• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Berita Sri Mulyani ditunjuk menjadi Managing Director Bank Dunia

kalau dalam pemahaman ane...

Billout itu memang lebih memungkinkan uang negara itu balik ketibang bank century ditutup..

kalau Bank century ditutup karena gagal bayar...maka pemerintah butuh Dana 4 triliun buat menganti dana nasabah...dan dana itu tidak akan kembali..

namun jika pengucuran dana itu di kucurkan sebesar 6 Triliun kemudian Bank century dikelola secara baik..maka dana yg dikeluarkan bisa kembali utuh...dan pemerintah dapat keuntungan jika bank tersebut di jual kembali , tentu setelah dana nasabah exs bank century dkiembalikan terlebih dahulu


nah pilihannya apakah mau kehilangan 4 Triliun tanpa kembali???:D

tambah, disamping itu, nasabah bukan hanya orang/masyarakat biasa, tapi juga bank lainnya ikud menyimpan tabungannya dalam bentuk deposito, dengan kata lain bank century juga menyimpan simpanan dari bank lain dalam bentuk deposito, namanya juga konsentrasi kerjasama antar usaha :D
 
Selamat kepada ibu SMI ...
lebih baik pergi j jd duta indonesia d internasional daripada dsini pun tidak d hargai ..
katanya gajinya ibu SMI ini mencapai 4,3 M d sana ..
brati klo d perhari tuh gajinay sekitar 14 jt per hari ..
busyet dah ...
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.