• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

News Selebritis today

Lidya Pratiwi Tersiksa di Penjara

121311p.jpg


Sabtu, 16 Agustus 2008 | 12:22 WIB

SUDAH 18 bulan artis Lidya Pratiwi mendekam di Rumah Tahanan (Rutan) Pondokbambu, Durensawit, Jakarta Timur. Artis yang tersandung kasus pembunuhan Naek Gonggom Hutagalung di sebuah cottage di Jakarta Utara, April 2006, itu mengaku tersiksa tinggal di ”hotel prodeo”.

”Makanya kemerdekaan buat saya sangat berarti sekali. Tinggal di sini tersiksa juga. Kemerdekaan jelas sangat memengaruhi kehidupan kita,” ucap Lydia tersenyum, saat ditemui dalam lomba memasak di Rutan Pondokbambu, Kamis (14/8) siang lalu. Di acara itu, Lidya menjadi panitia.

Namun, Lydia tidak menjelaskan secara rinci bagaimana tersiksanya dia selama di penjara. Mengenakan kaus panitia berwarna merah, celana pendek warna coklat, dan sepatu keds, dengan rambut diikat ke belakang, Lidya terlihat cantik. ”Kabar aku sehat-sehat saja,” ucap wanita yang hidungnya diwarnai jerawat ini.

Dikatakan Lidya, selama di penjara salah satu aktivitas yang dia lakukan adalah ikut dalam kelompok belajar bahasa Inggris. Bersama 14 tahanan dan narapidana perempuan lainnya, Lidya mengikuti les bahasa Inggris yang sudah ditekuninya hampir setahun ini. Selain itu, artis yang divonis hukuman penjara selama 11 tahun tersebut juga selalu berolahraga di dalam rutan.

"Sekarang saya sudah bisa masak. Di sini kan banyak ibu-ibu. Mereka mengajari saya memasak sayuran. Masakan yang saya paling saya sukai adalah rendang,” tutur Lidya.

Namun, tinggal di penjara tidak membuat pesinetron muda ini merasa nyaman seperti ketika dia melakukan aktivitas di rumahnya sendiri. Yang diimpikan Lidya sekarang adalah bisa segera bebas dari hukuman. ”Ya maunya segera bebaslah, apa lagi,” katanya sambil tertawa.

Selama di penjara, Lidya baru sekali menerima remisi, yaitu pada perayaan Natal 2007. ”Mudah-mudahan di hari kemerdekaan ini saya dapat remisi lagi,” ucap gadis yang kini berbobot 46 kilogram itu.

Dalam kasus pembunuhan Naek Gonggom, Lidya tidak terlibat secara langsung. Yang terlibat pembunuhan langsung adalah ibunya, Vince Yusuf; pamannya, Tony Yusuf; dan seorang kenalan bernama Sukardi. Keterlibatan Lidya karena dia mengetahui rencana pembunuhan tapi tidak mencegahnya. (ded)
 
Hut RI, Shanker Ajak Artis Jenguk Sheila
T2zx0OuEk5.JPG

JAKARTA - Tepat pada hari kemerdekaan Republik Indonesia, Sheila Marcia dikunjungi teman-temannya. Tak hanya itu, kekasih Roger Danuarta ini mendapat dukungan dari produser Indika Entertainment, Shanker.

Dalam kesempatan itu, produser film yang mengajak artis lain seperti Andy Soraya, Cut Memey, Reza Rahardian itu mengaku kaget dengan sikap dewasa yang ditunjukkan Sheila.

"Saya mengajak orang-orang yang pernah main bareng sama Sheila, kita di sini memberikan dukungan moril untuknya. Tapi pas datang menjenguk, cukup kaget juga karena enggak nyangka aja ternyata dia kuat dan tegar," ucap Shanker, saat ditemui di Polres Jakarta Utara, Jalan Yos Sudarso, Tanjung Priok, Jakarta, Minggu (17/8/2008).

Shanker pun tak ragu melontarkan pujian terhadap sikap Sheila yang terlihat tabah dan kuat menghadapi permasalahan hukum yang menjeratnya.

"Psikisnya tidak terganggu, Sheila tahu kalau terkena masalah. Tapi dia bilang harus menjalani proses ini. Makanya sempat prihatin juga, tapi ternyata dia lebih kuat dari kita. Malah di dalam penjara dia rajin sembahyang," bebernya.

Shanker juga mengatakan Sheila sangat menyesali tindakannya itu.

"Sheila bilang menyesali perbuatannya, tapi dia harus menjalaninya karena katanya aku ini merupakan korban," tandasnya.
 
Dicekal, Melly Tetap Nekat ke Pekanbaru
0MX1fyVOIS.jpg

PEKANBARU - Meski mendapat kecaman dari Majelis Ulama (MUI) Pekanbaru dan ormas Islam, artis Melly Zamri tetap nekat menghibur warga Pekanbaru dalam undangan dari PDK Riau untuk memeriahkan HUT ke-63 RI.

Artis berdarah minang ini, mengaku meski kini telah berada di tengah-tengah warga untuk menghibur Pekanbaru, perasaan was-was juga tetap terasa di hatinya

Hal itu kata Melly yang mengingat penolakan keras dari MUI dan ormas Islam, apa lagi jika nantinya ada aksi demo tentang kehadirannya

"Intinya saya akan berbuat baik dan menjaga penampilan saya, meski perasaan khawatir tetap ada lah," ujar Melly menjawab pertanyaan wartawan Minggu (17/8/2008) di Pekanbaru.

Sementara itu menurut Sekretaris Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK) Riau Edy Ahmad RM mengatakan hendaknya MUI menghormati tentang hak manusia

"Apa salah kalau dia nanti berpenampilan sopan, kan tak salahkan? dia di sini akan berpenampilan Melayu," kata Edy.

Sebelumnya PDK juga berencana mengundang pedangdut Julia Perez, namun MUI mengancam akan memboikot jika Jupe tetap nekat ke Pekanbaru.

Sementara itu dari pantauan okezone siang ini Mely Zamri sedang mengibur warga Pekanbaru di kantor PDK Riau Jalan Kuaw Pekanbaru dengan mendapat pengaman ketat dari pihak kepolisian. Dan menurut rencana juga akan berkunjung ke lokalisasi Teleju Pekanbaru untuk memberi hiburan.
 
Kibarkan Bendera di Tengah-tengah Hiu, Nadine Bangga
WngXo2n1cq.jpg

JAKARTA - Kegemaran Nadine Chandrawinata menyelam (diving) di lautan membuat ia ingin melakukannya sambil mengibarkan bendera merah putih di tengah-tengah hiu di akuarium Shark, Seaworld Ancol.

Saat memperingati hari kemerdekaan RI, wanita berdarah Jawa-Jerman ini ingin berkarya dan mempersembahkan sesuatu hal yang membanggakan.

"Memang dari dulu aku suka diving. Aku bilang Mama ingin ngibarin bendera bersama hiu dan ia membolehkannya. Ini merupakan langkah spektakuler buat aku," kata Nadine, saat ditemui di Seaworld Ancol, Jakarta Utara, Minggu (17/8/2008).

Meski telah latihan mengibarkan bendera, sulung dari tiga bersaudara ini mengaku menemukan kesulitan saat melakukannya di dalam air.

"Pengibaran bendera nggak masalah karena sebelumnya sudah latihan. Tapi ternyata saat menyelam baru merasakan berat karena ngibarin bendera di dalam air itu lebih sulit," paparnya.

Aksi ekstrim yang baru dilakukannya itu semakin menegangkan ketika ia menyadari ikan hiu yang menemaninya belum diberi makan.

"Di dalam lebih menegangkan karena ikan hiunya banyak. Apalagi, ikan hiu itu baru dikasih makan pukul 14.00 WIB, jadi pas di dalam, aku ditemani ikan hiu yang belum makan," tandasnya.
 
Reza Rahardian Menangis Jenguk Sheila
UdIHqTzV3U.jpg

JAKARTA - Saat mengunjungi sahabatnya, Sheila Marcia yang tengah mendekam di penjara sejak 7 Agustus lalu, Reza Rahardian mengaku senang sekaligus sedih. Untuk itu, ia tak dapat menutupi perasaannya.

"Satu sisi saya senang melihat dia, tapi satu sisi tidak karena harus mendekam di penjara. Saya tidak habis pikir bisa seperti ini. Rasanya miris melihat dia begitu," kata Reza saat ditemui di Polres Jakarta Utara, Jalan Yos Sudarso, Tanjung Priok, Jakarta, Minggu (17/8/2008).

Reza yang juga teman main Sheila di film Scary Movie 1 dan serial FTV Sempurna itu merasa prihatin dengan kondisi pacar Roger Danuarta ini.

"Awalnya saya tidak percaya dengan kejadian yang menimpa Sheila karena tidak ada tanda-tanda sebelumnya, padahal dia sering curhat tentang pergaulan, mentalnya beda karena dia di sini sendiri. Kalau ada kerjaan pun pasti dia menghindar hal yang tidak-tidak. Makanya kalau dia dijebak bisa saja," bebernya panjang lebar.

Kendati sering dijadikan teman ngobrol, Reza mengaku tak tahu menahu mengenai keterlibatan Sheila dengan barang-barang haram. Karenanya, ia kaget mendengar kabar tertangkapnya Sheila.

Bahkan setelah Reza mendengar kabar bintang Kereta Hantu Manggarai itu dijebloskan ke penjara, ia langsung pergi ke Polsek untuk menjenguk. Hanya saja, saat itu tidak diizinkan oleh pihak kepolisian.

"Sheila tuh dekat banget sama saya, dia seperti adik untuk saya. Setiap ada job pasti telepon saya. Setiap ada cerita, dia pasti cerita. Dia juga suka cerita kalau pas bete sama Roger, tapi tentang pakai narkoba nggak," ungkapnya.

Sementara itu, meski Reza dekat dengan Sheila, ia tak menanyakan mengapa Roger Danuarta belum juga menjenguk mantan presenter sebuah acara infotainment itu. Dirinya pun tak mengetahui apakah Roger akan segera mengakhiri hubungannya dengan Sheila.

"Tadi di dalam saya nggak menyinggung Roger, tapi Sheila bilang kalau kekasihnya itu belum datang. Jadi kalau indikasi bubar saya belum tahu," paparnya.

Reza mengungkapkan bahwa Sheila menyesali perbuatannya. Untuk itu, saat Sheila keluar dari bui berjanji akan bertobat.

"Selesai di sini Sheila bilang ingin ibadah," tandasnya.
 
cuman gara2 nyabu jadi ngetop?

mo jadi apa bangsa ini ~_~
 
@atas

emang, cari sensasi aja biar terkenal tuh...
sama kayak kasus Maria Eva..

Ngomong2, Sheila mirip sama Nia Ramadhani ya?
 
@tusuk

Iyah, agak mirip yah..

Tapi cantik sheila..

/heh
 
Mas Alexis gak bikin portal berita gosip aja nih ?
hehehe...
 
fresh from the oven!

2008's Indonesia's Highest-Paid Stars

Highest-Paid TV Stars
1.Dude Harlino: Rp 55 million/ eps

2.Tantowi Yahya: Rp 40-45 million/ show
3.Naysilla Mirdad: Rp 35 million/ eps
4.Cinta Laura: Rp 30-32 million/ eps
5.Marshanda: Rp 30 million/ eps
6.Agnes Monica: Rp 30 million/ eps
7.Ruben Onsu : Rp 25-30 million/ show
8.Shireen Sungkar: Rp 25 million/ eps
9.Rianti Cartwright: Rp 20 million/ eps
10.Glenn Alinskie: Rp 20 million/ eps

Highest-Paid Music Stars
1.Slank: Rp 500 million/ show

2.Dewa 19: Rp 500 million/ show
3.Ungu: Rp 300 million/ show
4.Yovie & Nuno: Rp 300 million/ show
5.Andra & The Backbone: Rp 250-300 million/ show
6.Nidji: Rp 250-275 million/ show
7.D'Masiv: Rp 250 million/ show
8.Mulan Jameela: Rp 120 million/ show
9.Agnes Monica: Rp 100 million/ show
10.The Changcuters: Rp 75-80 million/ show

Highest-Paid Actors
1.Tora Sudiro: Rp 250 million/ film

2.Vino G. Bastian: Rp 200 million/ film
3.Nicholas Saputra: Rp 180-200 million/ film
4.Darius Sinathrya: Rp 180 million/ film
5.Fauzi Baadilla: Rp 175 million/ film
6.Ringgo Agus Rahman: Rp 150 million/ film
7.Lukman Sardi: Rp 140-150 million/ film
8.Andhika Pratama: Rp 125-130 million/ film
9.Yama Carlos: Rp 120 million/ film
10.Richard Kevin: Rp 100 million/ film

Highest-Paid Actresses
1.Acha Septriasa: Rp 250-280 million/ film

2.Luna Maya: Rp 200-220 million/ film
3.Dian Sastrowardoyo: Rp 200 million/ film
4.Cinta Laura: Rp 200 million/ film
5.Dinna Olivia: Rp 180 million/ film
6.Marcella Zalianty: Rp 140-150 million/ film
7.Julie Estelle: Rp 100-125 million/ film
8.Marsha Timothy: Rp 100-120 million/ film
9.Pevita Pearce: Rp 100 million/ film
10.Carissa Puteri: Rp 90-100 million/ film
 
fresh from the oven!

2008's Indonesia's Highest-Paid Stars

Highest-Paid TV Stars
1.Dude Harlino: Rp 55 million/ eps

2.Tantowi Yahya: Rp 40-45 million/ show
3.Naysilla Mirdad: Rp 35 million/ eps
4.Cinta Laura: Rp 30-32 million/ eps
5.Marshanda: Rp 30 million/ eps
6.Agnes Monica: Rp 30 million/ eps
7.Ruben Onsu : Rp 25-30 million/ show
8.Shireen Sungkar: Rp 25 million/ eps
9.Rianti Cartwright: Rp 20 million/ eps
10.Glenn Alinskie: Rp 20 million/ eps

Highest-Paid Music Stars
1.Slank: Rp 500 million/ show

2.Dewa 19: Rp 500 million/ show
3.Ungu: Rp 300 million/ show
4.Yovie & Nuno: Rp 300 million/ show
5.Andra & The Backbone: Rp 250-300 million/ show
6.Nidji: Rp 250-275 million/ show
7.D'Masiv: Rp 250 million/ show
8.Mulan Jameela: Rp 120 million/ show
9.Agnes Monica: Rp 100 million/ show
10.The Changcuters: Rp 75-80 million/ show

Highest-Paid Actors
1.Tora Sudiro: Rp 250 million/ film

2.Vino G. Bastian: Rp 200 million/ film
3.Nicholas Saputra: Rp 180-200 million/ film
4.Darius Sinathrya: Rp 180 million/ film
5.Fauzi Baadilla: Rp 175 million/ film
6.Ringgo Agus Rahman: Rp 150 million/ film
7.Lukman Sardi: Rp 140-150 million/ film
8.Andhika Pratama: Rp 125-130 million/ film
9.Yama Carlos: Rp 120 million/ film
10.Richard Kevin: Rp 100 million/ film

Highest-Paid Actresses
1.Acha Septriasa: Rp 250-280 million/ film

2.Luna Maya: Rp 200-220 million/ film
3.Dian Sastrowardoyo: Rp 200 million/ film
4.Cinta Laura: Rp 200 million/ film
5.Dinna Olivia: Rp 180 million/ film
6.Marcella Zalianty: Rp 140-150 million/ film
7.Julie Estelle: Rp 100-125 million/ film
8.Marsha Timothy: Rp 100-120 million/ film
9.Pevita Pearce: Rp 100 million/ film
10.Carissa Puteri: Rp 90-100 million/ film
:-O segitu mahalnya, tapi film2 bioskop indo ga mutu?
 
fresh from the oven!

2008's Indonesia's Highest-Paid Stars

Highest-Paid TV Stars
1.Dude Harlino: Rp 55 million/ eps

2.Tantowi Yahya: Rp 40-45 million/ show
3.Naysilla Mirdad: Rp 35 million/ eps
4.Cinta Laura: Rp 30-32 million/ eps
5.Marshanda: Rp 30 million/ eps
6.Agnes Monica: Rp 30 million/ eps
7.Ruben Onsu : Rp 25-30 million/ show
8.Shireen Sungkar: Rp 25 million/ eps
9.Rianti Cartwright: Rp 20 million/ eps
10.Glenn Alinskie: Rp 20 million/ eps

Highest-Paid Music Stars
1.Slank: Rp 500 million/ show

2.Dewa 19: Rp 500 million/ show
3.Ungu: Rp 300 million/ show
4.Yovie & Nuno: Rp 300 million/ show
5.Andra & The Backbone: Rp 250-300 million/ show
6.Nidji: Rp 250-275 million/ show
7.D'Masiv: Rp 250 million/ show
8.Mulan Jameela: Rp 120 million/ show
9.Agnes Monica: Rp 100 million/ show
10.The Changcuters: Rp 75-80 million/ show

Highest-Paid Actors
1.Tora Sudiro: Rp 250 million/ film

2.Vino G. Bastian: Rp 200 million/ film
3.Nicholas Saputra: Rp 180-200 million/ film
4.Darius Sinathrya: Rp 180 million/ film
5.Fauzi Baadilla: Rp 175 million/ film
6.Ringgo Agus Rahman: Rp 150 million/ film
7.Lukman Sardi: Rp 140-150 million/ film
8.Andhika Pratama: Rp 125-130 million/ film
9.Yama Carlos: Rp 120 million/ film
10.Richard Kevin: Rp 100 million/ film

Highest-Paid Actresses
1.Acha Septriasa: Rp 250-280 million/ film

2.Luna Maya: Rp 200-220 million/ film
3.Dian Sastrowardoyo: Rp 200 million/ film
4.Cinta Laura: Rp 200 million/ film
5.Dinna Olivia: Rp 180 million/ film
6.Marcella Zalianty: Rp 140-150 million/ film
7.Julie Estelle: Rp 100-125 million/ film
8.Marsha Timothy: Rp 100-120 million/ film
9.Pevita Pearce: Rp 100 million/ film
10.Carissa Puteri: Rp 90-100 million/ film

milyon = milyar ? juta kali /swt
 
Wulan swedih sama bams karena bams ga mau beli ayam goeng sma wulan kan di Banjarmasin ada "Ayam Goreng Wulan":(
 
miss universe di benar di indonesia..tetapi tidak di malaysia.
 
Wow, tarif slank sekali manggung ngeri juga yah, tapi sebanding mah sama kualitasnya!
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.