• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Saran SARAN Buat Kemajuan INDOFORUM !

mas mas, tolong dong Indoforum dimasukin ke index tapatalk. untuk lihat caranya langsung aja ke tapatalk.com

tapatalk itu aplikasi forum simple, jadi user mobile seperti iphone, android, bb, nokia dan user hp lainnya bisa ngeforum ria dengan tapatalk, tanpa harus ribet loading lama, makan quota dan simple untuk cek sana sini

tolong ya
 
mas mas, tolong dong Indoforum dimasukin ke index tapatalk. untuk lihat caranya langsung aja ke tapatalk.com

tapatalk itu aplikasi forum simple, jadi user mobile seperti iphone, android, bb, nokia dan user hp lainnya bisa ngeforum ria dengan tapatalk, tanpa harus ribet loading lama, makan quota dan simple untuk cek sana sini

tolong ya
ok . terimakasih masukannya gan ... Saat ini IF menggunakan ForumRunner
HTML:
http://www.forumrunner.net/
 
mohon moderator di forum debat diperbanyak lagi personilnya.

saya sudah menunggu 12 hari untuk laporan user abuse tapi belum ada tanggapan dari moderator, itu artinya hampir 2 minggu tidak ada satupun moderator yang aktif.

kalaupun moderatornya "on", itu biasanya hanya 1 dari 3 moderator yang ada.

menanggapi laporan saya 2 bulan yang lalu, saya kecewa karena belum ada perubahan/perbaikan di forum debat.

jika memang tidak ada moderator lagi, saya menyarankan untuk di nonaktifkan saja forum debat tersebut.

saya sudah hampir 2 tahun aktif HANYA di forum tersebut, menurut hemat saya, jika forum tersebut tetap dipertahankan, tanpa menjaga kualitas maka akan merusak citra IF secara keseluruhan.

jika citra IF sudah rusak maka akan berpengaruh terhadap kepercayaan member terhadap forum, admin, staf dan juga sponsor, dengan kata lain semua pihak akan dirugikan.

semoga saran saya bisa dipertimbangkan, terimakasih
 
forum ditambahin chatbox donk..

masa rata" forum ada chatboxnya kok disini nggak ada??? :D
 
denger-denger bakal ada update besar-besaran, yuk ditunggu aja ;)
 
Barangkali forum ini ada rencana pengembangan dan butuh file hosting, saya bersedia menyumbang account premium uploader. Kontak saya saja min kalau dibutuhkan.
 
Selamat siang,

Untuk masukan, saya menyarankan agar link diubah dari nofollow menjadi dofollow.
- faktor outbond link dari segi seo.
+ dari segi pengunjung (terutama dibagian thread jual beli), dimana pengunjung berulang, justru merupakan faktor paling penting dari seo.
bahan studi: kaskoes, idws, kompas.

Terima kasih.
 
ok, terimakasih atas sarannya gan. akan kami pertimbangkan lagi sarannya
 
Lama ga main ke IF, sekarang makin keren dan akses nya makin kenceng, salut buat management IF, keep exist and keep up your good works :-bd
 
komentar dihapus MOD karena menggunakan kata kata yang tak pantas
 
Terakhir disunting oleh moderator:
@atas gue : pengangguran ya gan? mending ke laut aja gan klo nganggur trs posting g karuan :D
 
UP DOLO BUAT MODE KITA YANG BAGUS
KASIH TEPUK TANGAN NYA DONK
JANGAN PELIT MASA PELIT SEMUA GAN
:grat::grat::grat:
[clap][clap][clap][clap][clap][clap][clap]
UP UP UP UP
BUAT MODERATOR KITA...
 
Saya senang menemukan forumm ini , dan ini akan menjadi mahal karena asli domain indonesia . hanya saja kenapa banyak artikel saya yang di copas dari forum sana ada disini ... Saya sih nggak apa2 untuk perihal Copas , Hanya Saja link domain saya mati dan tidak ada tautan balik dari ini forum ... padahal sejatinya untuk memeberikan sumber yang jelas ketika forum memberikan tautan balik . tapi ada beberapa artikel saya yang di copas dari forum sana ke sini tanpa memberikan sumbernya . Saya sangat senang menemukan Forum ini , jadi bisa sharing pandangan dalam tulisan , dan berlomba loba di halaman pertama dengan website besar dunia . semoga pengurus disini santuy-santuy dan memberi peringatan ketika terjadi pelanggaran ...
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.