• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Gallery Modifikasi Mobil

Honda Estilo ‘94

p1hp9.jpg
p3fa3.jpg

Estilo Concept
Nama tuning house Jacobson terkenal dengan konsep modifikasi bergaya body conversion. Kali ini, Peter Jacob sang punggawa, membawa Honda Estilo lansiran 1994 masuk bengkelnya yang berlokasi di seputaran Deplu, Pondok Pinang. Jakarta Selatan. Setelah berkutat berbulan-bulan, sim salabim….sebuah concept car terpajang di depan galerinya. Mengusung kelir putih, berpenampilan sangat sporty dengan lekuk bodi nan ekstrim. Bisa dibilang modifikasi di bagian eksterior sukses menyembunylkan dalam-dalam wajah asii pabrikannya. Di depan, bemper berukuran besar dengan bonnet pada kanan kiri dan tengah yang sekaligus menjadi wadah bagi intercooler mesin V6 milik Galant VR-4 yang dilengkapi peranti turbo ganda. Konstruksi kap mesin yang landai diiringi head lamp unik berupa 10 lampu, masing-masing 5 di sebelah kanan dan 5 di sebelah kiri. Bagian samping, juga tidak menunjukkan ciri-ciri sebuah hatchback Estilo. Dimana fender depan belakang memiliki alur yang sejajar dengan bagian moncong serta bokong. Sementara bagian belakang lebih mirip dengan konstruksi pesawat dengan sayap atau rear wing yang memenuhi area bagasi dan tersambung ke arah kabin. Lebih menyarukan rupanya, lantaran lampu belakang diganti kepunyaan Subaru Justy.

p2zs5.jpg

Tak kalah nyeleneh adalah desain kabin yang terbelah menjadi dua bagian, dimana masing-masing penumpangnya memiliki ruang sendiri yang beratapkan bahan kaca. Nah persoalannya, bagaimana cara masuk ke dalamnya? "Coba saja tebak,"ujar Peter sembari senyum-senyum.

p4ir9.jpg

Type of Car

Honda Estilo ‘94
Body Work
Body conversion, custom chasis, custom rear lamp Subaru Justy
Engine
Mitsubishi Galant VR- 4 2500 cc, V6 twin turbo Tiptronic
Rolling Stock
Velg Mae 9,5x19” , ban Yokohama 245/35, suspense Tanabe adjustable, rem depan VR- 4



copas

wah gw pengen /heh
 
menunggu update modif Timor :D
 
img00044200912111440.jpg


tuh yaris gw...

speknya:
- mesin udah pnp
- udah ganti down pipe
- velg work emotion

audio:
- power performa
- subwoofer audiobahn
- kabel flux
 
wweeww...keren buangeetttss mobil2nya! modifnya di bengkel mobil mana tuh??? gw mau dunkss...lagi belajar modif mobil nih...eniwei, gw punya Ford Escape...enaknya diapain ya?? :D :-/
 
di modif USDM aja bro....
 
Dekotora, truk berdekorasi dari Jepang

Dekotora, truk berdekorasi dari Jepang
6dekotora.jpg

7dekotora4.jpg


Dekotora, juga dikenal sebagai Decoration Truck, telah menyebar luas di Jepang, truk ini biasanya dihias secara mengesankan, di luar maupun di dalam, dengan segala macam lampu neon atau lampu ultraviolet, penggunaan cat yang meriah, dan bagian eksterior yang berkilau tahan karat atau dilapisi emas. Seperti yang dikutip megindo.net dari www.weirdomatic.com, ini bukan sekedar aksesori truk biasa. Sang pemiliknya bukan hanya memiliki banyak waktu dan kerja keras, tapi mungkin juga banyak uang.
Source: megindo

Kalo di Jakarta ada kayak gini seru kali ya...
 
wahhaahhah... mantab boss...
tapi keknya mobil gue sekarang hanya main di drag...
abisnnya lucu klo mobil gue tiba2 main audio setting..

spesifikasi mobil gue:
merk : Mitsubishi lancer evo 10 keluaran tahun 2009... 24valve 12cylinder...
NOZ : menggunakan neuspeed keluaran singapura...
Steer : Sparco....
turbo : Neuspeed 550 Hp.....
pemodif : sponsor Neuspeed and Sparco...

thx...
 
^
wihh.. asik nihh...
share fotonya gan...
 
Mitsubishi Lancer 2001
Sang Futuristik Ekstrim Berbasis Lancer.......

coverage2331ld9.jpg

Ekstrim...! mungkin kata yang secara kontan terucap ketika melihat kreasi modifikasi yang satu ini. Tampil sangat mencolok dalam gelaran Djarum Back Autoblackthrough seri Jogjakarta (31 Mei - 1 Juni 2008), "alien" yang diklaim berbasis rangka orisinil Lancer lansiran 2001 ini telah diakui sang empunya sebagai kandidat terkuat peraih titel terbaik kontes bertajuk "The Hottest Hi-Tech Modified Motor Show" tersebut. "Kita memang ngejar The King mas," ungkap Beny sang kreator.

coverage2333so8.jpg

Dengan proses pengerjaan selama 3 bulan, mobil bertema futuristik yang dikerjakan di Bengkel Formula Group ini tak ayal menjadi pusat perhatian para pengunjung yang hadir di gedung JEC, Jogjakarta. Berukuran ekstra panjang sekitar 4 meter dengan tampilan yang kokoh dan garang berbahan baku plat galvanis dan fiber custom (interior), Beny yang juga menjadi salah satu anggota Option ini pun mengaku kalau dari sektor rangka (chasis) dan mesin masih tetap memasang versi orisinilnya.

coverage2334yk4.jpg
coverage2332vp7.jpg

"Memang kita main di full body custom dan suspensi Pneumatik, sedangkan dari sektor mesin sama chasis kita masih pake yang asli punya," tukas Beny (29) sedikit santai. Dan tidak hanya itu saja kelebihan dari sang alien biru ini...! Ditopang suspensi udara yang menyokong velg Vork Bersaglion 20 inch (9,5X10,5") terbungkus ban Toyo Proxes (245/35/20 depan & 275/30/20 belakang) mobil yang pada kap depan dan bagasi mengaplikasikan sistem sama dengan kaki-kaki ini, juga dapat bergerak lincah bak menari ke atas bawah hanya dengan menaikturunkan tuas penggerak terintegrasi dalam sebuah kontrol berbentuk gamepad.

Dengan dukungan seperangkat audio mumpuni pada sektor ICE seperti aplikasi Pioneer p-9 + DEQ, 7 buah Speaker Simbion, 5 buah Monitor, 5 buah Power Precison DCX dan 6 subwoofer Precision, lengkaplah sudah eksistensi alien show car hasil gawean sang modifikator Benny yang pada kabin kemudi telah disulap sang kreator menjadi konsol kemudi tengah yang tentunya hanya bisa ditunggangi oleh satu orang pengemudi tersebut.

"Kesulitan paling besar sih dalam pengerjaan body dan suspensi udara di kap sama bagasi, trus kalau ditanya soal daily use, mobil ini masih bisa dipake sehari-hari mas, cuman satu aja sih musuhnya kalau sedang dikendarai, yaitu hujan..." tukasnya sembari tersenyum.

copas​

yang ini bagus nih sama gw kalo gak salah menang di IAC yah tapi lupa tahun berapa /hmm
 
Wduh kren bnget Modif mobil ny skolah dmn sich mas bsa mdivikasi se kren itu ???:(
 
gw mau modif mobil gw binging nih, ada masukan gak?

mobilnya Daihatsu Zebra Tahun 90

Mobil Jaman Perang :D
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.