• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Daily Diary

Oke

IndoForum Newbie D
No. Urut
159602
Sejak
10 Des 2011
Pesan
111
Nilai reaksi
2
Poin
18
oh ada diary jg nih ,wah aku hari ini blum pnya diary .
tp hari2 kemaren sih aku bnyak :)
nanti aku share yah kakak smua .
 

proxzengin

IndoForum Junior A
No. Urut
45336
Sejak
4 Jun 2008
Pesan
3.207
Nilai reaksi
45
Poin
48
cintaku dgn dia hny brhitung hari.... ya allah ckckckckc
 

Oke

IndoForum Newbie D
No. Urut
159602
Sejak
10 Des 2011
Pesan
111
Nilai reaksi
2
Poin
18
wah cnta sma siapa kakak ?
ceritain dong :)
eh crtanya di lounge H2H aja ya kaka biar seru :)
 

h3r2y

IndoForum Junior B
No. Urut
12904
Sejak
20 Mar 2007
Pesan
2.529
Nilai reaksi
98
Poin
48
Dear Dairy,
hari ini minggu kedua saya di GZ.
Waktu serasa cepat berlalu dan sekarang sudah hari minggu jam 10.20.
Kalau di Indo seharusnya dah waktunya makan kue dan teh panas, tapi berbeda kondisinya dengan sini.
Saya masih duduk di kamar asrama yang berisi 4 orang dan lampu kamar masih gelap.
Dan.....waktu makan siang sudah menunggu. :D
 

jejualan

IndoForum Newbie F
No. Urut
207705
Sejak
27 Des 2012
Pesan
15
Nilai reaksi
0
Poin
1
dear diary ,
hari ini menjelang tutup taun 2012 , semoga 2013 lebih cerah .
 

h3r2y

IndoForum Junior B
No. Urut
12904
Sejak
20 Mar 2007
Pesan
2.529
Nilai reaksi
98
Poin
48
DD,
akhir balik ke rutinitas di negeri bambu.
Ga kerasa besok sudah masuk hari pertama sekolah bahasa mandarin lagi.
Seharusnya minggu lalu dah mulai sekolah,
tapi gw masih di Indo dan ngeraya'in CapGoMeh.

Perasaan senang dan kaku membuat malam ini terasa sunyi dan pengen banget berbagi dengan sesama.
Met malam semua dan berikan senyuman hangat esok paginya. :D
 

FiexenHere

IndoForum Senior E
No. Urut
64689
Sejak
19 Feb 2009
Pesan
4.269
Nilai reaksi
254
Poin
83
Dear Diary,
beberapa minggu ini bisanya cuma berantem mulu ama doi :'(
i wish she can understand me more with my work...
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.