Saran Dan Kritik Untuk Forum Jokes & Cartoon

Shenz

IndoForum Junior A
Om Mod sekalian yang repost2 tolong di benerin dong.. terus kalo ada joke yang tenggelem tapi lucu banget mumbulin lagi PLISSSSSSSSS
 

EK1

IndoForum Senior E
^
beres bos.. /gg

saran neh.. yg maen cerita 1 kata jgn make nama gwa napa /swt
 

khoe

IndoForum Senior A
bos gn klo leh salin g mengolok tp dlm batasan yg waja r!!

namun harus lucu!!
 

genocide the jackals

IndoForum Activist A
Yah kalo make nama gag apa-apa kan...................

Itu kan cuma buad lebih mengakrabkan diri.........................../gg/gg/gg

Tapi kalo emank gag suka yah bilank aja ke orankna......................:D:D:D
 

genocide the jackals

IndoForum Activist A
^
^
^
Yozh bener benget,,jadi semua itu tergantunk dari pemikiran loe..................

Kalo loe kurank suka humor pasti berasa tersumbink eh tersinggunk kalo di pake namana...................................................:)):)):))
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact us untuk memulai.
Top