pernah nangis nggak?

Kucing Reshia

IndoForum Beginner C
Setelah kalian para cowok di atas umur 13 tahun, pernah nangis nggak? kalo pernah, ceritain dong itu karena kejadian apa, dan kenapa kamu sampai nangis?
makasi..
 

AzV

IndoForum Activist A
gw pernah

pas OR

temen gw nabrak gw ampe jatuh

dia malah kepleset gw

jatuh

kejang2

gak napas

mati suri 3 menitan

ngeri banget dah gw

ampe nangis gw

SHOCK

never playing when raining anymore
 

ProHacker

IndoForum Junior A
pas org yg dulu ngrawat gw slama 13 tahun++ meninggal...

gw skitar umur brp ya 15 klo gk slah...
 

cRueLaNgeL

IndoForum Junior E
gw pernah

pas OR

temen gw nabrak gw ampe jatuh

dia malah kepleset gw

jatuh

kejang2

gak napas

mati suri 3 menitan

ngeri banget dah gw

ampe nangis gw

SHOCK

never playing when raining anymore
/e18
mati suri 3 menit /omg

pas org yg dulu ngrawat gw slama 13 tahun++ meninggal...

gw skitar umur brp ya 15 klo gk slah...
sama ke gw
tp dia ngerawat gw ampe umur 10 thn
dr lahir
skarang da meninggal

dan rencana gw klo dagede
pasti gw bakal ziarah ke makanya
/sob
 

Equity

IndoForum Junior D
pernah dunk
waktu gw ditinggalin ma papi angkat gw
waktu ortu gw bingung gara2 kekurangan uang
waktu cinta gw ditolak ma ce yg gw senengin
 

tensaigandy

IndoForum Junior B
wktu "dia" memilih orang laen (ni kejadian pas 2 SMP)

n ironis nya ,,, gw nangis di kelas (gw duduk di belakang) stelah dger Usher - Burn

it's the last time i cried
 

khoe

IndoForum Senior A
pas ditinggal ma bokap gw nangis....

truz pas denger lagunya michel jackson waktu kecil yg heel the world...

gw nangis karena g ngerti bahasa inggris /sob
 

Kucing Reshia

IndoForum Beginner C
gw pernah

pas OR

temen gw nabrak gw ampe jatuh

dia malah kepleset gw

jatuh

kejang2

gak napas

mati suri 3 menitan

ngeri banget dah gw

ampe nangis gw

SHOCK

never playing when raining anymore
buset... ngeri bener..
tapi nangis emang manusiawi kok.. cuma kan kadang ada yg bilang, cowo ngga boleh nangis.. ngga setuju rasanya..
 

tusuksate

IndoForum Activist A
Swt, pasti pernah lah, waktu kecil, waktu sakit hati, waktu sakit kepala, sakit gigi, dll
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact us untuk memulai.
Top