• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Pernah Dicolong Hapenya?

Status
Tidak terbuka untuk balasan lebih lanjut.

T!T!~ch@/\/

IndoForum Banned
No. Urut
1035
Sejak
11 Mei 2006
Pesan
21.523
Nilai reaksi
1.324
Poin
113
sapa nih yg berhak mindahin /? /hmm
btw klo gue ga pernah sih ilang hp tp klo cc gue pernah tuh pas d kantornya /swt
 

magnum

IndoForum Activist C
No. Urut
1320
Sejak
27 Mei 2006
Pesan
14.143
Nilai reaksi
417
Poin
83
bilang si sone ato Th0R aja....

btw gw gak pernah di colong HP nya,klo yokap gw pernah tp HP yg jelek hehehhe itu gara2 di Hipnotis /gg.....
 

T!T!~ch@/\/

IndoForum Banned
No. Urut
1035
Sejak
11 Mei 2006
Pesan
21.523
Nilai reaksi
1.324
Poin
113
masalahnya hP jd barang yg mudah d colong krn bentuknya yg kecil dan harga jualnya yg cukup mahal walaupun bentuknya kecil gitu /swt
 

magnum

IndoForum Activist C
No. Urut
1320
Sejak
27 Mei 2006
Pesan
14.143
Nilai reaksi
417
Poin
83
iya aplagi Black Bery,kalo itu yg di colong mah bener2 deh bisa nangis bombay /sob tp gw gka punya sih,bwat apaan lagian.
 

T!T!~ch@/\/

IndoForum Banned
No. Urut
1035
Sejak
11 Mei 2006
Pesan
21.523
Nilai reaksi
1.324
Poin
113
klo geu sih hp tuh yg penting bs buat telp n sms n ga terlalukuno udh cukup kok /heh
 

botak

IndoForum Newbie E
No. Urut
4642
Sejak
11 Agt 2006
Pesan
55
Nilai reaksi
0
Poin
6
Waaa....dah lama ga ada yg keilangan hp lagi ya.
Kok lama ga ada yg post.. Gw cuma mo ngomel, hp gw ilang 2x dalam 2bln ini /sob /sob
 

liong_son

IndoForum Junior A
No. Urut
594
Sejak
17 Apr 2006
Pesan
3.581
Nilai reaksi
45
Poin
48
g pernah ilang HP 3x.. total sih 3 HP 1 PDA..

terakhir kecolongan tanggal 1 oct 2005 kemarin.. kecolongan 1 pda ama 1 handphone.. /swt /swt

semua kecolongan g sih gara2 asli "dicolong" orang.. bukannya karena ketinggalan atau yang lainnya..
 

mas6

IndoForum Senior E
No. Urut
110
Sejak
26 Mar 2006
Pesan
4.052
Nilai reaksi
9
Poin
38
motif kecolongan gmn tuh?
Koq bisa banyak banged /wah
 

kuya-kuya

IndoForum Newbie F
No. Urut
7261
Sejak
24 Sep 2006
Pesan
6
Nilai reaksi
0
Poin
1
@liong : parah banget, masak bila ilang 4 ??
 

sialzcrew

IndoForum Senior E
No. Urut
6529
Sejak
12 Sep 2006
Pesan
3.703
Nilai reaksi
77
Poin
48
weh bisa slamet tuh hp GW aja lewat ilang tanpa jejak kayak di telan bumi
 

TheDyaZ

IndoForum Newbie D
No. Urut
2072
Sejak
11 Jun 2006
Pesan
93
Nilai reaksi
0
Poin
6
Yah... makannya gw kalo kemana2 mendingan naik kendaraan pribadi dah :D
 

chocobokiller2

IndoForum Junior E
No. Urut
4326
Sejak
6 Agt 2006
Pesan
1.645
Nilai reaksi
66
Poin
48
Ilang HP, pernah bgt, 2 tahun yg lalu pas gw kelas 1SMP dan lagi pramuka, hpnya gw taro di tas, pas pulang ke rumah tiba2 HPnya ilang, nyeseknya gw baru ganti HP dari 3530 ke 6610i yang waktu itu masih mahal... Kacian bgt gw
 

Kereta

IndoForum Beginner C
No. Urut
201
Sejak
30 Mar 2006
Pesan
723
Nilai reaksi
6
Poin
18
kalo gw pas lg jalan pulang skul ada 2 penjahat bilangnya gini... Woi lo yang Tusuk ade gw yah.. Sini Ikut Gw... Di Tenteng gw ama 3 org namanya anak skul kan nurut ajah jaman2 nya ga tau... pas ikut gw kena hipno dah ga sadar... gw kasih nomor rekening gw di Bank sama HP ga sadar... Untung pas gw ilang langsung ke Polisis Gw Blockir Pass Card Credit gw... Untung bgt de.... Kalo ga 10 jt gw Amblas Sob
 

ULTRADUDE

IndoForum Newbie F
No. Urut
4732
Sejak
12 Agt 2006
Pesan
16
Nilai reaksi
0
Poin
1
biasanya kalo ga beli pake duit sendiri, barang lebih gampang ilang, entah itu hape atau barang laen.....
 

hedgehogman

IndoForum Junior E
No. Urut
7434
Sejak
30 Sep 2006
Pesan
1.524
Nilai reaksi
112
Poin
63
belon pernah ilang hp
lagian ga ada kali yg mau ambil hp gw....
hp kuno banget
masih monoponic
udah baret2 pula
 

shelinda

IndoForum Newbie A
No. Urut
2587
Sejak
26 Jun 2006
Pesan
387
Nilai reaksi
28
Poin
28
dulu gw juga pernah, ceritanya rada rumit si /wah

kan gw lagi di mos pas masuk smu kemarin, pas disuruh jalan jongkok hp gw tuh jatoh, terus diminta sama kk osisnya (dikantungin) nah pas pulang gw minta dibalikin, tapi HP nya beda :-O

seri nya sama, warna juga sama, tapi isinya beda total (phonebook juga beda, isi sms juga beda semua, pokoknya semuanya beda) gw check imei nya juga udah bukan imei gw lagi, keesokan hari nya gw laporin ke guru eh guru juga main cuek aja, malah bilang di skull ga boleh bawa hp katanya, harus dititipin di satpam :(

gw bilang ke kk osis, ini bukan hp gw, mungkin kk salah balikinnya ato ketuker sama temen lain yang juga kk sita kemarin. dia jawabnya itu bukan urusan gw lagi, kalo mau ya sana cari (rese banget kan? ya udah gw sadar gw juga masih di mos)

tapi ternyata ini hp lebih baru daripada punya gw yg lama (malah masih garansi xixixixix)

akhirnya ya udah gw relain, yg gw bener2 ga rela phonebook sama sms ilank semua, blom nanti kalo sms gw dibaca2 sama orang :((

kk osis jaat X(

tapi, kemarin pas hp nya dijual mulus2 aja, padahal imei nya beda sama dosnya :P

sekian sedikit curhat gw :|
 

itlust

IndoForum Senior E
No. Urut
1599
Sejak
30 Mei 2006
Pesan
3.757
Nilai reaksi
146
Poin
63
slama ini ga pernah dan i pray to god moga2 selamanya ga pernah /gg
 

Bobby315

IndoForum Newbie E
No. Urut
2478
Sejak
22 Jun 2006
Pesan
46
Nilai reaksi
0
Poin
6
gw ikutan nimbrung yah...

Sebenernya gw sedikit malu untuk nyeritain tapi gak apa-apa lah. Waktu itu hari sabtu gw kan naik KRL penuh sesak (gw gak tau knapa hari sabtu bisa penuh) pas baru sampe stasiun klender, kantong celana gw kayak ada yg ngerogoh... gw pikir "ah namanya juga didalem kereta..." gak ada prasangka macem2.
Kan kantong celana gw bolong setengah jadinya tuh orang yang ngerogoh malah ngebejek gw punya barang....ya gw kaget dan gw gak teriak tapi langsung reflek nonjok tuh orang. bapak2 kan pada nanya "eh ada apa ini ?" gw bilang aja "ni orang mo nyopet saya pak..!" setelah gw bilang gitu tuh copet dipukulin sama bapak2 yang badannya gembrot2. nah setelah itu tuh copet dibawa sama kondektur kereta....
gw nyesel cuma bisa nonjok sekali pengennya sih lebih hehehe...gw kesel sih. sampe saat ini gw masih trauma naik kendaraan gak ada yang aman.
 

d1aMoNd

IndoForum Junior B
No. Urut
7220
Sejak
22 Sep 2006
Pesan
2.409
Nilai reaksi
106
Poin
63
hampir pernah...

hampir di copet...

langsung gw kejer langsung gw gampar di tempat.....

untung ada yang bantuin... /pif .....

untung ada yang nahan gw, kalo nga, sepotong besi (yang ada di pinggir jalan entah dari mana itu nga ada kerjaan buat apa2) dah di rasakan kepalanya kali... dah gw pegang besinya.... (kenapa kalo gw ngamuk selalu ada sarana buat bunuh orang??!!)
 

d1aMoNd

IndoForum Junior B
No. Urut
7220
Sejak
22 Sep 2006
Pesan
2.409
Nilai reaksi
106
Poin
63
dulu gw juga pernah, ceritanya rada rumit si /wah

kan gw lagi di mos pas masuk smu kemarin, pas disuruh jalan jongkok hp gw tuh jatoh, terus diminta sama kk osisnya (dikantungin) nah pas pulang gw minta dibalikin, tapi HP nya beda :-O

seri nya sama, warna juga sama, tapi isinya beda total (phonebook juga beda, isi sms juga beda semua, pokoknya semuanya beda) gw check imei nya juga udah bukan imei gw lagi, keesokan hari nya gw laporin ke guru eh guru juga main cuek aja, malah bilang di skull ga boleh bawa hp katanya, harus dititipin di satpam :(

gw bilang ke kk osis, ini bukan hp gw, mungkin kk salah balikinnya ato ketuker sama temen lain yang juga kk sita kemarin. dia jawabnya itu bukan urusan gw lagi, kalo mau ya sana cari (rese banget kan? ya udah gw sadar gw juga masih di mos)

tapi ternyata ini hp lebih baru daripada punya gw yg lama (malah masih garansi xixixixix)

akhirnya ya udah gw relain, yg gw bener2 ga rela phonebook sama sms ilank semua, blom nanti kalo sms gw dibaca2 sama orang :((

kk osis jaat X(

tapi, kemarin pas hp nya dijual mulus2 aja, padahal imei nya beda sama dosnya :P

sekian sedikit curhat gw :|

sekolah apaan tuh??!! lapor polisi lah.... masa nga mau tanggung jawab...
bisa di bilang mencuri itu... bisa gw apain itu orang osisnya....
 
Status
Tidak terbuka untuk balasan lebih lanjut.
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.