• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Tolong Bantu gw, siapa saja yang bisa....

mantap deh...brarti g ada lg yg perlu dikhawatirkan?

;;) ... Hanya manusia dewasa dan yang akan dewasalah yang mampu melihat masa lalu, masa kini, dan memperhitungkan masa depan. kamu mungkin mengalami satu transisi menuju kedewasaan. Jalanin aja dan tetap berdoa kepada Tuhan agar kita selalu berada di jalan yang benar, amin ... ;;)

@TS

elu itu masih dalam keadaan labil, tapi sabar aja.
Semua pasti akan berlalu seiring waktu dan kalo bisa lu harus bisa menepis kehampaan itu, bisa dengan hobi ataupun kesibukan2 baru yang sekiranya ga bikin bosen dan kepikir ce itu lagi.

Tapi, ga ada salah sih kalo lu masih "ngarep".
Coba aja beri yang terbaik untuknya, meskipun sekedar senyuman manis.

:D:D

Terima kasih atas dukungan dan saran2nya semua...
/thx
 
Sebenernya kunci nya ada pada diri lu sendiri.. yaitu lu kurang percaya diri sama diri lu sendiri!! lu ga percaya kalau suatu saat lu bisa dapetin cewe yang sama seperti dia (dalam fisik maupun yg laennya), n ujung2 nya lu jadinya cuma ngarep ama dia doank.. tanpa ada kemajuan yang berarti..

ato lu punya pikiran begini:
- "ya udah deh klo gitu, gua mau nunggu tuh cewe ama cowo nya putus aja deh, sapa tau ntar dia mau ama gua.."
- "gua sayang banget sama dia, gua tetep akan nunggu dia ampe kapanpun"

Man!! lupakan semua itu!! itu adalah hal yang sia2, yang ga akan membawa kemajuan apapun dalam hidup lu! Mungkin lu bisa berharap dia putus sama pacarnya yg skg, tapi apa menjamin dia akan jadian sama lu??

Gua cuma mau bilang, buang jauh sifat ngarep lu! Yakinlah bahwa lu bisa mendapatkan cewe yang lebih baik!

Ini semua karena lu adalah tipe cowo yg loosy!

Ubah semua cara pandang lu terhadap cewe! Cinta lu bakalan sia2 klo lu tetep begini! Man! masih banyak cewe2 diluar sana yang butuh akan cinta dan kasih lu! Lu telah menyia2kan cinta yang telah Tuhan berikan kepada lu..

Sorry, klo gua terlalu to the poin dan kedengarannya kasar.. gua cuma mau membantu lu mengubah cara pandang yang berbeda..

Silakan klo ada pertanyaan, gua akan jawab sebisa gua..
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.