• Visit our sister board Kiwi Hub. Memperkenalkan forum terbaru dari kami: Kiwi Hub (tersedia hanya dalam bahasa Inggris)

Lounge-nya Soccer room

emhhh

IndoForum Beginner B
Nah Thread ini gw buat untuk menghindari terjadinya OOT di Thread2 lain...
Jadi klo ada yang punya pertanyaan2 dan bingung dalam bidang Sepak bola, jangan ragu2 bertannya disini, dibanding OOT di Thread lain.

Disini kalian boleh saling berdiskusi, tapi jika ingin membahas, mungkin lebih baik membuat Thread baru. :D :D
 

smart-brain

IndoForum Junior A
cungz said:
Gw mau tanya, kalo top skorer di PD 1994 siapa sih?
Hristo Stoichkov ama Igor Salenko.
neh gw kasi Data nya sedikit

Data dan fakta Piala Dunia 1994
Tuan rumah : Amerika Serikat
Jumlah peserta : 144 (24 di putaran final)
Juara : Brasil
Jumlah pertandingan : 52
Jumlah gol : 141
Rata-rata gol : 2,71
Total penonton : 3.587.538
Rata-rata penonton : 68.991
Topskor : Igor Salenko (RUS), Hristo Stoichkov (BUL) 6 gol
Pemain terbaik : Romario (BRA)
 

smart-brain

IndoForum Junior A
Data dan fakta Piala Dunia 1990
Tuan rumah : Italia
Jumlah peserta : 110 (24 di putaran final)
Juara : Jerman Barat
Jumlah pertandingan : 52
Jumlah gol : 115
Rata-rata gol : 2,21
Total penonton : 2.517.348
Rata-rata penonton : 48.411
Topskor : Salvatore Schilacci (ITA) 6 gol
Pemain terbaik : Salvatore Schilacci (ITA)

Data dan fakta Piala Dunia 1998
Tuan rumah : Prancis
Jumlah peserta : 172 (32 di putaran final)
Juara : Prancis
Jumlah pertandingan : 64
Jumlah gol : 171
Rata-rata gol : 2,67
Total penonton : 2.785.100
Rata-rata penonton : 43.517
Topskor : Davor Suker (CRO) 6 gol
Pemain terbaik : Ronaldo (BRA)

Data dan fakta Piala Dunia 2002
Tuan rumah : Korea-Jepang
Jumlah peserta : 192 (32 di putaran final)
Juara : Brasil
Jumlah pertandingan : 64
Jumlah gol : 161
Rata-rata gol : 2,52
Total penonton : 2.705.134
Rata-rata penonton : 42.268
Topskor : Ronaldo (BRA) 8 gol
Pemain terbaik : Oliver Kahn (GER)
 

smart-brain

IndoForum Junior A
Pencetak Gol Terbanyak di Event World Cup ini siapa sih yg bener ??

1. Gerd Mueller - 14 Gol
2. Just Fontaine - 13 Gol

setau gw sih si Fontaine, tp ada yg bilang Mueller..
 

smart-brain

IndoForum Junior A
nah,, ini lagih..

Pencetak gol terbanyak secara rata-rata

14 Gol
* Germany - Gerd Müller
13 Gol
* France - Just Fontaine
12 Gol
* Brazil - Pelé
* Brazil - Ronaldo
11 Gol
* Hungary - Sándor Kocsis
* Germany - Jürgen Klinsmann
10 Gol
* Germany - Helmut Rahn
* Peru - Teófilo Cubillas
* Poland - Grzegorz Lato
* England - Gary Lineker
* Argentina - Gabriel Batistuta

9 Gol

* Brazil - Ademir (1)
* Brazil - Vavá
* Portugal - Eusébio
* Germany - Uwe Seeler
* Brazil - Jairzinho
* Italy - Paolo Rossi
* Germany - Karl-Heinz Rummenigge
* Italy - Roberto Baggio
* Italy - Christian Vieri

8 Gol

* Argentina - Guillermo Stábile
* Brazil - Leônidas
* Uruguay -Oscar Míguez
* Argentina -Diego Maradona
* Germany - Rudi Völler
* Brazil - Rivaldo

(1) Ada kontroversi mengenai berapa jumlah gol yang dicetak pemain Brasil Ademir Menezes pada tahun 1950, karena data yang tak lengkap tentang pertandingan Babak Final antara Brasil melawan Spanyol (6-1). Gol pertama dianggap sebagai gol bunuh diri pemain Spanyol Parra, dan gol yang membuat kedudukan menjadi 5-0 dianggap diciptakan oleh Jair, namun baru-baru ini FIFA menyatakan bahwa gol-gol tersebut diciptakan Ademir; sehingga dia adalah pencetak gol terbanyak (9 gol) pada Piala Dunia 1950.
 

cungz

IndoForum Senior B
Eh kk smart, PD 1998 pemaen terbaiknya Ronaldo? Bukannya Zinedine Zidane???
 

liong_son

IndoForum Junior A
ada yang nonton Final FA nggak? Liverpool menang penalty 3 - 1 ... setelah sebelumnya udah bermain dengan skor 3 - 3 di 2 babak awal + waktu tambahan..

gol nya keren2 coy !! coba deh kalian liat berita nya besok.. /no1
 

emhhh

IndoForum Beginner B
liong_son said:
ada yang nonton Final FA nggak? Liverpool menang penalty 3 - 1 ... setelah sebelumnya udah bermain dengan skor 3 - 3 di 2 babak awal + waktu tambahan..

gol nya keren2 coy !! coba deh kalian liat berita nya besok.. /no1
Wah gw jg nonton tuh.... Kren banget 2 gol dari Gerrard bener2 bagus :x :x :x
 

cungz

IndoForum Senior B
smart-brain said:
Zidane itu pemain terbaik dunia ..
Oh.. Kirain pemaen terbaik di PD, kirain gw pemaen terbaik dunia sama PD sama... /heh

Siapa sih yang sering menangin gelar pemaen terbaik dunia paling banyak?
 

emhhh

IndoForum Beginner B
cungz said:
Oh.. Kirain pemaen terbaik di PD, kirain gw pemaen terbaik dunia sama PD sama... /heh

Siapa sih yang sering menangin gelar pemaen terbaik dunia paling banyak?
Kayaknnya sih antara Pele dn Maradona :D :D
 

smart-brain

IndoForum Junior A
emhhh said:
Kayaknnya sih antara Pele dn Maradona :D :D
ini bukannya masi saling menyebut pemain terbaik dunia ??
kl gw sih pilih Pele.. kl maradona mah pernah kontroversi dgn Gol Tangan Tuhannya. terus kehidupan pribadi nya jg mencolok dan tidak beres, alkohol lah, mabuk lah, kekerasan lah,, /gg
kl Pele kehidupannya baik2 aja,, cm sayangnya anak nya kmrn ada kasus narkoba yach ..
 

liong_son

IndoForum Junior A
setau g pemain gelar pemain terbaik dunia tuh 3x.. di pegang oleh Ronaldo, Zidane, dan kayanya ada 1 lagi.. tapi g ngga tau.. ^^
 

cungz

IndoForum Senior B
Taun ini sih feeling gw pemaen terbaik dunia bakalan Ronaldinho deh.. Setuju gak nih?? /gg
 

liong_son

IndoForum Junior A
setuju bos!! apalagi kalo barca juara champs.. udah hampir g pasti in.. ronaldinho yang dapat pemain terbaiknya.. ^^
 

smart-brain

IndoForum Junior A
hehehe tambah tajir lagi donk si Ronaldinho.. btw jg ampe terlena oleh cewe aja nanti nya.. celaka deh kl ky Ronaldo.
 

liong_son

IndoForum Junior A
jangan sampe lah.. semoga ronaldinho dapet ce yang biasa2 aja.. biar gak hidup glamour kaya para tetua nya..
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact us untuk memulai.
Top