Amaterasu
Reaction score
169

Profile posts Latest activity Postings About

  • Bang mamat, selamat jalan saudaraku.
    semoga kamu tenang di alam sana,
    semoga amal kamu diterima disisi-Nya
    semoga kamu mendapatkan syafaat-Nya.

    Selamat Jalan Saudaraku...
    om, kok udah pergi aja sih
    kemaren kita baru ngobrol tentang account the star of the month
    semoga di terima disisi-Nya ya om :)
    bro gw baru tau beritanya

    selamat jalan ya bro semoga di terima di sisi-Nya

    R.I.P
    selamat jalan ya sob, semoga lo ditempatkan ditempat yang pantas disana amin :)
    Rest in peace mat, gw ga percaya lo bener2 udah pergi, semoga lo masih bisa tau kalo gw nulis ini di VM lo, lo tenang aja kita di sini ga bakal ngelupain lo mat...

    bagi gw lo adalah orang yang menyenangkan, walaupun lo masuk indoforum jauh sesudah gw masuk, tapi gw bisa ngerasain lo lebih dekat dari member2 lainnya...

    terimakasih udah mau hadir dalam hari2 gw di Indoforum, dan selamat jalan...
    selamat jalan om mamat...
    our memories will always reminds us that was a really nice guy....
    Kenangan terakhirmu, yaitu mengirim kan reputasi hijau akan selalu ku kenang /sob
    Mamat, mungkin gw bukan orang yang pinter ngomong tapi 1 hal yang memacu gw untuk terus aktif di IndoForum itu lo mamat... Gw dari awal terus mau memacu perolehan reputasimu dan sampai sebelum lo pergi untuk selama-lamanya gw masih merasa lo sahabat forum sekaligus saingan gw /sob

    Nggak ada yang bisa gw ucapkan lagi selain ribuan ucapan terima kasih pun tak akan cukup untuk menyatakan betapa gw bersyukur lo pernah menjadi temen gw di sini...

    Pribadimu yang bersahabat akan selalu kuingat di hatiku selama - lamanya...

    Farewell mamat... You 've left this world but you 'll never left our heart... /sob
    kk amattt,,, zzzz..... hiks...

    bingung mo ngomong apa...

    turut berduka cita,, smoga kk baik2 aja...

    maaf baru online nii.... /sob /sob /sob

    thanks a lot uda pernah temenan d IF..
    Sudah lama aku tak online, dan baru sadar dapat kabar bahwa engkau telah pergi untuk selama-lamanya :(( :((

    Masih ingat ketika engkau memberi " Cendol ". Terima kasih engkau telah menjadi teman di forum ini

    Selamat jalan semoga engkau selalu berada di tempat yang tenang, indah bersama-NYA. Aku yakin itu. Amin

    :(( :(( :((
    ane baru ol lg....jadi baru tau......
    aduh....belom sempet bales grpnya......
    ane cuma bisa ikut berduka dan mendoakan....semoga segala amal ibadahnya diterima di sisi-Nya
    Ya Allah ...... Ya Rabb ......
    Kamu yang jauh lebih muda dari saya,
    Kamu yang sering bertanya soal agama pada saya di YM,
    Kamu yang kadang² curhat ke saya di YM,
    Kamu yang memiliki hati yang sabar dan bersih,

    Sekarang .... sudah pergi lebih dahulu daripada saya. tak terbendung air mata saya menuliskan pesan ini, pesan yang sudah tidak mungkin lagi kamu baca .... /sob /sob

    Selamat Jalan Adikku, selamat jalan saudaraku. Semoga kau tenang dalam tidur panjangmu. Dan do'aku oada Allah SWT agar kau mendapat tempat disisiNya. Aamin
  • Loading…
  • Loading…
  • Loading…
Top