• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

News Selebritis today

lowonganku

IndoForum Newbie A
No. Urut
99692
Sejak
22 Jun 2010
Pesan
351
Nilai reaksi
0
Poin
16
mantap, mesti bookmark dulu biar gak ketinggalan berita seleb terbaru
 

lianybeauty

IndoForum Beginner E
No. Urut
122333
Sejak
13 Mar 2011
Pesan
470
Nilai reaksi
0
Poin
16
Minggu, 8/6/2008 | 22:24 WIB

LAS VEGAS, SABTU - Bermacam-macam cara para selebritas membantah kabar burung tentang mereka. Paris Hilton, yang digosipkan sedang mengandung, merokok dan menenggak minuman beralkohol dalam syuting reality show MTV barunya di Las Vegas (Nevada, AS), Jumat lalu (6/6) waktu setempat.

Dalam sebuah acara yang digelar di tempat hiburan Tao, Las Vegas, untuk syuting reality show berjudul Paris Hilton's My New BFF (Best Friends Forever), Paris dikelilingi oleh para kontestan kompetisi untuk menjadi teman baik Paris, semuanya cewek, yang berlomba menarik perhatiannya. Dalam kesempatan tersebut, Paris mengenakan gaun hitam vintage ketat dan ikat pinggang yang erat melilit pinggangnya.

Sementara Paris menjadi sasaran sorotan, kekasihnya, Benji Madden, tak mau menonjolkan kehadirannya. Ia berdiri saja dekat saudara kandung Paris, Nicky, dan pacar Nicky, David Katzenberg. Kepada People Paris mengatakan bahwa Madden, yang hampir empat bulan berpacaran dengannya, merupakan, "Kekasih terbaik," baginya.

Setelah menikmati hidangan malam, Paris dan para kontestan beranjak ke klab malam Tao, di mana sang bintang reality show TV itu disambut dengan lagunya yang berjudul Stars are Blind. Selama dua jam berikutnya Paris merokok dan bergoyang di atas catwalk klab tersebut bersama tujuh kontestan yang tersisa, sementara semua kamera mengabadikan mereka. Dengan merokok dan bergoyang, ia seperti ingin menunjukkan bahwa ia tidak sedang hamil.

Dari Tao, mereka menuju ke kompleks vila eksklusif Mirage, di mana mereka dihibur oleh Jeff Beacher--penampil dari Las Vegas sekaligus teman Paris. Di sana Paris seperti menegaskan bahwa ia tak sedang mengandung. Caranya, ia menenggak minuman beralkohol Grey Goose dan Patron Silver sebelum akhirnya ia dan Madden kembali ke tempat mereka menginap di The Venetian. "Ia jelas tidak sedang hamil," ucap seorang tamu sesudah pesta.


Iya Gaaaak sekali hamil maksudnya..:D
 

Alexis

IndoForum Junior D
No. Urut
12106
Sejak
27 Feb 2007
Pesan
1.951
Nilai reaksi
130
Poin
63
Kagum dengan sosok Agnes Monica yang enerjik, Julia Perez setarakan Agnes dengan penyanyi internasional, Beyonce Knowles.
Artis film bertubuh seksi, Julia Perez sambut gembira dengan kabar Agnes Monica yang masuk ke dalam nominasi MTV Europe Music Award 2011 untuk kategori'World Wide Act Asia Pacific Nomines'.
Menurut perempuan yang tengah berseteru dengan penyanyi dangdut itu, Agnes memang pantas mendapatkan nominasi itu karena selalu total dalam setiap penampilannya.
“She's amazing,multitalented, ketika terjun ke dunia film dan sinetron wah aku akuin juara banget karena totalitas dia,”ucap Jupe melalui pesan singkat BBM kepada wartawan.
Jupe mengakui masalah penampilan di atas panggung, ia jauh di bawah Agnes. Menurutnya, Agnes pantas disandingkan dengan penyanyi Amerika, Beyonce Knowles.
"Kayak Beyonce ketika show itu panggung seolah milik dia, dengann kualitas dan segala macam yang dia punya itu juga saya lihat ada di Agnes Monica," tandasnya.
 

agus1

IndoForum Junior E
No. Urut
147853
Sejak
4 Agt 2011
Pesan
1.579
Nilai reaksi
0
Poin
36
makasih aja info nya ...........
 

gamat21

IndoForum Newbie B
No. Urut
157532
Sejak
18 Nov 2011
Pesan
207
Nilai reaksi
0
Poin
16
hemmhh,,,saling memuji satu sama lain itu bagus,,itu namanya teman,,hehhe
 

manful

IndoForum Newbie D
No. Urut
155161
Sejak
24 Okt 2011
Pesan
92
Nilai reaksi
0
Poin
6
teman...teman...bisnis...ya bisns...ia kan bams?? ha..ha..ha...sukses terus buat hinya.. especially, Tak bisa memiliki yang akan segera keluar....*waiting*
 

fetech

IndoForum Newbie D
No. Urut
123754
Sejak
22 Mar 2011
Pesan
97
Nilai reaksi
0
Poin
6
sip, thank u nih buat info nya
 

asiong1

IndoForum Newbie E
No. Urut
170663
Sejak
24 Apr 2012
Pesan
31
Nilai reaksi
0
Poin
6
kog dah g diupdate lagi berita2 terbarunya
 

zasuke

IndoForum Beginner D
No. Urut
182667
Sejak
10 Sep 2012
Pesan
624
Nilai reaksi
0
Poin
16
Tuduh Limbad Selingkuh dan Berzina, Istri Punya 4 Saksi
PESULAP Limbad dipolisikan oleh istrinya sendiri, Susi Indrawati, karena telah selingkuh dan berzina dengan seorang perempuan bernama Benazir Endang.
Dalam berkas laporan bernomor LP/3078/IX/2012/PMJ/ Dit.Reskrimum, Susi menyebut bahwa Limbad dan selingkuhannya sudah tinggal satu rumah sejak 19 Januari 2012.

Tuduh Limbad Selingkuh dan Berzina, Istri Punya 4 Saksi - IYAA.com
 

zasuke

IndoForum Beginner D
No. Urut
182667
Sejak
10 Sep 2012
Pesan
624
Nilai reaksi
0
Poin
16
Belum Bebas Murni, Ariel Tak Diizinkan Konser di Luar Negeri?

ARIEL bersama rekan-rekannya, Uki, Lukman, Reza, dan David, akan menggelar konser di lima negara dalam rangka peluncuran album perdana NOAH.
Rencana konser yang akan digelar 16 September mendatang ini menyisakan pertanyaan. Terkait statusnya yang masih dalam pembebasan bersyarat, Ariel belum boleh bepergian keluar negeri hingga 21 September 2014 mendatang
Belum Bebas Murni, Ariel Tak Diizinkan Konser di Luar Negeri? - IYAA.com
 

nining

IndoForum Newbie F
No. Urut
207689
Sejak
27 Des 2012
Pesan
7
Nilai reaksi
0
Poin
1
kirain seleb itu bisa bhagia spt kaya sinetron nya tpi ya mungkin seleb juga manusia.......punya hati punya rasa...he he
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.