• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Politik Ayu Azhari Calon Wakil Bupati Sukabumi

Nemesis

IndoForum Activist E
No. Urut
55724
Sejak
26 Okt 2008
Pesan
9.732
Nilai reaksi
503
Poin
113
20091223172237.jpg


Bintang film, iklan dan artis sinetron Ayu Azhari dipastikan maju dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sukabumi (Jawa Barat) yang akan digelar Mei 2010. Informasi yang dihimpun oleh ANTARA, di Sukabumi, Rabu, artis ini akan mengikuti pilkada dengan kendaraan politik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sebagai bakal calon Wakil Bupati Sukabumi.

Rencananya, Ayu Azhari akan mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil bupati ke PDIP pada Kamis (24/12) di Kantor DPC PDIP Kabupaten Sukabumi. Ayu Azhari akan mendampingi bakal calon bupati Dr Heriyanto. Dia membenarkan akan berpasangan dengan Ayu Azhari. "Kami sudah mengambil dua formulir pendaftaran yang satu berkas untuk saya dan satu lagi untuk Ayu Azhari," kata Heriyanto.

Heri mengungkapkan, dirinya sudah ada hubungan dan kesepakatan dengan Ayu Azhari untuk maju dalam pentas pilkada mendatang. Ayu menyambut baik tawaran yang disampaikan Heriyanto dan siap meramaikan dan maju dalam pilkada. "Kami sudah siap maju dalam ajang pemilihan ini dan kami optimistis apabila PDIP memilih kami untuk menjadi calon kepala daerah. Dipastikan, dengan majunya Ayu Azhari mendampingi saya, kami berdua yakin bisa menyaingi dan memenangi pemilu kada ini," ungkap Heri.

Sampai saat ini, sudah ada tiga pasangan bakal calon yang mendaftar ke PDIP untuk dijadikan sebagai kendaraan politik. Selain itu, sudah ada enam partai nonparlemen yang siap mengusung calon yang dikeluarkan PDIP. Apabila tidak ada halangan, pasangan bakal calon kepala daerah Heriyanto dan Ayu Azhari akan mejadi pasangan keempat yang mendaftar ke PDIP Kabupaten Sukabumi.


Sumber
 
/swt Emang kehabisan calon ya?, kok bisa2nya dia terdaftar jadi calon wakil bupati. Latar belakangnya dia bisa terpilih itu apa?, hanya gara2 meraih popularitas ya?.

Sekarang emang lagi jadi mode ya: begitu udah gak bisa jadi aktris / aktor lagi langsung beralih ke politik.
 
takutnya ntar buka Kut*ng lagi:D..kacau deh:D
 
kalo dia mau maju sih gak masalah
secara dia emang juga punya hak sebagai warga
tapi kalo dia bisa lolos gara2 popularitas
ini yang gw gak setuju
 
Memang dia punya prestasi dibidang politik?, daftar kasusnya aja sederet kok.

Katanya di facebook udah ada gerakan dukung vs tolak dia ya?, yang unggul yang mana ya?.
 
mang g ada calon lain apa????/? /? /?
gw g setuju!!!!/omg /omg /omg
 
hehe..info partai yang mengusungnya sudah membatalkan niat alias engga dicalonin karena sudah banyak penolakan:) mendingan Juga Desy Ratnasary lebih bagusan:D:D
 
/swt Emang kehabisan calon ya?, kok bisa2nya dia terdaftar jadi calon wakil bupati. Latar belakangnya dia bisa terpilih itu apa?, hanya gara2 meraih popularitas ya?.

Sekarang emang lagi jadi mode ya: begitu udah gak bisa jadi aktris / aktor lagi langsung beralih ke politik.

klo gag jadi poli-TIKUS...

pasti jadi penyanyi...

bingung gwa juga...

tadinya artis bisa ubah jalur gt...
 
wah kalau saya sih suka sekali dengan keluaruga azhari terutama ayu azhari dan mendukung dia jadi presiden malah...
 
waduh bisa repot atuh....
pasti semua yang milih dia, dari club kucing garong :D

tapi kalau emang punya skill, kompetensi dan akhlak yang baik (tobat)... mengapa tidak... :)

cuman pertanyaanya apa memang tidak ada calon yang lebih baik?
 
/swt,....bukannya Ayu ud gagal jadi calon ye,.....

sekarang dia berlabuh ke Partai Demokrat, jadi juru kampanye,....

tp gak nyalon lagi...
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.