warga jakarta masuk

bojongkenyod

IndoForum Senior D
cuma mau nanya gw..

kalo cari baju bagus dan murah dan banyak macemnya (baik cw maupun cowo) di Jakarta itu mending di Mangga Dua apa di Cempaka Mas ya???
 

baehaqi

IndoForum Senior E
Tanah abang teuu banyak om...
harga bsa ditawar dsana..asal jago nawar... bisa sadis jatohnya.../wah

blom muter2 keliling toko-toko sana juga pasti capek..
 

h3r2y

IndoForum Junior B
Mangga dua banyak barang bagus, tapi harganya biasa mahal.
kalau di tanahabang barang banyak, macam juga banyak, harga relatif lebih murah sebab mainnya grosiran sih....

tapi yang tidak kalah penting itu, soal tawar-menawar. :D
 

bojongkenyod

IndoForum Senior D
kok jadi tanah abang si.. emangnya mangga dua itu tanah abang ya??
jadi mending kmana ni?? mangga dua apa cempaka mas?? yg muyah tp berkualitas... jaahhaha..

@om bae
iya om... ada rencana kapan2 mau ke jakarta... bini mau blanja... =)) gw juga ikut2an aje.. sapa tau ada yg cocok.... gt om... mending kmana ya om antara 2 itu?
 

h3r2y

IndoForum Junior B
@atas
kalau murah tapi berkualitas tinggi yah susah nyarinya, om.

Tapi kalau mahal dan berkualitas tinggi, tentunya di mangga dua donk.
Di ITC banyak tuh. :D
 

ilmano

IndoForum Beginner A
klo mnrt gw lbh murah di tanah abang , klo pilihan ny cempaka mas ma mangga dua,lebih baik mangga dua om..ada yg lebih murah lg klo mau....dtng langsung ke pabrik garment ny..tungguin di pintu depan gerbang pabrik ny..pas tu truk keluar langsung samperin cegat ..trus beli deh ... :D
 

bojongkenyod

IndoForum Senior D
gw kok mkirnya tanah abang itu pasar ya??
sbenernya tana abang itu apa si?? toko? mall? ato pasar??

hmmm.. jadi mending cempaka mas ya??
Dlu gw cuman sempet ke mangga dua.. emg murah.. kaya pasar barunya bandung... tp saking murahnya, tempatnya sumpek, panas.. hahaha... tp itu dulu sih.. skitar 12 taun yg lalu... =))
 

bojongkenyod

IndoForum Senior D
gw kok mkirnya tanah abang itu pasar ya??
sbenernya tana abang itu apa si?? toko? mall? ato pasar??

hmmm.. jadi mending cempaka mas ya??
Dlu gw cuman sempet ke mangga dua.. emg murah.. kaya pasar barunya bandung... tp saking murahnya, tempatnya sumpek, panas.. hahaha... tp itu dulu sih.. skitar 12 taun yg lalu... =))
 

Vans eiger

IndoForum Senior C
gw kok mkirnya tanah abang itu pasar ya??
sbenernya tana abang itu apa si?? toko? mall? ato pasar??

hmmm.. jadi mending cempaka mas ya??
Dlu gw cuman sempet ke mangga dua.. emg murah.. kaya pasar barunya bandung... tp saking murahnya, tempatnya sumpek, panas.. hahaha... tp itu dulu sih.. skitar 12 taun yg lalu... =))
Di Tanah abang itu terbagi 2 jenis. Yang satunya Mall (Khusus untuk pembelian grosir), yang satu lagi pasar.. yaa seperti pasar tradisional gitu.

Nah saran saya sih kalau mau beli baju dan perlengkapan tekstil lainnya, mending di Tanah Abang ajah.. coz disitu memang udah menjadi pusatnya. :D:D
 

bojongkenyod

IndoForum Senior D
Di Tanah abang itu terbagi 2 jenis. Yang satunya Mall (Khusus untuk pembelian grosir), yang satu lagi pasar.. yaa seperti pasar tradisional gitu.

Nah saran saya sih kalau mau beli baju dan perlengkapan tekstil lainnya, mending di Tanah Abang ajah.. coz disitu memang udah menjadi pusatnya. :D:D
ooowh... susah tuh kalo berbentuk pasar...
1. gw ga kuat panas..
2. si sweeety kaga betah... hahaha..

kalo gt ssuai vote dsini brati cempaka mas ya?? mangga dua kalah ya??
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact us untuk memulai.
Top