Ucapan terakhir sebelum bunuh diri

cupliz

IndoForum Newbie A
Joined
11 Nov 2009
Messages
379
Reaction score
18
Points
18
Kalo gw mikir lagi,,, bunuh diri masuk surga gak yach /swt

Kalo masuk mau deh /heh

Wasiat gw,,,, semoga kita bisa ngumpul di surga :D
 

byakuya

IndoForum Activist C
Joined
25 Jun 2008
Messages
14.460
Reaction score
288
Points
83
maybe next time.................
 

byakuya

IndoForum Activist C
Joined
25 Jun 2008
Messages
14.460
Reaction score
288
Points
83
kapan2 aja deh yee.......................(neraka panas sih)
 

byakuya

IndoForum Activist C
Joined
25 Jun 2008
Messages
14.460
Reaction score
288
Points
83
maybe next time deh..................................................
 

shiningjade

IndoForum Newbie E
Joined
22 Apr 2008
Messages
35
Reaction score
0
Points
6
sori bro... duit lo gw bawa mati. jangan tagih gw lagi.
 

ArRay

IndoForum Senior C
Joined
1 Jun 2010
Messages
5.107
Reaction score
142
Points
63
kalau gua mah yang nyebut dua kalimat syahadat aja biar
di terima tuh roh gua jadi ga sia2 kan
 

avandrie

IndoForum Beginner A
Joined
23 Jun 2010
Messages
1.096
Reaction score
2
Points
38
kalow gua sih simpel...

bilang aj "" y ALLAH masukkan q ke SURGA,,,AMIN ""
 

avandrie

IndoForum Beginner A
Joined
23 Jun 2010
Messages
1.096
Reaction score
2
Points
38
assasin272 : nice hahhahahaks tapi mah yang penting minta maap sama orang tua dan yang paling penting yang maha kuasa ea gak hahahhahhaks
 

SixTeeN

IndoForum Senior D
Joined
7 Aug 2009
Messages
5.000
Reaction score
87
Points
48
aku bertobat padamu ya tuhan /ok
 

allwas

IndoForum Newbie C
Joined
22 Feb 2008
Messages
167
Reaction score
0
Points
16
Pesan Terakhir Gua:

"Tolong di mutilasi gua, kalo gak, gua pasti hidup lagi"

mode on = Rawarontek
 

Matinee

IndoForum Senior A
Joined
19 Sep 2008
Messages
7.677
Reaction score
206
Points
63
aku akan ingat kalian semua yg telah menghidupiku.... lupakan aku karena aku tak pernah menghidupi kalian
 

SixTeeN

IndoForum Senior D
Joined
7 Aug 2009
Messages
5.000
Reaction score
87
Points
48
Jagalah dirimu sampai tumbuh menjadi besar layaknya kepompong /ok
 

kacangrudal

IndoForum Beginner D
Joined
5 Jul 2009
Messages
559
Reaction score
12
Points
18
Tolong kalo saya mati diidupin lagi pake ressurection potion yah =))
 

dEde16

IndoForum Senior E
Joined
26 Aug 2008
Messages
3.826
Reaction score
130
Points
63
maaf belum bisa bales kebaikan kalian semua.. :D
sampai ketemu in heaven
 

fio

IndoForum Newbie F
Joined
11 Mar 2011
Messages
4
Reaction score
1
Points
3
"semga ane gagal bunuh diri" :D
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact us untuk memulai.
Top