Saran Dan Kritik Untuk Forum Jokes & Cartoon

genocide the jackals

IndoForum Activist A
Thanx Dud dah gw bantai tanpa sisa tuh...............................>:)>:)>:)

Jadinya merusak thread kerennya om Dud yo.................................:)):)):))

Dan mohon untuk yang laen kalo ada seperti ini bukannya di terus harusnya melapor kesini,,gw liad malah ada mod yang lanjutin tuh................................/swt/swt/swt
 

genocide the jackals

IndoForum Activist A
Untunklah kalo ngerti,,karena kalo kagak yah gak di kasih ampun lage kayak kasus pertama ini..................................../gg/gg/gg
 

Garden11

IndoForum Junior A
klo bisa bikin game yg bermanfaat tapi konyol....
trus threadnya harus diliat tiap hari... sering sesama IF'ers main kata2an...

thx momod geno...
 

Garden11

IndoForum Junior A
@^

keren booss

sama kek thread ane yg bikin cerita Naruto Vs Bleach...

ikut dong ramein susana.../no1
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact us untuk memulai.
Top