• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Ciri-ciri pria jatuh cinta

Marvell

IndoForum Junior B
No. Urut
75174
Sejak
8 Jul 2009
Pesan
2.560
Nilai reaksi
309
Poin
83
PDKT.jpg


Malu-malu kucing

Senekad-nekad dan sejahat-jahat serta sepemberaninya seseorang kalau ia udah “jatuh cinta”, pasti ia akan berubah seakan-akan orang baik. Biasanya yang suaranya keras kalau ngomong, namun saat ini halus sekali. Biasanya suka ngomong jorok, maka saat ini ia kelihatannya sopan sekali. Udah itu ia malu-malu terhadap orang tersebut, kadang pura-pura melakukan sesuatu untuk mencari perhatian. Ia malu tetapi mau, ini yang disebut dengan malu-malu kucing.

Suka Melirik
Melirik sudah biasa bagi yang sedang tertambat hati, kadang nggak berani terus terang meliriknya, jadi meliriknya juga pake curi-curian. Lucunya, tatkala yang dilirik itu menoleh, si pelirik pura-pura nggak liat. Konon ada yang bilang, sehari nggak melirik orangnya, rasanya seperti setahun. Kali ini dia sungkan, tetapi mau percaya atau tidak, lirikan pertama itu “tak kan terlupakan”. Itu sebabnya kalau si cewek dan si cowok juga lirik, bertemu pandangan mereka, waw senangnya!

Nggak bisa makan dan tidur
Orang yang jatuh cinta merasakan sehari nggak ketemu, seperti setahun nggak ketemunya. Jadi kadang akibat jatuh cinta ini, bisa nggak makan dan nggak tidur. Hatinya selalu berdebar-debar kencang, bukan sakit jantung tetapi jadi pikiran terus. Apalagi hari ini ada kalimat-kalimat yang menyentuh perasaan.

Melamun terus
Melamun rasanya langganan bagi orang jatuh cinta, kadang film yang ditonton diibaratkan dianya sebagai pemeran utamanya. Nyanyian sendu tentang cinta juga bakal menjadi konsumsi bagi yang lagi jatuh cinta.

Sentuhan
Sentuhan yang dimaksud bukan senggol-senggolan, karena baru tahap hendak memulai pacaran (PDKT = pendekatan), jadi masih risih senggol-senggolan, entar dikirain penyanyi dangdut, nggak tahu sih kalau nantinya, malah malu-maluin. Sentuhan itu melalui jabatan tangan yang agak lama saja sudah cukup kesetrum rasa cinta.

Maunya ketemu terus
Sehari tidak ketemu sudah terasa hampir setahun, jadi maunya tiap hari, tiap jam, tiap detik harus ketemu. Itu sebabnya merka yang pacaran jarak jauh agak repot, selain nggak ketemu, maka komunikasinya agak susah. Untungnya sekarang ada Internet, sehingga email sangat efektif sekali, ditambah lagi dengan Chatting via Massenger, bisa melihat wajah sang pacar via Web Cam dan boleh langsung berbira lagi.

Ngobrol nggak habis-habis
Entah apa saja yang dibicarakan, pokonya orang yang pacaran dapat saja ngobrol berjam-jam, hingga gagang telponnya panas. Selain itu, rekening teleponnya juga membengkak, apalagi mereka yang harus memakai sarana interlokal. Ceritanya barangkali dari sejak bayi hingga dewasa, nggak ada habis-habisnya.

Ringan Tangan
Tadinya selalu bangun kesiangan, namun begitu pacaran, wow...berubah 180 derajat, ia bisa bangun pagi-pagi. Bahkan kelihatannya lebih ringan tangan, jadi ada penampilan yang baik, dan perubahan yang positip. Rajinnya tentu secara khusus ditujukan pada sang pacar, kalau sama yang lain, ya sama saja kayak sebelumnya.

Penampilan rapi
Sisiran dan minyak rambut serta minyak wangi pun tidak ketinggalan. Tadinya ke mana-mana cukup kaos oblong tanpa strika, celana pendek dan sandal jepit, sekarang mulai memakai baju yang rapi, celana yang sopan dan sepatu bermerek. Tadinya ia seperti sembarang pria, sekarang ia bukan pria sembarangan.
 
Waaaah, top nih infonya /no1. TSnya kalau bikin thread bagus2, sayang agak jarang...

Sekarang tinggal tunggu komen dari para cowoknya, apakah benar seperti ini? :D.
 
^
kalo tunggu komen cowok
jawaban gw sih
ya isinya emang tepat
 
Malu-malu kucing

betul...

Suka Melirik

Betul....

Nggak bisa makan dan tidur

Salah!...Laper terus!...=))

Klo ngantuk, ya ngantuk aja! gak peduli ma orang laen, klo ud ketemu bantal ama Kamar yg ber-AC gak perlu diitung ampe 3, itungan ke 1 udah molor! =))

Melamun terus

Gak juga! :D

Sentuhan

/hmm...gimana y?.../hmm

Maunya ketemu terus

Ud pasti! :D

Ngobrol nggak habis-habis

:-”...kayaknya gw gak ampe gitu,..
males lama-lama ngobrol...

Ringan Tangan

Enggak juga si, klo kesiangan mah,kesiangan aja! =))

Penampilan rapi

/swt....rapi mah, gw sehari-hari..:D

Pendapat gw doank-Bro! :D
 
Buat dua cowok yang post diatas: Emang Qm berdua udah pernah ngerasain yang namanya cinta?, beda sama rasa suka lho...
 
Buat dua cowok yang post diatas: Emang Qm berdua udah pernah ngerasain yang namanya cinta?, beda sama rasa suka lho...

emang, apa bedanya Sist...

Setau gw, di filem Jepang ma Korea, banyak orang cuman bilang, "Aku menyukaimu"..

Jadi, mungkin maknanya sama aja..

Ato, Sista mo ngasih tau...

ngasih contoh...:">

Ngasih Cendol!

/swt

=))
 
Kalau dari sebatas pengetahuan, katanya kalau suka itu berarti Qm cuma suka melihat fisiknya. Kalau sayang itu berarti Qm peduli sama dia n' kalau cinta ada perasaan yang enggak bisa dijelaskan atas tingkah lakumu sama dia...

Kalau dari pengalaman pribadi masih enggak punya, belum pernah cinta sama orang :D.
 
^ He he he, makanya lagi investisigasi. Penasaran juga sih :D.

Dzyre itu cewek berarti ya?.
 
Ha ha ha, share disini dong. Jadi bagi2 pengalaman n' yang lain juga bisa tahu...

Udah pernah jatuh cinta?.
 
Tiap hari kayaknya jatuh Cinta...

apalagi klo ngeliat yang bening-bening..

Naluri dari lahir! =))

Well, gw sayang sama seseorang,...

Gw gak tau apa namanya Cinta apa bukan...

yang pasti, gw sayang dia,...

en pengen melihat dia selalu tersenyum...

When I first saw you...I saw love...

On the first time you thouched me....I felt love..

And after all this time,...you're still the one I love...
 
Kalau melihat yang bening2 sih namanya cuma suka kan?...

Lah, kira2 gimana?, kadarnya sampai cinta gak?. Tambah penasaran :D.
 
emang perasaan bisa dikukur?...

Kan takarannnya tiap orang beda-beda..

Klo kurang, entar gak mateng...

Klo banyak, entar jadi bantet lagi..

Klo gak pake Vanili entar malah gak ngembang...

Loh, kok malah bikin Bolu?.../swt/swt..

=))

Intinya si, I don't really Care bout the name or istilah...

intina-mah...I wanna make her happy..

that's it../no1
 
He he he, perasaan seseorang ya cuma bisa diukur sama orang itu sendiri...

Kayaknya emang Qm lagi jatuh cinta ya?, dari komen2nya... Weeeew, what an amazing feeling right?.
 
Kalau soal jatuh cinta sih ngaku belum pernah :D, kalau cuma sekedar suka atau sayang sih sering... Masih kurang pengalaman ya?, he he he...
 
Berarti cowok itu tergolong gampang terbaca ya?, ciri2nya kelihatan banget sih...

Intinya kalau ada perubahan drastis berarti kemungkinan besar cowok itu lagi jatuh cinta ya?.
 
Buat dua cowok yang post diatas: Emang Qm berdua udah pernah ngerasain yang namanya cinta?, beda sama rasa suka lho...

jatuh cinta & ngerasain namanya cinta mungkin bagi gua punya sedikit perbedaan ya :) kalo jatuh cinta menurut gua dimana 1xnya kita suka/tertarik kepada seseorang (kebanyakan sewaktu pandangan pertama) jadi kalo hal2 yg disebutkan yg diatas lebih tepatnya dimana 1xnya kita suka ama seseorang :) kalo merasakan yg namanya cinta kalo kita sudah jalan sama orang yg kita suka,sama2 berbagi suka & duka itu namanya merasakan cinta :D tapi kalo sudah tingkat hubungan yg lama,cinta itu udah ga bisa diukur lagi,ada suatu perasaan yg ngelebihin perasaan cinta yg akan kita rasakan sewaktu kita kehilangan orang yg kita cintai,tapi kita ngerasa jadi hal yg biasa sewaktu orang yg kita cintai masih bersama kita.....
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.