• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Modif Yoks

bilang aja filter buat karbu lo. gitu.
cari yang model jamur yang kek punya mobil. hehuheuhue.
 
Hmm... Ada Orang bogor Ga ?,, Yang Suka Ke Surken,,, Klo Ada Pasti Suka Ngeliad Jupie MX Warna Merah Body Item Graffik Tribal Silfer Body Papasan, Klo Kita Nge Test Selalu Pake Helm, Sweater, Pake Sepatu Basket, Pake Tas, Ato Seragam Sekolah?,,, Lumayan Kenceng... Bagian Shook Depan Udah Pake Pemberat Custom, Karena Gigi 1 2 3 4 Pasti Loncat.., Korekan BL, BL Bengkel Motor Trial....,,

Oh Iya Kk Freak Wa.. Mo Tanya Ntu Motor Tiger Bukan ?,, Klo Tiger Sayang Banget Di gituin... Mending Di Bikin Moge,, Klo Motor Tiger Awak... Kaki2 Limbah GSX... Yang Pelek Depannya Double Disc, Tangki Custom Ex Singapur Model Aprilia, Body Custom Moge Lampu Depan NSR
 
Hmm... Ada Orang bogor Ga ?,, Yang Suka Ke Surken,,, Klo Ada Pasti Suka Ngeliad Jupie MX Warna Merah Body Item Graffik Tribal Silfer Body Papasan, Klo Kita Nge Test Selalu Pake Helm, Sweater, Pake Sepatu Basket, Pake Tas, Ato Seragam Sekolah?,,, Lumayan Kenceng... Bagian Shook Depan Udah Pake Pemberat Custom, Karena Gigi 1 2 3 4 Pasti Loncat.., Korekan BL, BL Bengkel Motor Trial....,,

Oh Iya Kk Freak Wa.. Mo Tanya Ntu Motor Tiger Bukan ?,, Klo Tiger Sayang Banget Di gituin... Mending Di Bikin Moge,, Klo Motor Tiger Awak... Kaki2 Limbah GSX... Yang Pelek Depannya Double Disc, Tangki Custom Ex Singapur Model Aprilia, Body Custom Moge Lampu Depan NSR

itu kaki juga udah bekas GSX. bagian depan menyusul, lagi ngumpulin duid.
HUuahuahuhauha
 
wow
gigi 4 naek ?
kharisma gw cuman sampe gigi 3 /sob
 
wow
gigi 4 naek ?
kharisma gw cuman sampe gigi 3 /sob

Mang gigi 4-nya udah bolong2 ??? ga pernah gosok gigi sih =)) =))

@Kyo
Dapet ide nih, kalo footstep boncenger mau pake punya satria F aja, kan ukurannya lebih kecil drpd yang punya jupi. Lagi pula harganya cm 100rb udah di chrome lagi :D
 
@ kyo..
yang kamu pake gsx brp ???......kok warna na beda yah -_-...Makannya Saya Heran Itu Swing Arm Apaan,,, Oh Iya Coba Bikin Knalpot,, Ato Bongkar Knalpot Buat Tiger... Pasang Kipas Di Dalemnya 4 Biji ... udah Nyoba Lom ?
 
Mang gigi 4-nya udah bolong2 ??? ga pernah gosok gigi sih =)) =))

@Kyo
Dapet ide nih, kalo footstep boncenger mau pake punya satria F aja, kan ukurannya lebih kecil drpd yang punya jupi. Lagi pula harganya cm 100rb udah di chrome lagi :D

maan.... ya itu terserah lo =))
tapi ati2 loh, klo bukan barang genuine mending mikir2 dolo, takut patah aja. bisa masuk ke velg tuh kaki, atau jatuh. mending cari aja SGP nya, gak usah krom2an dah. heuhuehuhe. safety penting bro =))
 
@ kyo..
yang kamu pake gsx brp ???......kok warna na beda yah -_-...Makannya Saya Heran Itu Swing Arm Apaan,,, Oh Iya Coba Bikin Knalpot,, Ato Bongkar Knalpot Buat Tiger... Pasang Kipas Di Dalemnya 4 Biji ... udah Nyoba Lom ?

GSX 400. warna beda? ya kan di cat dolo :D. gak mau g klo warnanya sama kek pasaran =))
pake kipas? fungsinya buat apa? pake listrik?
 
maan.... ya itu terserah lo =))
tapi ati2 loh, klo bukan barang genuine mending mikir2 dolo, takut patah aja. bisa masuk ke velg tuh kaki, atau jatuh. mending cari aja SGP nya, gak usah krom2an dah. heuhuehuhe. safety penting bro =))

SGP apa ?? Suzuki Genuine Part ??
Ho oh, emang ini mau modif tapi selalu mikir lagi.
mau bikin monoshock aja takut penahan per-nya patah /wah

Modif = Pusing /e14
 
SGP apa ?? Suzuki Genuine Part ??
Ho oh, emang ini mau modif tapi selalu mikir lagi.
mau bikin monoshock aja takut penahan per-nya patah /wah

Modif = Pusing /e14

man, modif mank perlu banyak sekali pertimbangan, misalkan :
kerapihan, fungsionaliti nya, cara pengerjaannya, dan tentu saja ongkos =))

mo bikin monoshock? gampang2 susah kok. liat konstruksi motor anda. pokoknya jangan sampe yang namanya monoshock tuh tegak, dijamin tuh sok gak bakalan maen. =))
klo mo aman, mending pake arm limbah, dan usahakan pesanganannya menggunakan metoda unitrack.
Okeh????
 
Ntar klo Ditambahhin kipas di dalemnya suaranya beda... cuma bentuk kipasnya itu yang mesti beda... trus di bagian dalem kenalpotnya harus dirubah dikit.. ntar suaranya wih.... halus.... tapi pas udah narik...... beugh
 
Ntar klo Ditambahhin kipas di dalemnya suaranya beda... cuma bentuk kipasnya itu yang mesti beda... trus di bagian dalem kenalpotnya harus dirubah dikit.. ntar suaranya wih.... halus.... tapi pas udah narik...... beugh

wew... oom ceritanya yang detail dunk.....
nambahin kipasnya dmana? knapa suaranya bisa beda, trus bagian dalem knalpot mananya yang di ubah? leher atau silincernya? tarikan bagaimana ?? :D :D
 
Ntar klo Ditambahhin kipas di dalemnya suaranya beda... cuma bentuk kipasnya itu yang mesti beda... trus di bagian dalem kenalpotnya harus dirubah dikit.. ntar suaranya wih.... halus.... tapi pas udah narik...... beugh

Ini orang lagi ngigo =)) =))

@kyo
mang bedanya arm unitrack sama yang biasa apa??
Soale dapet masukan nih kalo mau pasang monoshock itu pake arm jupi MX aja. Ukurannya udah pas, ga perlu banyak yang di utak-atik.
Unitrack = arm ninja kan??
 
Ini orang lagi ngigo =)) =))

@kyo
mang bedanya arm unitrack sama yang biasa apa??
Soale dapet masukan nih kalo mau pasang monoshock itu pake arm jupi MX aja. Ukurannya udah pas, ga perlu banyak yang di utak-atik.
Unitrack = arm ninja kan??

ya, tau bedanya kan antara dudukannya arm di MX ma ninja? klo mx kan si shock di taruh di jembatan armnya bukan? nah yang diatas kan megang kesasis.
klo unitrack dibikin adaptor lagi, sehingga gak duduk di atas arm, dan biasanya gak menahan di sasis. resiko sasis bengkok lebih gede klo model monotrack kek mx gitu. IMHO =))
 
Kipas Ada Di Dalem Selancernya Dipasang 3-4 Biji... Di Tengah Kipas Kudu Ada lobang Untuk Buat Penahan,Kalau Bisa Gunain Knalpot Yang Ada Gaspulnya (Itu Loh Yang kaya Busa Warnanya Kuning atau Ga Putih)..Di Tengan Lobang Kipas Di Pasang Bering.. yang udah kelas..,,, Mungkin Penjelasaannya Kurang Rinci,, karena eang Saya Kurang Bisa ngejelasin Klo Prakteknya Lancar.., hehehehe :)
show.php


Maaf gambarnya Jelek
 
@Vyrus
lalu bro, gunanya untuk apa? buat suara aja? biar suaranya kek moge2 gitu? apa gak malah ngeberatin tarikan tuh? kan gas buang jadi sedikit terhambat karena mnabrak kipas? karakter 4tak kan kudu loss kan knalpotnya?
Koreksi dikit ya oom, Glasswool yah yang bro maksud? serat2 yang biasa dipake buat knalpot kan? dan berring mungkin maksudnya bearing yah?

klo gitu tuh knalpot kudu dibedah dolo dunk?
 
Paling Ngurang narik Dikit..Tapi Suara Gw Seneng Dengernya....

Wah... bener Semua Istilah2 Maksud gw Itu... Glasswool...bearing,,, Maklum Bhs Gw jelek
Otomatis Dibedah..
 
Paling Ngurang narik Dikit..Tapi Suara Gw Seneng Dengernya....

Wah... bener Semua Istilah2 Maksud gw Itu... Glasswool...bearing,,, Maklum Bhs Gw jelek
Otomatis Dibedah..

iya, brati bener prediksi g :D
g sebenernya demen banget denger suara2 moge. waktu di rumah modifikasi, g denger tuh knalpot seharga 4juta(yang katanya buat moge 600CC) adem banget, trus g juga nyobain ngegas CBR400, buedaaaaaaaaaaa banget..... pengen beli... tapi duid gak ada..... jiakakakakkakakaka. klo gitu mungkin kudu ke tukang knalpot ya, jadi biar presisi dan bida diatur tuh tenaga dari knalpot biar gak kedodoran :D
 
salah tau jenis aksesoris yang bener2 bisa bikin orang bertanya2 tentang motor apa yang sedang kita pakai adalah spidometer :D

DSC00083.jpg


g pake spidometer bekas CBR400
g pilih karena bentuknya CBR banget, analog(gak takut aer :D), dan satuannya MPH. walaupun angka speed terujung adalah 180, tapi sesungguhnya 180MPH alias 180 x 1.6 = 288KPH =))
 
WOW, kesannya kekar banged /lv

Berat kan motor kyk gitu??? /hmm
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.