[Sensasi Akhir Tahun] Roughtorer Mo Tarik Diri

roughtorer

IndoForum Senior A
Ada kesibukan baru nih..... maaf semuanya yah.... sesekali masih ol lah, cuman agak dibatasi sekarang. Semuanya harus berhemat, termasuk main internet....

Salam..... Gosip gosip lanjutin sendiri deh.... kalo biasanya ada yang gosipin, sekarang gosipin diri sendiri saja... =))

Permisi, mohon maaf kalo ada yang salah....

wekekekeke..... udah mau cabut masih sempat bikin sensasi... =)) =))

salam semuanya....
 

angeltata

IndoForum Junior E
^
tugas apa tze?
tugas nambelin panci org yg udah bolong ya? :))
apa tugas bersihin panci org yg pantatnya udah item =))
 

shonenman

IndoForum Junior E
/omg /omg

tiddaaaaaaaaaaaaaaaakkk~~~~~

masa ratu gossip TA menghilang??
ngga asik akhh..

/sob /sob
ntar ngga ada yang ngegossip ria lagi dongg..
/sob /sob
 

dejja

IndoForum Senior E
bakal sepiiiiiiiiiiiiiii tanpa cc premani.../sob
tp bakal amaaaaaaaaaaaaaaan tanpa cc premani.../heh
 

cotutgaulCoraSolar

IndoForum Senior A
okey deh.
makasih buat bantuan2 nya yah cc
saya juga plg 1minggu-3minggu lg cabut. /heh

regards,
bhie_bhie95
































































wekekeke postingan gw ganteng yah
 

L999

IndoForum Junior E
yahuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu................................./gg


eh salah...sedih mksdny..../sob/sob...

mw kemana lin???

gx ad yg bkinin siggy lge dun....khan orgny sibuk.../sob/sob
 

Akaba

IndoForum Beginner A
wew masak dah ga ada ratu gosip sementara ..





















HORE................................... akhirnya bisa post yang aneh2 g kna gosip
 

roughtorer

IndoForum Senior A
Gw masih bisa Ol kok.... tapi tinggal bentar bentar saja... kaya pagi ini, setelah matahri terbit.... kubuka jendela kamar... untuk merasakan cahayanya menerpa wajahku.... buset... ada yang ngintip... mana belum cuci muka belum mandi lagi.... isyin aku....

Wakakakakaka........... =))
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact us untuk memulai.
Top