• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Tetaplah dalam Keadaan Sadar Saat anda ditato

Constantine

IndoForum Senior A
No. Urut
64676
Sejak
19 Feb 2009
Pesan
6.946
Nilai reaksi
320
Poin
83
Tetaplah sadar ketika ditato. Itulah pesan yang harus diambil ketika membaca kasus yang menimpa Kimberley Vlaminck, remaja 18 tahun asal Courtrai Belgia.
0950519p.jpg

Kasusnya terjadi suatu malam beberapa hari lalu. Waktu itu Kimberley pulang dari bar dalam keadaan kepala puyeng akibat mabuk. Lalu ia mampir ke sebuah kios tato, The Tattoo Box, yang dikelola Rouslan Toumaniantz, imigran asal Romania.

Kepada Rouslan, ia minta dibuatkan tiga tato bintang di pipi kirinya, setelah ia menyepakati biaya Rp 90.000. Ketika pipinya digarap, Kimberley terlelap. Maklum, ia terlalu mabuk untuk tetap terjaga. Begitu selesai dan dibangunkan, gadis itu kaget setengah mati karena, tidak hanya tiga bintang yang menghiasi pipinya, tetapi 56 bintang. Ia langsung protes.

Kimberley menjadi tidak percaya diri punya wajah penuh tato. ”Ini mengerikan buat saya. Saya tidak bisa keluar rumah dengan wajah seperti ini, saya sangat malu karena terlihat amat jelek,” kata Kimberley.

Ia yakin, si seniman tidak memahami keinginannya karena bahasa Inggris dan Perancis-nya patah-patah. ”Tetapi saya bicara sangat jelas menggunakan bahasa Perancis dan sedikit Inggris ketika ia terlihat sedikit bingung. Saya jelaskan, saya ingin tiga tato bintang di pelipis kiri,” kata Kimberley.

Rouslan jelas membantah dan yakin sudah memenuhi keinginan gadis itu, yaitu menggambar 56 bintang di wajah kiri. ”Ketika bangun, dia melihat ke cermin. Begitulah prosedurnya. Masalahnya ketika pulang, ia dikecam ayah dan pacarnya,” katanya.

Rouslan mengaku merasa dituduh membius atau menghipnotis gadis itu. “Itu cuma omong kosong. Dia memang minta 56 bintang kok,” kata Rouslan.

Sekarang Kimberley mau menghilangkan tato-tato itu melalui operasi dan menuntut Rouslan membayar biaya rumah sakit yang mencapai 8.500 poundsterling. Jelas Rouslan menolak. Karena Rouslan menolak, ia pun melapor ke polisi. Polisi pun angkat tangan soal kasus itu karena tidak melihat kasus itu sebagai pelanggaran pidana, tetapi urusan perdata. Namun, Rouslan sekarang menjadi semakin berhati-hati dan minta pernyataan tertulis dari kliennya sebelum merajah.

===
Waduh...waduh.....jadi, buat kamu-kamu yang suka tatoan....jangan ditinggal tidur kalo mau buat tao baru..bisa berabe... /swt
 
lagian ke tempat tato sambil mabok2...
ada2 aja
 
Hehehehe...iya..jadi gak jelas itu 3 bintang ato binta bentuk angka 3 ^^
 
Iya parah nih orang........./ok
Kok gak dilarang, apa diusir gtu, ma tukang tatonya yah........../ok
Nais inpo.........../no1
 
itu tato nya temp. or permanen ??
 
wew tato....
gua juga pernah pake tato..
hadiah dari chiki...
tato power ranger...
wkwkwkwkwkw
 
hm pernah baca ini article, trs diliat dari coment2 kaya nya ni cewe cuma cari sensasi. mana ada orang ditato bisa tidur, emang ga sakit apa. ato mungkin mukanya udah kapalan kali yea xD
 
konyol juga, mabok tapi bisa sadar minta ditato....
cari sensasi tuh kayaknya...
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.