Ucapan terakhir sebelum bunuh diri

assasin272

IndoForum Junior E
Emmm.. Kira kira Lo mo ngucapin apa yh pada saat² pengen bunuh diri..

Kalo gua c gini

:

Mama.. Papa.. Maafkan aku.. Jangan lupa Mainin ps tiap hari biar ga cpt rusak...
 

AzV

IndoForum Activist A
Wasiat versi gw:
Kita ketemu besok yah di surga......

buat temen2 ku
Toni, besok tanggal 18 kita ketemu
Lily, 3 hari lagi kita ketemu, bawa oleh2 ya...
Ryan, kita agak lama nih baru ketemu, masih sebulan lagi
 

Artama_kwok

IndoForum Senior A
wuakakak om jin punya dendam dunk kalo gitu.

kalo aku sie mudah"an aku jadi org kaya di atas sono wuakakaka
 

sleepymimu

IndoForum Newbie B
buat suamiku:"jgn kawin lagi ya.."
buat ortu:"sori mah,pah..aq duluan..biar qta g bakal ketemu lg,aq akan tetep doain mama papa"
 

toya

IndoForum Junior B
kalo gw..

mungkin inilah akhir hidupku.. tapi kalau aku sampai gagal bunuh diri.. aku gak akan nyoba lagi..
 

Constantine

IndoForum Senior A
Gw...pas maen filmna Constantine dulu klo ga salah script na begini...

(Diam saja..ambil pecahan kaca..gores kedua pembuluh nadi di tangan dan kiri..darah mulai mengalir..tiba2 pintu langit terbuka....gw diangkat deh....)

Tapi ga jadi naek..ditahaan sama si Luc...
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact us untuk memulai.
Top