• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Segitiga Bermuda di Indonesia

nggak yakin ah gue ;));));))
feeling gue jatuh dan udah tenggelam di dasar laut tuh kali /e4/e4/e4
 
ya jatuhnya tuh dari meledak d udara menurut gue thu /wah
 
iya kayak di film2 aja bisa masuk dimensi ,apaan tuh ;));));))
 
Kecelakaan pesawat adam air...
menurut data statistik bandara udara Juanda surabaya, kecepatan pesawat melebihi dimana diberitakan Cross Wind 75 feet...
Cross Wind 75 feet artinya melampaui 100 km/jam.
-------
Seorang saksi mata Ibu Halimah penduduk Mamasa bersama suaminya melihat pesawat Adam Air meledak...dan jatuh nya blom diketahui.
--------
6 jam setelah kecelakaan pesawat Adam Air ada pihak keluarga mencoba menghubungi no ponsel keluarga mereka yang ikut dalam pesawat Adam Air, dapat dihubungi..??
Berarti ada apa dengan penumpang pesawat?
Apakah mereka masuk ke dunia dimensi yang lain.....?
 
Yach begitulah ceritanya... ;)
Menurut logika memang begitu... ;;)
Tapi menurut metafisika dan supranatural alias ghoib bisa berbeda dengan logika tsb. :x
Salah satu paranormal ternama negri ini bilang bahwa tuh pesawat mendarat dengan selamat disebuah lembah dan penumpangnya banyak yang selamat hanya luka2 ringan saja tapi sekarang kekurangan makanan. :-O
Versi google mengatakan satelit mereka menangkap bahwa pesawat tersebut mendarat di sebuah pulau kecil tak berpenghuni tetapi tepatnya di pulau mana mereka tidak tahu. :-/
Versi lain mengatakan sebenarnya pesawat tersebut mendarat disebuah pulau yang pulau tersebut ditutupi oleh kabut tebal dan tidak bisa sewaktu2 didatangi karna hanya waktu tertentu saja bisa didatangi dan waktu tersebut tepat pada saat pesawat tersebut datang, dalam arti bila ada sebuah kapal atau pesawat menuju ke selatan dan pulau itu tepat berada di arah selatan namun dalan radius jarak tertentu kapal atau pesawat tersebut automatis langsung bergeser ke arah kanan atau ke arah kiri tanpa menyentuh sebuah dinding pembatas dan tidak bisa menembus tebalnya awan atau tirai yang menyelimuti pulau tersebut dan posisi kompas tetap menunjukkan bahwa pesawat atau kapal tersebut tetap menuju ke selatan. :>

Namun kita manusia hanyalah bisa menebak dan menerka2 saja, untuk kebenaranya hanya Allah SWT sajalah yang tahu, mari kita kembalikan segalanya hanya kepadaNya karna hanya Dia Lah yang maha mengetahui segala yang ada di langit dan bumi ini. :x
Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan hati, dan mari berdoa semoga kasus ini segera terpecahkan dan tidak terulang kembali di kelak kemudian hari. :(
Amin Ya Robbal Alamien. >:D< :) ;)
 
Ya gmn mw ditemuin kk =)) wong teknologi indonesia masih Jauh dibawah =)) masa RADAR di BASARNAS (Badan SAR Nasional) RUSAK... gmn kgk bego tuh =))
 
menurut gw pesawat adam air sekarang sudah mendarat di kerajaan langit (surga) yg dimana letaknya sgtlah jauh dari org2 yg berdosa.
jadi bergembiralah wahai saudara2 yg telah di tinggalkan sanak-saudaranya yg menuju surga atau bisa saja mereka telah sampai di neraka. who's know ??? >:)
 
kayaknya prediksi adanya thunderstorm yang paling mungkin d =P

makanya beli gtb dulu harusnya /pif
 
Jakarta - Pencarian pesawat AdamAir KI 574 terus dilakukan. Dua titik jadi fokus. Tim SAR di Sulawesi Selatan fokus di perairan barat Tanjung Rengas, Mamuju, Sulawesi Barat. Sedangkan Tim SAR Manado fokus di hutan Sangtombolang, Kabupaten Bolaangmongondow (Bolmong), Sulawesi Utara.

Hingga pukul 14.40 WIB, Selasa (9/1/2007), belum ada kepastian bahwa pesawat AdamAir ditemukan di dua titik itu. Dua titik ini dijadikan fokus pencarian, karena Tim SAR mendapatkan sinyal dan kesaksian yang mengarah pada puing pesawat AdamAir.

TNI AL dengan kapal-kapal perangnya masih berada di perairan Mamuju. Dengan dibantu Kapal Baruna Jaya dan Kapal AS USNS Mary Sears, Tim SAR akan mencoba mendeteksi temuan logam di kedalaman 1.500 meter di dalam laut. Ada tiga titik di perairan ini yang terdeteksi terdapat logam. Ketiga titik yang terendus sonar KRI Fatahillah ini berada di koordinat 02.35.18 LS - 118.48.36 BT, 02.36.12 LS - 118.46.42 BT, dan 02.31.30 LS-118.33.40 BT.

Indikasi kemungkinan pesawat AdamAir jatuh di perairan Mamuju juga didapatkan dari kesaksian nelayan bernama Baharuddin. Dia mengaku melihat pesawat terbang rendah pada 1 Januari 2007 pukul 14.30 Wita dari arah Kaluku menuju Mamuju.

Tapi, sebelum sampai Mamuju, pesawat itu oleng dan berbelok ke arah barat dengan ketinggian yang terus menurun. Tiga menit kemudian, Baharuddin mendengar suara gemuruh dan ledakan dari arah pesawat tersebut.

Kesaksian Baharuddin ini cukup dipercaya. Apalagi, Baharuddin melihat kejadian itu bertepatan dengan hilangnya pesawat AdamAir. Selain itu, dia juga melihat pesawat itu berwarna biru laut, yang cukup dekat dengan warna pesawat AdamAir. Pesawat AdamAir KI 574 yang hilang itu berwarna putih, bukan oranye.

Meski begitu, sinyal pesawat AdamAir jatuh di tempat lain juga masih terbuka lebar. Beberapa hari lalu, Tim SAR bergerak ke pegunungan Nuangan, Bolmong, karena ada sinyal pesawat AdamAir berada di kawasan itu. Namun, setelah diteliti selama tiga hari, pencarian Tim SAR nihil.

Kini, Tim SAR Manado kembali bergerak dan bergeser ke arah utara. Sebab, seorang pemburu babi bernama Katili mengaku menemukan pesawat berwarna putih di hutan Sangtombolang, Kabupaten Bolaangmongondow (Bolmong), Sulawesi Utara. Katili menemukan pesawat itu setelah anjingnya menggonggong terus menerus. Menurut Katili, pesawat putih itu berada di reruntuhan pohon.

Di mana AdamAir? Di perairan Mamuju atau di hutan Sangtombolang Bolmong? Masih misteri. (asy/nrl)
 
katanya ditemuin bentuk logam di dasar laut daerah segitiga bermuda itu...? /hmm
 
udah ketemu koq,di berita ktnya dah ketmu puing2nya,kmungkinan badan pesawat ad di kedalaman yg dalemmm,trus arus laut sgt kuat,jd susah de nyarinya,
 
orang kok senengnya bikin isu yang mistis-mistis. namanya laut di daerah kepulauan pas cuaca buruk, gak aneh kalo ada kecelakaan kapal ato pesawat.
 
waakakak jadi ga jelas beritanya dimana si AdamAir...:P
ya udah, kita hanya bisa pasrah dan berdoa..

Eh tapi gw ada pendapat nih:
1. bedasarkan info-info yang gw dpt (ga jelas dari mana:-O )
2. pengalaman dan kejadian yang pernah di dengar ( lho ? bukannya kebanyakan baca komik, novel, dan film?/swt)

Kami dari tim penyidik (padahal cmn seorang /swt)
menghasilkan sebuah kesimpulan yaitu :
1. Pesawat Adam air di bajak oleh Teroris Internasional (hehe.. ikut2an WTC)

2. Namun karena peristiwa tersebut secara tidak langsung sangat merugikan indonesia di mata internasional atau suatu alasan tertentu oleh suatu pihak, maka ada suatu badan atau orang yang memiliki kekuatan dengan sengaja menutup-nutupi peristiwa tersebut. Sehingga saat di beritakan banyak terjadi kesalahan pemberitaan, atau berita yang tidak benar adanya, juga adanya kesaksian-kesaksian yang tidak nyata. (wah ga jelas alasannya /pif)

3. Akan tetapi Kami sebagai peneliti juga menerima suatu pendapat yang sudah dibuktikan kebenarannya oleh kesaksian seseorang...:-O Bahwa Kecelakaan tersebut telah direncanakan oleh suatu pihak, dan dari kesaksian tersebut (kita sebut saja si "B") mengemukakan akan adanya suatu kecelakaan susulan dan setelah di interogasi lebih lanjut di dapat bahwa kecelakaan susulan yang akan terjadi adalah "Jatuhnya HawaAir" /swt (ga waras nih saksinya)

4. Stelah kami sebagai peneliti berdiskusi dan meneliti lebih lanjut, dan akhirnya kami menemukan dan memutuskan kesimpulan yang sebenarnya tentang "Hilangnya Pesawat AdamAir"
BAHWA.... !@#$%^&*

...!@#$%^&*

...!@#$%^&*
(Lho Apa kesimpulannya ?)
Jawab Peneliti : "Emang Gue Fikirin.../pif"

Hehe... Juzz My Opinion
 
ane belon yakin tuh..... mungkin aja cuaca disana yg bikin masalah.... toh
 
kok kyke ceritanya gak nyambung...apa aq yg kurang paham aja kali ya
 
itu artinya dajjal dah berdomisili di Indonesia sejak lama. bukan mistis, tapi yang bisa menjawab misteri ini hanya dengan mempelajari riwayat Rosul. artinya kekuatan manson di negeri ini tidak hanya sektor ekonomi. tapi mereka didukung oleh militer.

Militer terkuat di dunia saat ini adalah milik para mason (free mansonry). walaupun dunia tidak mengetahuinya. lah wong mereka sendiri menyembunyikan diri.
 
pesawatnya belom ketemu juga ampe sekarang, ya??
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.