• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Sabtu Berdarah

Status
Tidak terbuka untuk balasan lebih lanjut.
cmn 1 komentar? trus nulis "anda menentang penyerangan israel?? postingan yg mana ya itu?? saya ga liat di thread ini ~_~" cape deh, dah ga baca baik2 segitu ada 3 komentar selain ini, samber brp & ngotot pula padhal yg lain biasa2 aja tuh. Sungguh ironis, childish teriak childish. Sayang sekali segelintir member di komunitas IF sepertinya mulai membudayakan main brp kalo ga suka secara pribadi daripada mentingin kebersamaan & saling menghargai pendapat orang. Lebih ironis lagi dipelopori oleh seorang moderator subforum religi. Padahal yg bikin saya betah di IF adalah kekeluargaannya, di mana lebih suka bicara & diskusi baik2 daripada membudayakan sistem brp. Sungguh disayangkan moderator dari forum religi spt ini. Apakah nabi Muhammad SAW menganjurkan umatnya untuk mendukung pembantaian suatu umat lain? seperti anda bilang, mulutmu harimaumu perhatikan tulisan anda "Ganbatte HITLERR.." Terserah anda mau melakukan tindakan apalagi selanjutnya, toh ini hari terakhir saya di IF, malas meladeni orang kenakan-kanakan seperti ini.

Anda menulis "ada orang israel yg demo gara2 serangan israel sendiri??? well.. paling banyak hanya 2% dari total jumlah jewish diseluruh dunia.. sisanya?? adem ayem aka dukung2 aja serangan Israel ke Palestina.." mau 2% atau berapa persen mereka tetaplah pendukung perdamaian & anda dengan mudahnya menganggap mereka juga pantas untuk dibunuh (perhatikan tulisan anda mengenai yahudi & hitler), sungguh disayangkan. Silakan cc effie & yg lain saja yg menilai.
 
wah jadi flame arena nih...
no comment deh...(cari aman mode= on :D)
 
FBR_master berkata:
BRP sah2 aja klo ada member yg ga suka sama postingan YOU!

N you know what?? gw dah baca baik2 kok komentar POSTINGAN YOU yg cm 1 diatas..

N you know what (AGAIN)?? gw rasa komentar lu sangat ga rasional..

ada orang israel yg demo gara2 serangan israel sendiri??? well.. paling banyak hanya 2% dari total jumlah jewish diseluruh dunia.. sisanya?? adem ayem aka dukung2 aja serangan Israel ke Palestina..
Sudah saya katakan sebelumnya saya menentang penyerangan seperti ini dan tidak dibenarkan.

anda menentang penyerangan israel?? postingan yg mana ya itu?? saya ga liat di thread ini ~_~

sory ni ye.. MAEN BRP bukan karena gw anak kecil ato apa, apa yg suka BRP2 itu anak kecil?? ck ck ck..
di dunia forum itu BRP dan GRP bebas dilakukan seorang member jika dia benar2 suka atau jika benar2 TIDAK SUKA.. clear??? baca tuh apa BRP dan GRP di Section Kritik, Saran & Pertanyaan.. apa dan kenapa BRP/GRP dilancarkan..

so childish.. MULUTMU HARIMAUMU!!

@FBR_Master
Saya sudah memanggil anda 2 hari lalu tetapi anda belum menanggapi panggilan saya dan malah menanggapi reply disini /!

perlu anda ketahui, saya tidak akan menegur staff di forum umum jika staff yang ditegur menanggapi teguran saya lewat jalur pribadi.

sebagai seorang moderator, dilarang memberikan BRP kepada member dalam situasi apapun. hal ini sudah saya sampaikan dan berikan himbauan kepada semua calon Mod pada saat wawancara dengan saya.
bahwa seorang moderator tidak boleh terbawa emosi dalam menghadapi thread / reply dan member yang terkadang tidak selaras dengan hati nurani moderator.

dalam hal ini anda bersalah /!

saya tegur disini, karena anda tidak mengindahkan panggilan saya.

hal ini jangan diulang lagi, karena anda bisa terkena SP dari management langsung, harap diindahkan /!

teguran yang anda lontarkan ke grey pun sangat tidak pantas memandang posisi anda disini sebagai moderator.
 
kasian bgt tuh negara yg jd korban d tindas sama negara besar...

kita udh modern,harusny pny pikiran yg modern jga tpi koQ perang blom slese" yha.../omg
 
ane juga gak bisa berkomentar banyak deh...kita semuanya tentau nya berharap tetap damai dibumi...
 
ok saya minta maaf karena terpancing emosi gara2 masalah isi postingan "HUKUM RIMBA"nya pak GRAY..

dalam hal ini harusnya mod spt saya ga terpancing apapun isi postingan diluar wilayah saya.. cuma hati ini tergerak aja liat bencana sprt ini dikomentari demikian..

saya FBR_master selaku Mod IF minta maaf sebesar2 nya kepada Pak GRAY..

terlepas dimaafkan atau tidak itu berpulang kepada Pak GRAY, terima kasih atas pintu maaf nya..

NB : sory cc, di YM kemaren2 ga ada message dari cc.. maybe error YM saya..
 
@All member IF
diatas sudah ada permintaan maaf untuk member gray dari Staff IF, maka dengan ini masalah tidak perlu diperpanjang karena sebagai manusia biasa terkadang tidak lepas dari kealpaan.
 
jgn pernah mau jadi orang lemah. yang kuat bisa menindas yg lemah itu udah hukum alam. bukan masalah benar ato salah, teroris ato pahlawan, tapi kuat ato lemah.

manusia bukan binatang bro, manusia bisa milih, mau perang apa damai....

yang kuat juga bisa milih, mo kerja sama, apa mo nindas....
 
dikarenakan thread ini menjurus ke Flame, maka saya akan tutup thread ini
 
Status
Tidak terbuka untuk balasan lebih lanjut.
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.