Percaya sama pesugihan ??

led_zeppelin

IndoForum Junior C
yang dikatakan dark angel benar, misal orgnya ga mati krn kejadian aneh, waktu dia mati normal krn dah tua, rohnya dibawa oleh jin2 yang dulu pernah membantunya untuk dijadikan budak

Cth :

Kalian tau agama Budha kan ? biasanya mereka suka nyembah patung2 di rumah yang dewa, mereka minta rejeki, keselamatan, dll. Sewaktu hidup, permintaan mereka dikabulkan oleh "dewa" di patung itu. Sewaktu mereka mati/ dah mau menghadap ajal, yang saya lihat, dari patung itu keluar semacam Jin bertanduk yang wajahnya sangat menyeramkan, padahal patungya berbentuk dewa yang mukanya sangat menyenangkan, senyum. mereka menarik dengan paksa roh org dari tubuh yg dulunya selalu meminta persembahan, roh orang yg ditarik itu hanya berteriak meminta ampun dengan wajah penyesalan yang sudah terlambat.

Maaf bagi yang beragama budha, saya sendiri di KTP juga budha, tp ga pernah saya akui, krn saya agnostik. Cerita saya katakan itu berdasar penglihatan gw sendiri
set....skarang bagi umat muslim kalo umroh ke ka'bah...mintanya apa??rejeki,keselamatan dll kan/?
kalo umat kristiani ziarah ke goa maria,dll...mintanya jg sama...
bagi gwa..smua hal itu cuma membantu kita agar lebih khusuk pada saat berdoa

but believe me...
smua pesugihan itu hanya kenikmatan sesaat...smuanya akan diambil daripada mu suatu saat...
pesugihan itu cuma nyedot rejeki anak cucu lo...
jadi lo nya tajir tapi ntar anak cucu lo miskin ...
 

dexpower

IndoForum Newbie F
Pesugihan Putih & Hitam tanpa mahar

Permisi...

Yang mau informasi selengkapnya mengenai pesugihan putih atau hitam yang bisa menuntaskan masalah anda dalam waktu relatif cepat atau lambat dalam tempo kurang lebih 1-7 hari hubungi saya langsung (PM/TELF)-"Maaf tidak melayani SMS sebelum anda memperkenalkan diri dan belum saya kenal .maaf saya tidak akan melayani

Telf/PM saya buka dari jam ( 7 Pagi - 12 Malam )
02192717162

Insya allah saya bisa membantu memberikan informasi kepada mereka yang sedang membutuhkan dan menyampaikan kepada orang yang mumpuni dalam masalah ini entah : masalah ekonomi,Hutang piutang,kekayaan,kerezekian,kesuksesan,trah kebathinan,pelet,kesuksesan,dan lain lain insya allah saya akan bantu menuntaskan masalah dan solusi anda kepada beberapa orang yang benar benar amanah dan mempunyai kemampuan yang sebenarnya.bukan seperti paranormal yang hanya meminta mahar..minyak...jasa...dll tanpa ada hasil dan bukti yang jelas.apalagi tidak ada tindak lanjut jika memang tidak terbukti hasil dan juga bermanfaat dengan media dan solusinya,.

saya minta maaf jika saya mempublikasikan hal yang tidak sewajarnya diperbincangkan di khalayak ramai :

Pesugihan Putih

Uang balik Dan Uang pulang pergi

MAHAR : FREE
Jika anda memang sangat membutuhkan dalam keadaan ekonomi dan bukan main main dalam hal ini.insya allah hajat solusi masalah hutang dll anda bisa terwujud karena semua ini kembali kepada Sang Maha penguasa yaitu Gusti ALLAH.SWT,dia yang memberikan segala sesuatu yang ada dilangit dan dibumi.
proses sangat sederhana..selengkapnya hubungi saya....
TANPA EFEK SAMPING,TUMBAL,DLL ...

SYARAT : SETELAH HUTANG TERLUNASI ANDA DIWAJIBKAN BERZAKAT 2,5 % DARI HASIL...( BUKAN SEBELUMNYA )

Pesugihan Hitam

Jual janin (PROSES 1 HARI/MALAM)
MAHAR : FREE
Jika ada seorang wanita hamil dan pria tidak bertanggung jawab dan umur janin kurang dari 2 bulan atau 2 bulan pas .silahkan konsultasikan kepada kami karena mahar akan dibiayai dari kami.hasil pasti 1 hari 1-10 M ,tergantung dari kesiapan ,nekad bulet,keberanian sang pelaku terhadap konsekuensi yang dijalani.Sekali lagi proses ini tanpa rasa sakit,tanpa menyebabkan tidak mempunyai keturunan lagi,dan tu,bal hanya sekali,dan tidak ada efek samping lain-lain untuk selanjutnya.

Jual Musuh (PROSES 1 HARI/MALAM)
MAHAR KHUSUS "DIBICARAKAN"
Jika ada seorang yang telah menzalimi anda baik lahir atau bathin .silahkan konsultasikan kepada kami .hasil pasti 1 hari 1-20 M ,tergantung dari kesiapan ,nekad bulet,keberanian sang pelaku terhadap hal ghaib .dan yang terpenting konsekuensi yang dijalani kedepanya.Sekali lagi untuk lebih tercepatnya hajat anda berhasil diwajibkan anda berpuasa 3 hari sebelum proses berlangsung agar langsung tembus.paling lama maximal 1-7 hari.

JUAL ANAK/ISTRI/KELUARGA (PROSES 1 HARI/MALAM)
MAHAR : FREE
Jika ada seorang yang telah kepepet .silahkan konsultasikan kepada kami .hasil pasti 1 hari 1-13 M ,tergantung dari kesiapan ,nekad bulet,keberanian sang pelaku terhadap hal ghaib yang dihadapinya didalam GUA .dan yang terpenting konsekuensi yang dijalani kedepanya.Sekali lagi untuk lebih tercepatnya hajat anda berhasil diwajibkan fikirkan matang matang akan konsekuensi yang terjadi.
SOLUSI : SETELAH ANDA BERHASIL ,KONTRAK PERJANJIAN INI BISA DI PUTUS DENGAN BELI TEBUSAN SEPERTI HEWAN DARI UANG HASIL YANG BUKAN DARI HASIL RITUAL.

Sekarang cukup segini aja dulu dan masih banyak lagi proses ritual yang belum dipaparkan oleh saya .semoga ini bisa menjadi solusi bagi anda yang membutuhkan...silahkan anda tanyakan kepada saya untuk lebih jelasnya.
Semua pesugihan rata2 FREE,dan jikapun ada MAHAR untuk yang lainya paling hanya untuk beli peralatan dan uborampe sendiri .

Selebihnya yang ada paling Hanya transport saja ,dan untuk makan dan tempat singgah istirahat bisa di bantu selebihnya.jadi g usah khawatir..

Hati hati banyak iklan penipuan yang bertebaran diinternet dan banyak mafia disalah satu lokasi tempat pesugihan itu ada ,karena jika ada orang yang patent dalam satu lokasi pasti banyak muncul mafia2 yang bertebaran disitu .sekali lagi pesugihan ini FREE ,Sekalipun ada uborampe tidak lebih dari 2/3 juta.jangan sampai tertipu dengan banyaknya iklan dan media namun tiada hasil....

kami hanya menjelaskan bahwa anda cukup mempertimbangkan setelah hasil nantinya kepada saya dan juga orang yang membantu anda terpenuhinya hajat anda.jadi kami membutuhkan keseriusan anda.jangan salahkan kami jika ada terjadi apa apa jika mempermainkan ghaib dan juga kami.

Jika berminat :
<harap kirim biodata anda kepada kami baik foto,nama,alamat lengkap,tempat tanggal lahir,nama orangtua,hari kelahiran jawa,dan scan KTP ASLI>
semua akan dijadwal .....
Wasalam
 

Amaterasu

IndoForum Junior A
^
eh, buset..dukun buka praktek dimari,...=))

canggih euy!

Mod-mod, buru diurus! sebelum member IF pada ngepet...=))

klo mo berusaha, ada tempatnya tersendiri Bro! :D

di Forum Business Board bro..>:D<
 

MasterOfAlchemy

IndoForum Senior D
wew,,, zakat kok dibilang persugihan /swt

itu mah rezeki dan datangnya dari Allah. Rezekinya dilipat gandakan, itu udah hukum sebab-akibat di dunia ini ~____~
Harta yg ga barokah 100% harta ceped habis dan banyak efek sampingnya /gg
 

didi_cute

IndoForum Newbie A
pesugihan (menyembah,meminta sesuatu sama setan dengan tumbal) ,kalian pada percaya ga sih sama gitu2an?
kalo bisa kasih bukti juga,mo tau lebih dalem soal gitu2an ..kali bisa ikutin jejaknya ;p
percaya ada dan banyak buktinya kok
 

CalvadosRO

IndoForum Newbie D
Percaya, tetapi hakikat nya manusia sudah di beri rejeki masing2 dari yang di atas.
Sedang kan pesugihan adalah ilmu sesat, yang pasti bertentangan dengan tuhan kita masing2.
Lebih baik sengsara di dunia daripada nantinya sengsara di api neraka yang abadi. /wah
 

andristyle

IndoForum Newbie E
Saya sich tau itu ada, kan itu perjanjian dengan syethan (anak cucu Iblis ) atau jin kafir suruhan syethan.

Soalnya rata2 orang di jawa seperti itu, termasuk tetangga saya suka banget datang ke kuburan soekarno minta berkah.
 

vikrist

IndoForum Newbie C
iya. . gw percaya, karena pernah ada yg liat. . tp kekayaanya ga bisa bikin bahagia, sengsara terus. . dan tentu saja berdosa karena telah menduakan Tuhan. . mending2 klo pengen kaya pake teknologi misal brainware, kita denger suara tiap hari kemudian otak ngresponya berubah jadi hebat. . jdi klo kita dengerin yang buat kecerdasan, kita bisa cerdas, , klo dengerin yang buat pede, kita bisa jadi lebih pede. . klo dengerin yang buat sukses dan kekayaan, kita jadi lebih bersemangat, termotivasi, pantang menyerah, ulet, dll.. yah tanpa kita menyadari. . kita bisa berubah sifat sendiri.. hebat ya teknolgi sekarang. .
download di internet banyak kok. .

atau bisa juga yang lebih gampang, pake bantuan software seperti yang ada di situs ini ----> Software Hipnotis
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact us untuk memulai.
Top