• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Permohonan dukungan DOA

Teman2 doain ku yah semoga Usaha untuk Digital printing untuk sablon dtg sukses selalu

oiya nich web ku ID KAOS siapa tau ingin membeli kaos, dengan desain kamu sendiri.

Kami menjual koleksi2 Kaos Rohani unik2 dan Menarik silahkan lihat2 klik aja dibawah ini
Katalog kaos rohani
 
Mohon doanya dari temen2 seiman, buat saya yang akan memulai buka usaha dan meninggalkan pekerjaan...
thanks ya, GBU
 
mohon dukungan doanya spy hidup senantiasa menyenangkan hati Tuhan...
dan smoga bisnis wedding foto bisa menjadi berkat bagi org lain..

Jbu
 
all fren mohon bantuan doa yah, agar semua persoalan yang sedang aku hadapi bisa aku lewati seturut dengan kehendak dari Tuhan... terlalu banyak pergumulan yang harus aku jalani dalam kehidupan ini. semoga ini bisa aku lewati...[-O<
 
temans, tolong doakan teman saya. sampai saat ini dia masih terjebak dalam dosa masturbasi. bagaimana caranya agar dia bisa lepas? dia pernah hampir melakukan dengan pacarnya(sekarang mantan). waktu itu mantannya ngajakin ke hotel. untungnya teman saya ini gak mau. sampai sekrang dia masih sulit dapet pasangan hidup. tolong doakan yah. apa harus ada doa pelepasan? dia sudah terjebak dosa ini sejak masih kecil. hanya saya sahabat terdekatnya. mohon bantuan doa dari teman2 semua yah.
 
bro PingpongNet ,

mgkn coba minta gembala di gerejamu utk melayani pelepasan. tp gak hanya itu, dia butuh dukungan dari temen2 rohani. masuklah dalam komunitas2 komsel, cool, FA, dll spy dikuatkan dan didukung oleh temen2 rohani.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.