• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Wrestling Mania masuk sini!!!!!!!!!

Full Result

RAW
Bridgeport, Connecticut
12 Desember 2007

===========================================================
- Opening RAW kali ini bener2 keren. Gabungan dari opening jaman dulu pas masi WWF taun 1993 sampe skarang. Opening songnya juga jadi bikin Gw inget pas klas 5 SD :D pertama kalinya nonton WWF.

- Vince, Shane & Steph muncul. Vince mengatakan kalo semenjak dia membuat Raw 15 tahun yang lalu, RAW adalah entertaiment prime time series in history. Vince mengatakan selam 15 tahun sudah melewati banyak rintangan dan Vince mengintroduce orang2 yang sudah setia menemaninya yaitu Shane dan Steph. Vince memanggil photografer buat foto kluarga, tapi tiba2 Hornswoggle dateng. Vince mengijinkan Hornswoggle untuk ikut difoto. Sebelom difoto vince mengatakan dalam hitungan ketiga say "monney" (LOL!!!). 1..2.. tiba2 triple H dateng. Triple H mengatakan kalo dia udah merasa jadi anggota kluarga McMahon. Triple H lalu nyapa ke Steph dan Steph cengengesan. Triple H juga memanggil orang2 yang pernah mencintai Vince. Mellina dateng dan Vince bilang kalo dia tidak pernah bercinta dengan Mellina. HHH kemudian manggil Sunny (woow masih cantik aja, cuman udah ngak kayak dulu rada sedikit kliatan tua). Dan yang terakhir HHH manggil Mae Young, Vince ngaku dia pernah bercinta dengan Mae Young tapi itu karena dia mabok. Shane muak dan meninggalkan ring. Triple H juga bilang kalo Vince pernah bercinta dengan beberapa superstar cowo, lalu Triple H memanggil Howard Finkel, Bastion Booger, Big Dick Johnson & Brooklyn Brawler, Pat Paterson, dan Gerald Brisco. Steph mengatakan kalo vince sudah terlalu banyak mempermalukan kluarga dan saatnya Steph untuk mempermalukan vince. Steph lalu langsung mencium Triple H dan meninggalkan ring. Vince bilang kalo dia benci sama Triple H dan pergi dari ring. Hornswoggle merasa sedih karena ditinggal sendiri, Triple H menghibur dia dengan memanggil The Godfather (woooow) dengan para dayang2nya. Kemudian mereka smua pesta di atas ring.

1.Carlito vs. Jeff Hardy (Ladder Match)
Carlito langsung roll ke ring side dan mengambil ladder. saat Carlito mau mendorong laddernya masuk ke dlaam ring, Jeff bounce ke rope dan base ball silde, tapi Carlito menggeser Laddernya. Carlito langsung ladder shot ke Jeff. Carlito langsung set up the ladder. Tapi Jeff masuk dan mencoba twist of fate, tapi dicounter jadi clothesline. Sempet ganti2an ladder shot sampe laddernya di set up miring di ringside. Saat Carlito mau naik ke ring, Jeff dropkick Carlito sampe dia jatoh ke ladder. Jeff set up ladder dan mencoba ngambil belt, tiba2 Carlito springboard ke ladder tersebut (gokil!!) dan mereka excange punch. Carlito mendominasi dan powerbomb Jeff dari atas ladder crow chant holy shit.. holy shit.. Beberapa kali high risk move menggunakan ladder sampe Carlito memanjat ladder. TIba2 Jeff naik ke ladder dan mukul Carlito sampe jatoh
........................................

sisanya lanjut ntar lagi..
 
wkakakakakakakaka

GRP 4 U
tapi nanti stelah W pulang dr pesantren kilat

hari sabtu
 
Bro...
Knp Shawn Michael Dlu berseteru Dgn
Vince McMahon????????
Sampai DX Bisa Lahir Kembali
Dgn Beranggotakan Shawn Michael & Triple H
????????????????????????????????????????
Help Me !!!!!!!!!! :-O:-O:-O
 
@emhhh
wah recap resultnya kok putus separuh :D:D:D gpp wa tunggu kok ^_^.

@All
Merry Chrismaths 2007 And Happy New Year 2008 WWE+TNA (WE ARE WRESTLING)
 
@emhhh

bro W tunggu Y sisa recap resultna

@LL

ada yang tau
kenapa Superstar WWE
jadi dikit amed ???
 
@HabibieDXXX
menurut aku /hmm Mungkin wwe akhir-akhir ini sahamnya menurun jadi dia ngga kuat buat bayar superstarsnya makanya banyak superstars yang dipecat/dikurangi karena semakin banyak superstars berarti pengeluaran juga akan bertambah. mungkin ya :-/>:D<:-/
 
^
owgh ternyata bgitu
tapi kalo boleh tau
superstarna ada yang udah dibeli belom sama TNA, K-1, etc
ada yang tau ???
 
wew TNA itu yg arena bertandingnya segi 6 ya ?

setau gw kemaren ada Sting, Kurt Angle, dll
 
@Atas
Yup TNA (Six Side Of Ring), Yup ada Sting ada Kurt Angle And yang lebih keren lagi ada Booker T >:D<>:D<>:D<

@All
Mr.emhhh mana recap result raw nya yang aniversary 15 thn. :-/ tapi ngga usah deh gpp ^^ thx anyway hehehe.... :P:P ada yg tau kapan keluarnya game TNA Wrestling di ps2???
 
ini adalah armageddon terburuk sepanjang massa
Ah masa? Dari segi match & result lumayan bagus kok.. Maklum menjelang WM..

@Atas
Yup TNA (Six Side Of Ring), Yup ada Sting ada Kurt Angle And yang lebih keren lagi ada Booker T >:D<>:D<>:D<

@All
Mr.emhhh mana recap result raw nya yang aniversary 15 thn. :-/ tapi ngga usah deh gpp ^^ thx anyway hehehe.... :P:P ada yg tau kapan keluarnya game TNA Wrestling di ps2???

Aduh sory yah all... Kmaren2 gw abis dari Bandung.. Internet disana jelek banget... Skarang gw baru balik jadi.. Moga2 besok gw selesain..
 
Gw nonton TNA .... Kemaren hari sabtu ada pertandingan Turkey Bowl .....

yang menang dapet $25.000 ( NICE !!!!! ) , yang kalah pake Kostum Ayem dah di sediain :D

ada Penyisihan sebelumnya .... yang masuk ke final 3 besar yit Samoa Joe , AJ Style , '1 lg gw lupa'

Result Samoa Joe menang ( so pasti body paling gahar gitu ) yang pake Kostum ayam AJ Style :D

Ada yang nonton TNA ga selain gw ?? :D

http://www.youtube.com/watch?v=yt5fKotcCZg - Si AJ Tuh pake kostum ayem wkakwakw :D
 
Gw juga nonton tuh kmaren di Star World jam 3 pagi.. 1 lagin namanya Chris Sabin, anggota motor city machine gun yang IMO tag team terbaiknya TNA...
 
coba kalo di WWE

pasti Triple H
udah ngatain si Vince

wkakakakakakakakakaka
 
@darkwing
aku juga nonton tna. jagoanku aj styles pake kostum ayam :(:( tapi lucu kok hehehe... :D:D:D

@all
bye all aku berangkat dulu ke Singapore i miss you all ^^ see you next week gbu wwe+tna fans in Indonesia especially to my friend emhhh,habibi,dll
 
^
seharusna U ke singapurna
pas Smackdown Tour Bro
biar bisa foto bareng sama superstar WWE
kaya temen W
 
game TNA

:D
@Atas
Yup TNA (Six Side Of Ring), Yup ada Sting ada Kurt Angle And yang lebih keren lagi ada Booker T >:D<>:D<>:D<

@All
Mr.emhhh mana recap result raw nya yang aniversary 15 thn. :-/ tapi ngga usah deh gpp ^^ thx anyway hehehe.... :P:P ada yg tau kapan keluarnya game TNA Wrestling di ps2???

game TNA kemungkinan keluar winter 2008..liat d internet c :>
 
oi2......ad yg tw gk rob van dam skarang ad d mana ????thx
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.