• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Tawuran Pelajar

LastAngeL

IndoForum Banned
No. Urut
15018
Sejak
3 Mei 2007
Pesan
1.410
Nilai reaksi
19
Poin
38
ga taw waktu itu tawuran apa kaga
pernah waktu itu anak skolah gw di hina ampe kek di injeg2
trus gw ma temen gw samperin rame2 langsung ke skolah nya /swt
disana gw ma temen gw gebukin tuh anak yang cocod... ampe bonyok abis /heh
trus ada beberapa temen skolah dy yang bantu dy... n ada juga yang misahin kita...

tapi kalo gw pikir2 lagi sekarang... kek orang goblok aja waktu itu /heh
sekarang sih klo ada bacod gw diemin aja /heh
cuma kalo dah ga tahan baru gw bales* abis2an /heh
 

tensaigandy

IndoForum Junior B
No. Urut
22494
Sejak
20 Sep 2007
Pesan
2.380
Nilai reaksi
85
Poin
48
@lastangel
paling nggak dah nahan emosi sedalam mungkin,, kalo dah keterlaluan, gebukin aja bareng2 /gg /gg
 

LastAngeL

IndoForum Banned
No. Urut
15018
Sejak
3 Mei 2007
Pesan
1.410
Nilai reaksi
19
Poin
38
@atas
TOSH dulu kakak !! /gg /gg
/heh
 

Blankbentong

IndoForum Newbie B
No. Urut
6741
Sejak
15 Sep 2006
Pesan
200
Nilai reaksi
3
Poin
18
tawuran yah...

wajar sih..apa lagi anak cowo..

waktu Gw skolah dulu di kapal 615 sering sih Tawuran, malahan isi Tas Gw cuma ada 1 buku 1 pulpen..sisanya Gw bawa si jabrik (celurit gw) Maklum bos blokm rawan...
tiap brangkat sekolah bawaanya deg2an molo... Mendingan Gw ngebunuh dari pada di bunuh ...

pernah tawuran yang paling serem lawan preman & calo2 di blokm
ampe ada preman di blokm mati 1 orang akhirnya
temen2 Gw yang biasa Balik lewat terminal dulu ampe sekitar 2 bulan ga ada yang berani lewat sana... aroma bales dendam para preman masih kenceng boz

Lebih sering bentrok ma naK SPM & Boedoet musuh abadinya KapaL
 

eric.hktoys

IndoForum Newbie C
No. Urut
34052
Sejak
23 Feb 2008
Pesan
136
Nilai reaksi
0
Poin
16
biasa darah muda... menyelesaikan sesuatu dengan emosi...hehehe
 

rajaumbel

IndoForum Junior B
No. Urut
28558
Sejak
19 Des 2007
Pesan
2.619
Nilai reaksi
32
Poin
48
tawuran?

temen2 gw tawur sama sma lain,,
gwe sama bbrp pasukan terpilih nunggu di lantai atas gedung terdekat n menembaki anak2 sekolah lain yang "beriringan" dateng ke lokasi.

apa jadinya?modal peluru 6mm BB saja mereka kalang kabut n misuh2.500fps coy!wakakakak



back 2 topic,,
tawuran,klo menurut saya relatif.
dalam kasus gw,sekolah gw dapet provokasi dari anak2 sma sebelah.
provokasi berupa hinaan.
hinaan karena PENSI sekolah gw dan sekolah mereka secara kebetulan diadakan pada hari yang sama,dan secara "finansial" pendapatan serta pengunjung pensi gw jauh lebih banyak.

jadi... karena sekolah-dihina-kita-bela... sebetulnya tawuran sah.apalagi guru2 gw ikut ke lokasi tawuran.untung tawurannya nggak gede2 amat sampe ngundang media massa,,

/hmm/hmm/hmm
 

coolguyz

IndoForum Junior A
No. Urut
21425
Sejak
2 Sep 2007
Pesan
3.251
Nilai reaksi
133
Poin
63
Tawuran??
Aps gunanya sih??
Kalaupun kita menang, emang kita dapet apaan??
Gak ada gunanya dech ngikutin emosi kita :)
Mending kita hidup dlm damai aj...
 

Alexch

IndoForum Newbie E
No. Urut
287541
Sejak
6 Jan 2019
Pesan
36
Nilai reaksi
0
Poin
6
Kebetulan aku lulusan STM.
Harus dimaklumi, sekolah kejuruan itu kebanyakan muridnya berasal dari kalangan menengah ke bawah dan anak yang "kurang pintar". Mereka sangat mudah terpengaruh. Apalagi kalau isinya cowok semua. Kecenderungan untuk unjuk kehebatan sangat terasa. Misalnya kalau nggak merokok dibilang nggak jantan.
Aku sendiri berusaha tampil beda. Penampilanku selalu rapi dan terlihat alim. Tapi tetap aja kadang aku terpengaruh. Kalau dikasih rokok, aku nggak bisa nolak. Kalau diejek orang dari sekolah lain, aku marah. Untungnya, saat temanku pada tawuran, aku bisa menahan diri untuk tidak ikut.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.