pernah nangis nggak?

clair-niwa

IndoForum Newbie D
gw jg pernah
waktu gw ngelakuin kesalahan yang membuat bokap gw nangis
[gw jadi ikutan sedih T_T]
waktu gw putusin pacar gw waktu dia ketauan selingkuh[nangis'y dalam mimpi,aneh banget]
waktu adik perempuan ku tersayang meninggal karena mal praktek,
gw dendam banget tuh ma suster magang yang sok tauX(X(X(
gw nangis ampe sekitar satu minggu baru bisa reda'an
ampe bolos sekolah tuh
 

q2tatu

IndoForum Newbie C
pernah pas kakek meninggal.../sob penuh kenangan yg gk bisa dilupakan...
trs pas kucing aku mati kesetrum pas lagi kucingku hamil.../sob
gara2 ada masalah sama tetangga jadi pindah rumah...rumah yg aku cinta...penuh sejarah.../sob sial....
trs pas ketemu ama marshanda di mall bandung...(dulu ng-fans sekarang gk)
trs pas pertama kali dibeliin PS2...soalna aku kpengen bgt PS2...(pas lama2 bosen:D:Dsetelah liat x360 ingn beli...wkekekekeke)
trs pas t.A.T.u. menang nominasi the best epret/go MTV asia Award 2005 /sob aighhhhhhh...mereka cantikkkkk...:xlove you....
nih yg terakhir...nangis pas nonton pelem saving private ryan sama turtles can fly /sob nagis tersedu-sedu...ampe sekeluarga nanya "kenapa ki!!???kok nangis??"
klo masalah cinta gk mempan...wkekekeke masih banyak awewe toh....
 

thebioclan

IndoForum Newbie C
Prnahhhh....

Pas kakek ma om gw mnnggal...

Pas jatoh dr mtor ma mobil...

Trkhir nngis novmber kmren, ptus ma pcar mpe b'hri2 ngnisnya.../sob/sob
 

tripper

IndoForum Junior A
pernah..
pas nyokap gw pernah blang klo dia mau keluar dr keluarga (cerai)
gw shock berat ampe lemes kaki gw rasanya

/sob

tapi untunglah ga jadi pisah /ho
 

gungbaster

IndoForum Junior D
seharusnya boy dont cries



tapi gue juga pernah 2 x menangis


pass adik gue meninggal karena kesalah gue dan saat gue di tunjukan allah swt tentang islam


kata para ulama : menangislah kau karena tangis itu membasuh hati kita menjadi lembut, hati yg gak pernah di basuh dengan tangis adalah hati yg membatu, dan hati yg membatu adalah hati yg mati
 

Suneo

IndoForum Newbie F
aku nangis setelah umur 13 tahun?

waktu mama ku sakit parah
waktu putus dari pacarku

2 ini yang tak bisa dibendung
 

byakuya

IndoForum Activist C
pas gw mau nanya perasaan dr tmn g ama g.tapi dia ga mau tuh.
ya nangis donk(sedih abis)tp kuselalu menyayanginya
 

Darkness_Tear

IndoForum Newbie D
pernah gw...

waktu disakitin hati gw oleh org yg gw anggap temen...
disakitin oleh cewe yg gw suka...

tapi nangisnya dlm hati...
sedih amat rasanya...

kalo kalian pernah ngalamin juga... itu bisa ngerubah idup loe 100%...

loe bakal tau apa arti sebenarnya dari "terluka"/"Sakit"....
 

absolovetion

IndoForum Newbie C
pernah lach,,,
tp lupa krn hal apa alna ky nadah beberapa kai nangis,, cm ky na yg paling sering karena penyesalan karena hal yg gw lakukan dech ehehe
 

r3ck0rd

IndoForum Activist E
setelah ibu gw meninggal umur 12, gw jadi jarang nangis tanpa disuruh, padahal gw dulu cukup cengeng. kenapa ya?

sering lah nangis. banyak hal kenapa:
1. ada orang yang deket meninggal, yang akhir ini kakek (bokapnya nyokap) gw.
2. (religius dikit) kalo lagi ada khotbah, video klip, lagu yang bercerita tentang Kasih Kristus.
3. (lebih religius dikit) kalo lagi doa mungkin.
4. kalo lagi sedih. apalagi campur marah.
kayaknya ga ada lagi.
 

killAssnow

IndoForum Beginner C
pernah sieeh..
waktu msih smp ...
gw di aniaya sama pacar gw
gila gini salah gitu salah....
udah di modal2in ampek jual Hp gw...
ampek tiap hari jemput dia di sekolah..
ampek motor gw ancur di tabrak bus..
eh dia ny pindah kota ..
klk gw inget2 sakit ny hatiin ini
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact us untuk memulai.
Top