• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Wanita Pengemis yang Memberikan Pakaian

singthung

IndoForum Junior E
No. Urut
7164
Sejak
21 Sep 2006
Pesan
1.634
Nilai reaksi
27
Poin
48
Wanita Pengemis yang Memberikan Pakaian


Pada suatu ketika Sang Bhagawan berdiam di Sravasti di biara Jetavana Taman Anathapindika, membabarkan Dhamma kepada kumpulan besar bhikkhu. Pada saat itu lahirlah seorang anak perempuan dari istri perumah tangga yang menarik dan cantik. Karena pada saat lahir, anak tersebut dibungkus dengan kain putih halus, orangtuanya, terkejut, membawa dia ke peramal.

Peramal itu mengamati anak kecil dan berkata, "Anak perempuan ini diberkahi dengan kebajikan yang besar."

Dan memberinya nama Suci. Seiring dengan pertumbuhannya,pakaiannya juga ikut membesar mengikuti ukuran tubuhnya.

Setelah anak perempuan ini dewasa, banyak yang meminangnya,dan orang tuanya mencari emas dan perak untuk hiasan perkawinannya.

Melihat ini, anak perempuan itu berkata, "Ayah dan ibu, apa yang akan kalian lakukan dengan semua emas dan perak ini?"

Ketika diberitahu bahwa itu akan dibawa ke tukang emas untuk membuat hiasan pernikahannya, dia berkata, "Saya tidak memiliki keinginan untuk menikah, saya tidak berharap untuk berumah tangga."

Orang tuanya menyetujui keinginan anak perempuan ini dan mengemas pakaiannya yang dipersiapkan untuk jubah biara.

Ketika anak perempuan bertanya apa tujuan pakaian itu dan mereka memberitahunya bahwa itu untuk jubah, dia berkata,"Saya memiliki sebuah jubah. Tidak perlu lagi jubah yang lain. Bawalah aku sekarang kepada Buddha, saya mohon kepada kalian."

Ketika orang tuanya mengantarkan dia ke Buddha, dia bersujud di kakiNya dan memohon untuk mendekat. Ketika Bhagava berkata, "Selamat Datang."
Rambutnya rontoknya semua dan jubah putih yang dia kenakan menjadi jubah dengan 5 bagian. Anak perempuan itu menjadi seorang pemula dan ditempatkan di bawah bimbingan Mahaprajapati. Karena ia sangat rajin, dalam waktu singkat dia menjadi seorang Arahat.

Ananda berkata kepada Buddha,"Bhagava, perbuatan bajik apa yang telah dilakukan Bhikkhuni ini sehingga ia dilahirkan dengan sebuah pakaian putih dalam rumah seorang perumah tangga, begitu cepat menjadi seorang Arahat?"

Buddha berkata, "Ananda, dimasa lampau, ketika Buddha yang bernama Pelindung Kebajikan dan murid-muridnya datang ke bumi untuk memberikan berkah kepada semua makhluk, semua orang membuat persembahan yang besar.

Pada saat itu, demi kepentingan banyak makhluk dan memperdengarkan Dharma, seorang bhikkhu berusaha mendorong orang lain untuk memberikan persembahan.

Pada saat itu ada seorang pengemis wanita yang bernama Daniska yang bersama suaminya hanya memiliki sepotong baju untuk pakaian mereka. Ketika sang suami pergi untuk mengemis, dia menggunakan pakaian itu dan sang istri berbaring, kemudian menutupi tubuhnya dengan rumput.

Ketika sang istri pergi keluar untuk mengemis, dia yang menggunakan baju itu sedangkan suaminya berbaring, kemudian menutupi tubuhnya dengan rumput.
Di suatu kejadian, seorang bhikkhu menghampiri rumah pasangan itu dan, melihat wanita itu, berkata, “Oh wanita,pergilah untuk memberi hormat kepada Buddha! Dapatkanlah kebajikan!”

Dia kemudian memuji kebajikan dari memuji, menolak ketamakan, dan melanjutkan, “Oh wanita, untuk bertemu dengan seorang Buddha di bumi adalah tidak mudah. Untuk memperoleh tubuh manusia adalah tidak mudah.

Mengapa kamu tidak memberikan penghormatan kepada Buddha?”
Wanita itu berkata, “Bhante muda, tunggulah disini sebentar,
saya akan masuk sebentar dan kembali lagi.”

Memasuki rumah, ia berkata kepada suaminya, “Seorang bhikkhu ada di depan pintu kita. Dia berkata bahwa seseorang seharusnya pergi menghormati Buddha mendengar Dhamma, dan memberikan persembahan.

Di kehidupan sebelumnya, kita tidak murah hati, dan ini adalah alasan mengapa kita sekarang menjadi pengemis. Kita harus membuat persediaan untuk kehidupan selanjutnya.”Sang suami menjawab, “Kita harus, benar-benar,memberikan persembahan, tapi karena kita adalah pengemis dan tidak memiliki apapun, apa yang dapat kita berikan?”

Wanita itu menjawab, “Jika benar bahwa kita tidak pernah memberikan apapun pada kehidupan sebelumnya sehingga kita menjadi pengemis, jika kita tidak memberikan apapun sekarang, apa yang akan menjadi takdir kita di kehidupan selanjutnya? Saya harus memberikan sesuatu dan engkau harus bahagia.”

Pria itu mengetahui bahwa hanya ada satu barang yang bisa diberikan, tetapi berkata, “Jika kamu memiliki sesuatu untuk diberikan, berikanlah. Tetapi kita tidak memiliki apapun untuk dipakai ketika kita pergi mengemis, dan mengemis adalah jalan kita satu-satunya untuk hidup.”

Wanita itu berkata, “Jika kita memberikan pakaian itu dan kemudian meninggal, apa ruginya? Pada kehidupan sekarang, kita tidak memiliki apapun, dan akan ada buah baik pada kehidupan selanjutnya. Saya berpikir jika kita memberikan persembahan ini dan meninggal, kita akan beruntung.”

Sang suami ragu-ragu untuk melakukan hal ini, tetapi berkata, “Baik, lakukanlah apa yang kau inginkan.”Wanita itu segera pergi menghadap bhikkhu dan berkata kepadanya, “Bhante, jangan melihat kearah saya. Saya akan memberikan sebuah persembahan.” Bhante itu menjawab, “Ketika seseorang memberikan persembahan, itu harus diberikan secara terbuka dengan tangannya. Jika kamu melakukan hal ini saya akan memberkati kamu dengan sebuah syair.”Wanita itu berkata, “Saya hanya memiliki pakaian ini yang menutupi tubuhku dan ini akan menjadi persembahanku.

Bagaimana engkau seorang bhikkhu yang mulia, melihat tubuh kotorku ini? Saya akan memberikan kepadamu dari dalam rumah.”

Ia masuk kedalam rumah, melepaskan pakaiannya dan memberikannya kepada bhikkhu yang mengambil pakaian itu, memberikan wanita itu berkah, dan pergi kepada Buddha.

Buddha berkata, “Pakaian ini diberikan oleh seorang wanita.”Ketika bhikkhu telah mempersembahkan pakaian itu kepada Buddha dan dia mengambil di tangannya, kumpulan orang-orang itu berpikir, “Seorang Raja seharusnya tidak pernah memegang kain yang tua dan kotor dengan tangannya.”

Mengetahui pikiran mereka, Buddha berkata, “Tidak pernah ada sebelumnya persembahan kepada Sangha yang lebih murni daripada ini.”

Oleh karena itu, orang-orang terkejut. Istri raja, bermudita,melepaskan jubahnya dan permata dan memberikannya kepada wanita pengemis itu. Sang raja juga mengirimkan permata kepada pengemis itu dan memerintahkan dia dan istrinya untuk bergabung dalam perkumpulan tersebut.

Ketika Buddha Sang Pelindung, Sang Penolong, telah mengajarkan Dharma Sempurna, banyak diantara mereka yang hadir terbebaskan.”

Kemudian Buddha berkata kepada Ananda, "Ananda,bhikkhuni suci ini pada saat itu adalah wanita pengemis. Karena ia memberikan, sepotong pakaian, dalam keyakinan yang besar, dia terlahir dengan menggunakan pakaian dan diberkahi harta benda selama 61 kalpa. Karena dia meminta Dharma Sempurna dan Kebahagiaan dari Kebebasan, dia sekarang bertemu saya dan mencapai tingkat kesucian Arahat. Kalian semua, oleh karena itu, mendengarkan Dharma dan berusaha untuk memberikan persembahan."

Ketika perkumpulan orang itu telah mendengar kata-kataBuddha, mereka percaya dan bermudita cita.
 

Craquelure

IndoForum Beginner B
No. Urut
26311
Sejak
21 Nov 2007
Pesan
873
Nilai reaksi
8
Poin
18
wow.. nice banget..
meskipun saya bukan menganut buddha, tapi saya terkesima pas bacanya :p
dalem bngt maknanya :)
 

reyZ

IndoForum Junior D
No. Urut
30930
Sejak
17 Jan 2008
Pesan
1.795
Nilai reaksi
55
Poin
48
nice post..
 

gomchun

IndoForum Newbie F
No. Urut
168518
Sejak
27 Mar 2012
Pesan
7
Nilai reaksi
0
Poin
1
nice story, walaupun saya bukan budha, tp ngena banget :D
 

janganbilang

IndoForum Newbie E
No. Urut
171189
Sejak
1 Mei 2012
Pesan
57
Nilai reaksi
0
Poin
6
Jual obat aborsi. obat aborsi memggugurkan kandungan Juga obat telat bulan 100% TUNTAS anda MINAT CALL :081804882777

INFO KLIK : obat aborsi

SYARAT KETENTUAN PEMBELIAN OBAT ABORSI

Pembelian obat terlambat datang bulan "Syarat dan Ketentuan" (OBAT ABORSI) ini kami buat dengan sesungguh-sungguhnya, dikarenakan maraknya penjual obat aborsi atau obat telat bulan baik secara online maupun secara langsung (ditoko-toko obat), oleh karena itu ada kekhawatiran bagi kami selaku perpanjangan tangan dari pihak "Medical Abortion" akan dianggap penjualan OBAT ABORSI di Indonesia ini legal*.

Syarat dan ketentuan ini dibuat untuk menjaga keamanan antara penjual dan pembeli obat, dalam perjanjian ini pembeli harus terlebih dahulu menyepakati syarat dan ketentuan yang kami buat sebelum melakukan pemesanan, hal-hal yang berkaitan dengan perjanjian ini kami buat dengan mengingat hukum yang berlaku di Indonesia masih belum melegalkan proses aborsi.

1. Dengan mengirim order untuk pemesanan, berarti anda telah setuju dengan syarat dan ketentuan yang telah tertera dibawah ini.

2. Dengan mengirim order berarti pembeli telah dianggap memahami dan setuju dengan peraturan yang berlaku.

3. Segala akibat hukum dari tindakan aborsi yang dilakukan pembeli atau pasien adalah diluar tanggung jawab KAMI.

Menurut hukum-hukum yang berlaku di Indonesia, aborsi atau pengguguran janin termasuk kejahatan, yang dikenal dengan istilah “Abortus Provocatus Criminalis”
Yang menerima hukuman adalah:
1. Ibu yang melakukan aborsi
2. Dokter atau bidan atau dukun yang membantu melakukan aborsi
3. Orang-orang yang mendukung terlaksananya aborsi

4. Tindakan aborsi beresiko terhadap kesehatan maupun keselamatan seorang wanita jika tidak sesuai dosis dan aturan pengunaan yang tepat pada obat yang kami berikan.

Tidak benar jika dikatakan bahwa jika seseorang melakukan aborsi ia “tidak merasakan apa-apa ”. Ini adalah informasi yang sangat menyesatkan bagi setiap wanita, terutama mereka yang sedang kebingungan karena tidak menginginkan kehamilan yang sudah terjadi. Ada 2 macam resiko kesehatan terhadap wanita yang melakukan aborsi:
1. Resiko kesehatan dan keselamatan secara fisik
2. Resiko gangguan psikologis

5. Segala sesuatu yang berhubungan dengan proses abrosi yang pembeli lakukan adalah bukan suruhan, paksaan ataupun atas keinginan dari pihak "medical abortion"

6. Untuk saat ini transfer harga obat dan ongkos kirim hanya melalui Bank BRI / BCA / MANDIRI.

7. Kami tidak melayani adanya komplain dalam bentuk apapun dikarenakan kelalaian pembeli yang tidak melakukan konfirmasi setelah transfer (lebih dari 24jam)

*Perjanjian ini mulai berlaku pada tanggal 1 Januari 2012, untuk pengguna saat ini, dan setelah penerimaan untuk pengguna baru. Amandemen Perjanjian ini juga efektif untuk semua pengguna sebelumnya. Perjanjian ini menetapkan seluruh pemahaman dan kesepakatan antara kami dengan pembeli " obat aborsi

(obat telat bulan)






HARGA OBAT ABORSI KAMI JUAL OBAT ABORSI DALAM BENTUK PAKET SESEUAI USIA KEHAMILAN. MENGHITUNG USIA KEHAMILAN, ADALAH DARI HARI TERAKHIR MENSTRUASI ATAU UNTUK LEBIH TEPATNYA LAGI ADALAH DENGAN USG UNTUK USIA KEHAMILAN LEBIH DARI 16 MINGGU, HUBUNGI KAMI UNTUK KONSULATASI LEBIH LANJUT.

HARGA OBAT ABORSI 1 BULAN :

Untuk usia 1 bulan dihitung dari tanggal terakhir menstuasi. OBAT ABORSI 1 BULAN isinya adalah Cytotec asli pfizer USA / Gastrul (Misoprostol 200mcg) untuk paket STANDARD.

Untuk paket TUNTAS berisi Cytotec asli pfizer USA / Gastrul (Misoprostol 200mcg) ditambah Tablet Mifeprex (Mifepristone 200mg) dan Tablet obat pembersih.

Standard : Rp. 600.000,- (Misoprostol Cytotec/Gastrul).
Tuntas : Rp. 1.000.000,- (Mifprex + Cytotec+ Pembersih ).

HARGA OBAT ABORSI 2 BULAN :

Untuk usia 2 bulan dihitung dari tanggal terakhir menstuasi. OBAT ABORSI 2 BULAN isinya adalah Cytotec asli pfizer USA / Gastrul (Misoprostol 200mcg) untuk paket STANDARD.

Untuk paket TUNTAS berisi Cytotec asli pfizer USA / Gastrul (Misoprostol 200mcg) ditambah Tablet Mifeprex (Mifepristone 200mg) dan Tablet obat pembersih.

Standard : Rp. 1.000.000,- (Misoprostol Cytotec/Gastrul).
Tuntas : Rp. 1.500.000,- (Mifprex + Cytotec + Pembersih).


HARGA OBAT ABORSI 3 BULAN :

Untuk usia 3 bulan dihitung dari tanggal terakhir menstuasi. OBAT ABORSI 3 BULAN isinya adalah Cytotec asli pfizer USA / Gastrul (Misoprostol 200mcg) untuk paket STANDARD.

Untuk paket TUNTAS berisi Cytotec asli pfizer USA / Gastrul (Misoprostol 200mcg) ditambah Tablet Mifeprex (Mifepristone 200mg) dan Tablet obat pembersih.

Standard : Rp. 1.500.000,- (Misoprostol Cytotec/Gastrul).
Tuntas : Rp. 2.000.000,-(Mifprex + Cytotec + Pembersih).



HARGA OBAT ABORSI 4 BULAN :

Untuk usia 4 bulan dihitung dari tanggal terakhir menstuasi. OBAT ABORSI 4 BULAN isinya adalah Cytotec asli pfizer USA / Gastrul (Misoprostol 200mcg) untuk paket STANDARD.

Untuk paket TUNTAS berisi Cytotec asli pfizer USA / Gastrul (Misoprostol 200mcg) ditambah Tablet Mifeprex (Mifepristone 200mg) dan Tablet obat pembersih.

Standard : Rp. 2.000.000,- (Misoprostol Cytotec/Gastrul).
Tuntas : Rp. 2.500.000,- (Mifprex + Cytotec + Pembersih).



No Tipu" Anda Butuh, Kami Juga Butuh Anda.

PEMESANAN OBAT ABORSI TELAT BULAN BISA HUBUNGI


No HP: 081 804 882 777

FORMAT PEMESANAN OBAT TELAT BULAN.

NAMA:...
ALAMAT:...
NAMA PAKET OBAT TELAT BULAN:..
NO HP:...


( Contoh Order Obat Aborsi )

Nama: EDY

Alamat : Jl. gang buntu no. 45 SBY.

Pesanan: Obat Aborsi 1bulan Tuntas.

No Hp: 081 804 882 777
 
Terakhir disunting:
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.