• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

pernah nangis nggak?

clair-niwa

IndoForum Newbie D
No. Urut
33600
Sejak
18 Feb 2008
Pesan
93
Nilai reaksi
1
Poin
8
gw jg pernah
waktu gw ngelakuin kesalahan yang membuat bokap gw nangis
[gw jadi ikutan sedih T_T]
waktu gw putusin pacar gw waktu dia ketauan selingkuh[nangis'y dalam mimpi,aneh banget]
waktu adik perempuan ku tersayang meninggal karena mal praktek,
gw dendam banget tuh ma suster magang yang sok tauX(X(X(
gw nangis ampe sekitar satu minggu baru bisa reda'an
ampe bolos sekolah tuh
 

q2tatu

IndoForum Newbie C
No. Urut
47094
Sejak
28 Jun 2008
Pesan
131
Nilai reaksi
0
Poin
16
pernah pas kakek meninggal.../sob penuh kenangan yg gk bisa dilupakan...
trs pas kucing aku mati kesetrum pas lagi kucingku hamil.../sob
gara2 ada masalah sama tetangga jadi pindah rumah...rumah yg aku cinta...penuh sejarah.../sob sial....
trs pas ketemu ama marshanda di mall bandung...(dulu ng-fans sekarang gk)
trs pas pertama kali dibeliin PS2...soalna aku kpengen bgt PS2...(pas lama2 bosen:D:Dsetelah liat x360 ingn beli...wkekekekeke)
trs pas t.A.T.u. menang nominasi the best epret/go MTV asia Award 2005 /sob aighhhhhhh...mereka cantikkkkk...:xlove you....
nih yg terakhir...nangis pas nonton pelem saving private ryan sama turtles can fly /sob nagis tersedu-sedu...ampe sekeluarga nanya "kenapa ki!!???kok nangis??"
klo masalah cinta gk mempan...wkekekeke masih banyak awewe toh....
 

thebioclan

IndoForum Newbie C
No. Urut
49785
Sejak
9 Agt 2008
Pesan
149
Nilai reaksi
1
Poin
18
Prnahhhh....

Pas kakek ma om gw mnnggal...

Pas jatoh dr mtor ma mobil...

Trkhir nngis novmber kmren, ptus ma pcar mpe b'hri2 ngnisnya.../sob/sob
 

sync456

IndoForum Beginner D
No. Urut
57732
Sejak
23 Nov 2008
Pesan
589
Nilai reaksi
4
Poin
18
^
^
@tas udh bro jgn disesali klo putus sm pacar mah... msh bnyk cw yg mw sm lu ;))
 

tripper

IndoForum Junior A
No. Urut
7970
Sejak
17 Okt 2006
Pesan
3.667
Nilai reaksi
253
Poin
83
pernah..
pas nyokap gw pernah blang klo dia mau keluar dr keluarga (cerai)
gw shock berat ampe lemes kaki gw rasanya

/sob

tapi untunglah ga jadi pisah /ho
 

gungbaster

IndoForum Junior D
No. Urut
12200
Sejak
1 Mar 2007
Pesan
1.919
Nilai reaksi
91
Poin
48
seharusnya boy dont cries



tapi gue juga pernah 2 x menangis


pass adik gue meninggal karena kesalah gue dan saat gue di tunjukan allah swt tentang islam


kata para ulama : menangislah kau karena tangis itu membasuh hati kita menjadi lembut, hati yg gak pernah di basuh dengan tangis adalah hati yg membatu, dan hati yg membatu adalah hati yg mati
 

ProHacker

IndoForum Junior A
No. Urut
1348
Sejak
27 Mei 2006
Pesan
2.918
Nilai reaksi
82
Poin
48
ni ane lagi nangis meskipun dalem hati :((......
 

gutamametalside

IndoForum Junior E
No. Urut
55203
Sejak
18 Okt 2008
Pesan
1.679
Nilai reaksi
60
Poin
48
lumayan deh udah 10 tahun ga ngerasain nangis...
 

Suneo

IndoForum Newbie F
No. Urut
59487
Sejak
18 Des 2008
Pesan
29
Nilai reaksi
0
Poin
1
aku nangis setelah umur 13 tahun?

waktu mama ku sakit parah
waktu putus dari pacarku

2 ini yang tak bisa dibendung
 

byakuya

IndoForum Activist C
No. Urut
46894
Sejak
25 Jun 2008
Pesan
14.460
Nilai reaksi
288
Poin
83
pas gw mau nanya perasaan dr tmn g ama g.tapi dia ga mau tuh.
ya nangis donk(sedih abis)tp kuselalu menyayanginya
 

Darkness_Tear

IndoForum Newbie D
No. Urut
39128
Sejak
5 Apr 2008
Pesan
108
Nilai reaksi
4
Poin
18
pernah gw...

waktu disakitin hati gw oleh org yg gw anggap temen...
disakitin oleh cewe yg gw suka...

tapi nangisnya dlm hati...
sedih amat rasanya...

kalo kalian pernah ngalamin juga... itu bisa ngerubah idup loe 100%...

loe bakal tau apa arti sebenarnya dari "terluka"/"Sakit"....
 

absolovetion

IndoForum Newbie C
No. Urut
17477
Sejak
19 Jun 2007
Pesan
164
Nilai reaksi
1
Poin
18
pernah lach,,,
tp lupa krn hal apa alna ky nadah beberapa kai nangis,, cm ky na yg paling sering karena penyesalan karena hal yg gw lakukan dech ehehe
 

imissu

IndoForum Newbie E
No. Urut
28960
Sejak
24 Des 2007
Pesan
59
Nilai reaksi
0
Poin
6
pernah dunks masa gak pernahg seh
 

r3ck0rd

IndoForum Activist E
No. Urut
35305
Sejak
6 Mar 2008
Pesan
10.527
Nilai reaksi
117
Poin
63
setelah ibu gw meninggal umur 12, gw jadi jarang nangis tanpa disuruh, padahal gw dulu cukup cengeng. kenapa ya?

sering lah nangis. banyak hal kenapa:
1. ada orang yang deket meninggal, yang akhir ini kakek (bokapnya nyokap) gw.
2. (religius dikit) kalo lagi ada khotbah, video klip, lagu yang bercerita tentang Kasih Kristus.
3. (lebih religius dikit) kalo lagi doa mungkin.
4. kalo lagi sedih. apalagi campur marah.
kayaknya ga ada lagi.
 

Brown77

IndoForum Beginner D
No. Urut
49503
Sejak
4 Agt 2008
Pesan
603
Nilai reaksi
16
Poin
18
gw pernah ..
saat diputusin ama pacar huehuehue
 

byakuya

IndoForum Activist C
No. Urut
46894
Sejak
25 Jun 2008
Pesan
14.460
Nilai reaksi
288
Poin
83
pernah klo lgi ga senang y nangis...

 

killAssnow

IndoForum Beginner C
No. Urut
65760
Sejak
5 Mar 2009
Pesan
731
Nilai reaksi
4
Poin
18
pernah sieeh..
waktu msih smp ...
gw di aniaya sama pacar gw
gila gini salah gitu salah....
udah di modal2in ampek jual Hp gw...
ampek tiap hari jemput dia di sekolah..
ampek motor gw ancur di tabrak bus..
eh dia ny pindah kota ..
klk gw inget2 sakit ny hatiin ini
 

manusia ganteng

IndoForum Newbie A
No. Urut
79997
Sejak
11 Sep 2009
Pesan
324
Nilai reaksi
20
Poin
18
pernah waktu kucing kesayangan gue mati hiks hiks hiks /sob

waktu gw nempa eq +7 ke +8 gagal
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.