet
dan dipastikan seorang profesional di bidangnya
ditemani seorang cewe cakep (???) di tempat kerjanya
dia terus maju dan bekerja pantang mundur

Contact Person :jin_jagger@yahoo.com

2.Tompel
Satu-satunya member IF yang memiliki dua kewargaregionalan(Semarang dan Bandung)
Ahli potret memotret,tapi....
dia sendiri mengaku belum mampu mencapai taraf tertinggi dalam ilmu potret memotret
yaitu "memotret orang jelek menjadi tampak ganteng"
Telah diakui kemampuannya sebagai juru potret anak IF pas gatheringan (Bandung)
sayangnya jasanya belum pernah dipakai saat gatheringan semarang
yah tau sendiri
IF Semarang belum pernah gatheringan euy
Menggunakan sebuah kacamata dengan teknologi mutakhir untuk dapat menemukan momen yang pas dalam mengambil gambar
Kaca mata ini tidak dijual sembarangan
hanya orang orang tertentu saja yang mampu memperolehnya
akakakkaaakakakakkkak
kameranya pun tidak main main
dilengkapi dengan prosessor intel core 2 duo dengan lensa dual core serta graphic card ATI RADEON T6600
mampu menjepret gambar dengan resolusi tinggi
dijamin jos gandos

Contact Person : daun_tu7uh@yahoo.com

untuk sementara dua orang dulu
yang laen menyusul
jika ada yang mau memberikan masukan dipersilakan
asal jangan protes
PM saja
 

Jin_devil

IndoForum Senior B
Buset dah mikin makin kocak aja neh... =)) =)) =)) =)) wes jan-jan mik mik..

nah gw mo kasih info tentang doski neh tentuny ya pras ya mike sama aja lah..:D
doski kuli-uyah di undip kurang tau juga seh fakultas mana abis mike orangnya tertutup ;)) konon seh ada yang bilang mike preman kampus jadi kalian warga IF Regional Semarang kalo ada masalah kriminal ditodong di pukuli bilang aja ma mike, masalah keluarga anak juga bisa apalagi utang piutang wes doski demen bantuin gitu maklum doski juga dikenal sebagai filantropi (kalo ga tau cari di google ) /heh
o ya lupa mike juga dikenal anak mama lo...;))
doski saat ini rambut nya juga gondrong kumisan dan jenggotan ya jadi kebalikan ma masa lalu ku...huuu dasar anak muda jaman sekarang.../swt
selain itu mike juga lagi mencari tambatan hati yang cantik jelita nan rupamu ;)) tapi dengan penampilah saat ini mike yang masih kek tampang preman neh kira2 bisa ga ya.../?
ayo ikuti kuis " dapatkah mike dapet pacar " ??
caranya gampang koq " ketik reg spasi mike spasi nama kamu " =)) =))
ok deh mike tetap berjuang...

/go /go mieke......
 

Jin_devil

IndoForum Senior B
hahaha... gpp xi.. ntar lg gw akan tinggal d Semarang xi ^^
@Lovelytze2 brati sebelumnya bukan anak semarang donk....
ya nih...semarang ujan melulu apalagi daerah atas...tapi kalo banjir di banyumanik ga la yauu kan dataran tinggi.. :D :D
 

Lovelytze2

IndoForum Senior D
@Lovelytze2 brati sebelumnya bukan anak semarang donk....
ya nih...semarang ujan melulu apalagi daerah atas...tapi kalo banjir di banyumanik ga la yauu kan dataran tinggi.. :D :D
bukan xi, gw masih d Busan xi... Agustus mungkin dah k sana xi..
untuk kuliah xi :D
Banyumanik, klo ga salah tante gw ada yg d situ xi :)
 

Jin_devil

IndoForum Senior B
bukan xi, gw masih d Busan xi... Agustus mungkin dah k sana xi..
untuk kuliah xi :D
Banyumanik, klo ga salah tante gw ada yg d situ xi :)
Busan tu mana ya /? /? maklum cah semarang, oo jadi mo kul...banyumanik di daerah mana, maklum banyumanik kan gede /heh (ngaku2...) /heh
 

effie

IndoForum Staff Personnel
masuk sini masih ok kok...
sy KTP Ungaran Kabupaten Semarang tapi tinggal di Solo /heh
Semarang ujan dikit udah banjir, tapi Ungaran tetap aman /gg
 

Jin_devil

IndoForum Senior B
masuk sini masih ok kok...
sy KTP Ungaran Kabupaten Semarang tapi tinggal di Solo /heh
Semarang ujan dikit udah banjir, tapi Ungaran tetap aman /gg
hee...tinggal di ungaran masuk kabupaten semarang donk...ungaran juga sering ujan coz deket gunung ungaran trus banyumanik juga ikut2 ujan deh...
sama di banyumanik aman2 aja kalo ujan ga kena banjir juga :D :D

Betul sekali xi..!!!!

Tapi Busan gw d Tangerang xi.. hahaha,, BSD City xi.. So, I;m live in Indonesia xi ^^ Hahahaha....

Koq sepi ya Semarang xi...
set...kirain orang korea..., semarang sepi?? ah ga juga cuma belom pada mw gabung malu kaliii...
semarang rame ntar karna ada pemilihan pilkada gubernur jateng neh...ayo coblos bpk/ibu...???? waduh ga pada kenal calon2 nya... :D
 

effie

IndoForum Staff Personnel
@Jin_devil
iya Ungaran sama Banyumanik bebas banjir ga kaya Semarang dikit2 hujan trus banjir
kadang2 ga hujan bisa Rob /wah
Pilkada gubernur makin rame ya, tapi blm tahu mo pilih siapa
karena program mereka juga ga tahu...
yah nurut2 sajalah, yang penting aman dan lancar /heh
tapi kalau di Solo banyak gambar Sukawi dan Sudharto.
 

Jin_devil

IndoForum Senior B
hee.. sama daerah atas bung effie... :D
pilkada...aduh ga pada kenal tuh apalagi programnya tambah ga tau dah .../wah
di semarang banyak seh gambar2 dari sukawi, bibit dkk... aduh lupa dah ga merhatiin seh...sapa pun itu yang menang yang penting UMR juga ikut naek donk... :D
 

Lovelytze2

IndoForum Senior D
@Jin_devil
iya Ungaran sama Banyumanik bebas banjir ga kaya Semarang dikit2 hujan trus banjir
kadang2 ga hujan bisa Rob /wah
Pilkada gubernur makin rame ya, tapi blm tahu mo pilih siapa
karena program mereka juga ga tahu...
yah nurut2 sajalah, yang penting aman dan lancar /heh
tapi kalau di Solo banyak gambar Sukawi dan Sudharto.
waks, banjir xi..??? gw kudu beli perhau karet dulu nich xi.. hahahaha :D
 

TomPeL

IndoForum Junior B
absen dl ah...

aku cah semarang tp merantau di bandung.............

ada gosip hot apa nich di semarang.....:-?
 

Jin_devil

IndoForum Senior B
@atas... lagi rame pilkada gurbenur jateng, trus UNDIP penerimaan mahasiswa baru jadi UMPTN ga lagi SPMB...
 

meike

IndoForum Senior E
banjir banjir
coba semarang bukan kota banjir
tapi kota tajir
betapa bahagianya diriku ini
hahahahhaha
 

Jin_devil

IndoForum Senior B
ya gimana lagi...mana ujan ga ada ojek bhee cheek... :D :D
yang banjir di semarang bawah aja tuh hehehe...:D, kalo banyumanik banjir aduuuhh simpang lima jadi samudra deh.. >:D<
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact us untuk memulai.
Top