• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Foto akibat kecelakaan yang janggal

Status
Tidak terbuka untuk balasan lebih lanjut.

T!T!~ch@/\/

IndoForum Banned
No. Urut
1035
Sejak
11 Mei 2006
Pesan
21.523
Nilai reaksi
1.324
Poin
113
sampe hari ini gue tetep ga bisa liat tuh gambar deh /swt
 

Harajuku.Boys

IndoForum Junior E
No. Urut
16845
Sejak
8 Jun 2007
Pesan
1.653
Nilai reaksi
40
Poin
48
aduh padahal masih penasaran ...
Mr 666 klo bisa upload ulang tp jangan di indoupload /sob
Thx
 

kickey

IndoForum Junior A
No. Urut
6009
Sejak
4 Sep 2006
Pesan
3.292
Nilai reaksi
79
Poin
48
wew pantesan... ga keliatan... upload please... lom nonton... penasaran...
Turut berduka atas musibahnya... be positive ya...
 

boy888

IndoForum Junior A
No. Urut
9927
Sejak
29 Des 2006
Pesan
2.851
Nilai reaksi
333
Poin
83
Wah kegak bisa lihat nih gwa, gwa tunggu deh....:D
 

singthung

IndoForum Junior E
No. Urut
7164
Sejak
21 Sep 2006
Pesan
1.634
Nilai reaksi
27
Poin
48
Jimat/Hu/Fu hanyalah perlindungan sementara atau tidak banyak membantu tetapi semuanya dikarenakan dibawah ini:

SABBE SATTA
KAMMASSAKA
KAMMADAYADA
KAMMAYONI
KAMMABANDHU
KAMMAPATISARANA
YAM KAMMAM KARISSANTI
KALYANAM VA PAPAKAM VA
TASSA DAYADA BHAVISSANTI

Semua makhluk:
Memiliki karmanya sendiri
Mewarisi karmanya sendiri
Lahir dari karmanya sendiri
Berhubungan dengan karmanya sendiri
Terlindung oleh karmanya sendiri.
Apa pun karma yang diperbuatnya
Baik atau buruk,
Itulah yang akan diwarisinya.


"Bahum ve saranam yanti
pabbatani vanani ca
aramarukkhacetyani
manussa bhayatajjita.

Netam kho saranam khemam
netam saranamuttamam
netam saranamagamma
sabbadukkha pamuccati.

Yo ca buddhanca dhammanca
samghanca saranam gato
cattari ariyasaccani
sammappannaya passati.

Dukkham dukkhasamuppadam
dukkhassa ca atikkamam
ariyam catthangikam maggam
dukkhupasamagaminam.

Etam kho saranam khemam
etam saranamuttamam
etam saranamagamma
sabbadukkha pamuccati."

Karena rasa takut,
banyak orang pergi mencari perlindungan ke gunung-gunung,
ke arama-arama (hutan buatan), ke pohon-pohon
dan ke tempat-tempat pemujaan yang dianggap keramat.

Tetapi itu bukanlah perlindungan yang aman,
bukanlah perlindungan yang utama.
Dengan mencari perlindungan seperti itu,
orang tidak akan bebas dari penderitaan.

Ia yang telah berlindung kepada
Buddha, Dhamma dan Sangha,
dengan bijaksana dapat melihat
Empat Kebenaran Mulia, yaitu:

Dukkha, sebab dari dukkha, akhir dari dukkha,
serta Jalan Mulia Berfaktor Delapan
yang menuju pada akhir dukkha.

Sesungguhnya itulah perlindungan yang utama.
Dengan pergi mencari perlindungan seperti itu,
orang akan bebas dari segala penderitaan.



Janganlah melakukan perbuatan jahat
Perbanyaklah perbuatan Baik
Sucikan hati dan pikiran
Inilah ajaran para Buddha

Semoga bermanfaat.
Semoga Semua Makhluk Berbahagia...
 

Ozma

IndoForum Junior B
No. Urut
25506
Sejak
11 Nov 2007
Pesan
2.509
Nilai reaksi
49
Poin
48
wah saya juga ga bisa liat foto2nya...
666 semoga keadaan kamu baik2 saja,dan cepat sembuh..:)
 

666

IndoForum Junior B
No. Urut
19114
Sejak
19 Jul 2007
Pesan
2.522
Nilai reaksi
67
Poin
48
wah saya juga ga bisa liat foto2nya...
666 semoga keadaan kamu baik2 saja,dan cepat sembuh..:)
buat semua maaf d soalnya fotonya sudah saya delete dr hp saya, ga ada pertinggal, jadi yang bisa lihat cuma beberapa orang sewaktu awal thread ini dibuka.
 

irdianth

IndoForum Newbie E
No. Urut
5679
Sejak
27 Agt 2006
Pesan
46
Nilai reaksi
1
Poin
8
koq g bisa liat fotonya yah?
waktu itu pas yg lain bs liat,g malah ndak bs buka..
skrg dah bs, yg lain malah ndak bisa...
aneh2..
kk, itu mungkin kk jatohnya ampe keplanting gitu... jadi yg kena pegangan blkg motornya
hehehe
ndak tau jg sih... ndak mengalami... cuma terkaan...
 

Others

IndoForum Newbie A
No. Urut
10216
Sejak
8 Jan 2007
Pesan
325
Nilai reaksi
4
Poin
18
banyak doa kk..

sering beribadah..

tuhan masih sayang kamu..

karna kamu masih di beri umur panjang..

jgn sia-sia kan kesempatan yg telah di berikan..

~GOD BLESS~
 

sialzcrew

IndoForum Senior E
No. Urut
6529
Sejak
12 Sep 2006
Pesan
3.703
Nilai reaksi
77
Poin
48
lapoer boz 666 gambar na keliatan lage
 

speqlen

IndoForum Newbie A
No. Urut
25969
Sejak
17 Nov 2007
Pesan
363
Nilai reaksi
1
Poin
18
Walaupun ga reply awal2 say dapet liat tuh :D

Kecelakaan ga bisa dihindari hanya bisa diminimalkan akibatnya ;)

Love and light
 

666

IndoForum Junior B
No. Urut
19114
Sejak
19 Jul 2007
Pesan
2.522
Nilai reaksi
67
Poin
48
Walaupun ga reply awal2 say dapet liat tuh :D

Kecelakaan ga bisa dihindari hanya bisa diminimalkan akibatnya ;)

Love and light
Tetapi kecelakaan itu tidak dapat diminimalkan jika tidak ada persiapan, karena kecelakaan itu terjadi spontan.

Cara menanggulangi kecelakaan bagi yang beragama ya banyak2 meminta perlindungan dari penguasa jagad raya ini bagi yang tidak beragama ya silakan saktikan dirimu.
 

SongHyeGyo

IndoForum Newbie D
No. Urut
11531
Sejak
14 Feb 2007
Pesan
87
Nilai reaksi
0
Poin
6
hikz,,hikz /sob/sob
gambarnya ndak kliatan.. sedih dee...
bagaimna jadinya tuh klo anda ndak sakti??
wala" /wah/wah
 

666

IndoForum Junior B
No. Urut
19114
Sejak
19 Jul 2007
Pesan
2.522
Nilai reaksi
67
Poin
48
hikz,,hikz /sob/sob
gambarnya ndak kliatan.. sedih dee...
bagaimna jadinya tuh klo anda ndak sakti??
wala" /wah/wah
paling juga ancur lutut saya dan patah lengan dan kaki kiri, krn lengan dan lutut mendarat ke aspal, dan motor menimpa kaki kiri saya. Untunglah tidak ada patah tulang, cuma luka luar, dan seharusnya luka luar pun ga bisa terjadi, tapi aneh masih aja bisa luka.
 

CalvinLimuel

IndoForum Banned
No. Urut
8902
Sejak
24 Nov 2006
Pesan
3.375
Nilai reaksi
125
Poin
63
Wew pake jimat ya...
Dah lama gak liat yang gituan...

Maunya bilang "mukjizat" tetapi ntar ada yang protes... :D
Tapi bisa kayak gitu ya kejadiannya... Ada penjelasan secara Fisika gak ya /gg
 
Status
Tidak terbuka untuk balasan lebih lanjut.
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.