• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

[txt] Einstein dan Sopirnya

cks2809

IndoForum Junior D
No. Urut
7702
Sejak
9 Okt 2006
Pesan
2.030
Nilai reaksi
104
Poin
63
Einstein memiliki sopir yang setia bersamanya, dan memiliki wajah yg 90% sangat mirip dengan Einstein itu sendiri. Kita tau kalau Einstein sering menghadiri seminar-seminar sebagai pembicara utamanya, sehingga sopirnya pun setia mengantar dan menunggui Einstein sambil mendengar dan memahami isi pembicaraan seminarnya.

Suatu hari, Einstein berkata,"hai sopirku, rasanya lelah sekali menjadi pembicara seminar. Bagaimana kalau kita bertukar posisi, kau menjadi aku, dan aku menjadi kau, lagipula kita hampir mirip, dan toh kau juga sudah pengalaman mendengar pembicaraan ku dan aku pun optimis kalau kau sudah menguasai ilmu-ilmu yang kukuasai... Bagaimana?" Sopir itu pun setuju.

Terjadilah hal demikian... Einstein santai dibelakang menonton seminar yang diadakan oleh sopirnya itu sebagai pembicara. Saat di tengah seminar, si sopirnya itu ditanya oleh Newton mengenai suatu pertanyaan ttg hukum-hukum fisika yang baru pertama kali diajukan oleh penanya pada pembicara.

Guguplah si sopir itu karena tak tahu mau jawab apa, dan dia gengsi apabila tak bisa jawab. Dan terpikirlah dia ketika melihat Einstein dibelakang yg duduk menunggu pun merasa bisa menjawab, sopir itu berkata pada Newton,"Hai Newton, tahukah kamu? Itu pertanyaan yang sangat amad mudah sekali... Bahkan sopir saya yang duduk dibelakang saja dapat menjawabnya dengan lancar!" =))
 
wew... gw pertama x denger tuh crita pas di skolah gw ada seminar dari binus.. keren tuh...
 
wew ternyata sopir itu pinter ngomong yee... /swt
 
wkakakakakkaka hebat tu sopir..... bener2 ide nya cemerlang... ga matikutu di depan penonton ;))
 
wakakkaa ebad2...
cemerlang juga idenya,padahal kondisi dha gak mendukung tugh
 
gila...

ide gila dari mana itu orang...
 
wkewkekw.............. :)) =)) gak ngerti
 
/swt/swt/swt/swt/swt

sopirnya lebih pinter dari enstein :D
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.