Tawuran Pelajar

LastAngeL

IndoForum Banned
ga taw waktu itu tawuran apa kaga
pernah waktu itu anak skolah gw di hina ampe kek di injeg2
trus gw ma temen gw samperin rame2 langsung ke skolah nya /swt
disana gw ma temen gw gebukin tuh anak yang cocod... ampe bonyok abis /heh
trus ada beberapa temen skolah dy yang bantu dy... n ada juga yang misahin kita...

tapi kalo gw pikir2 lagi sekarang... kek orang goblok aja waktu itu /heh
sekarang sih klo ada bacod gw diemin aja /heh
cuma kalo dah ga tahan baru gw bales* abis2an /heh
 

tensaigandy

IndoForum Junior B
@lastangel
paling nggak dah nahan emosi sedalam mungkin,, kalo dah keterlaluan, gebukin aja bareng2 /gg /gg
 

Blankbentong

IndoForum Newbie B
tawuran yah...

wajar sih..apa lagi anak cowo..

waktu Gw skolah dulu di kapal 615 sering sih Tawuran, malahan isi Tas Gw cuma ada 1 buku 1 pulpen..sisanya Gw bawa si jabrik (celurit gw) Maklum bos blokm rawan...
tiap brangkat sekolah bawaanya deg2an molo... Mendingan Gw ngebunuh dari pada di bunuh ...

pernah tawuran yang paling serem lawan preman & calo2 di blokm
ampe ada preman di blokm mati 1 orang akhirnya
temen2 Gw yang biasa Balik lewat terminal dulu ampe sekitar 2 bulan ga ada yang berani lewat sana... aroma bales dendam para preman masih kenceng boz

Lebih sering bentrok ma naK SPM & Boedoet musuh abadinya KapaL
 

rajaumbel

IndoForum Junior B
tawuran?

temen2 gw tawur sama sma lain,,
gwe sama bbrp pasukan terpilih nunggu di lantai atas gedung terdekat n menembaki anak2 sekolah lain yang "beriringan" dateng ke lokasi.

apa jadinya?modal peluru 6mm BB saja mereka kalang kabut n misuh2.500fps coy!wakakakak



back 2 topic,,
tawuran,klo menurut saya relatif.
dalam kasus gw,sekolah gw dapet provokasi dari anak2 sma sebelah.
provokasi berupa hinaan.
hinaan karena PENSI sekolah gw dan sekolah mereka secara kebetulan diadakan pada hari yang sama,dan secara "finansial" pendapatan serta pengunjung pensi gw jauh lebih banyak.

jadi... karena sekolah-dihina-kita-bela... sebetulnya tawuran sah.apalagi guru2 gw ikut ke lokasi tawuran.untung tawurannya nggak gede2 amat sampe ngundang media massa,,

/hmm/hmm/hmm
 

coolguyz

IndoForum Junior A
Tawuran??
Aps gunanya sih??
Kalaupun kita menang, emang kita dapet apaan??
Gak ada gunanya dech ngikutin emosi kita :)
Mending kita hidup dlm damai aj...
 

Alexch

IndoForum Newbie E
Aku dulu juga anak STM.
Tapi aku gak pernah ikut tawuran lho, aku kan anak baik (kata orang).

Memang sih, kebanyakan anak STM itu cenderung urakan, dari cara berpakaian aja udah terlihat. Karena kebanyakan STM itu peraturannya tidak terlalu ketat dan lagi isinya cowok semua. Mau jaim, sama siapa? Toh gak ada yg naksir

Kalo soal tawuran, terkadang sesama cowok itu "adu hebat". Pokoknya kalo ada masalah harus berani melawan. Tidak berani berarti tidak jantan. Dan yg gak berani sendiri, harus ada solidaritas. Itulah masalahnya. Belum lagi kalo ada dendam senior.

Tapi terkadang kami juga merasa kalau polisi seperti "kurang kerjaan". Ada anak sekolah bergerombol sambil merokok, ditangkap.
Padahal mereka cuma nongkrong, bukan tawuran. Saat digeledah juga tidak ada senjata tajam. Lalu apa salah mereka? Kalau dibilang meresahkan, mereka kan gak ngapa2in? Begitulah kalau masyarakat terlalu mencap buruk terhadap siswa STM.
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact us untuk memulai.
Top