• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Ruang Konsultasi Ajaran Buddha

Orang yang berusaha mencari kebahagiaan untuk dirinya sendiri harus menarik keluar anak panah yang ditancapkannya pada dirinya sendiri, kepala anak panah ini adalah kesedihan, nafsu keinginan, keputus-asaan
 
Bukannya takut akan kehilangan keberuntungan atau karena harapan akan mendapatkannya di kemudian hari, yang dapat menghalangi orang baik dari melaksanakan dana
 
Jangan katakana bahwa ini milikmu dan itu milikku. Katakan saja, ini datang padamu dan itu padaku. Dengan demikian kita tidak perlu menyesali cahaya yang meredup dari segala hal gemilau yang akan berakhir jua. Jangan melekat terlalu erat
 
Seseorang yang memiliki kebajikan, namun tidak punya keterampilan bicara, untuk apa pandai berbicara kalau hanya untuk berdebat sepanjang hari sehingga menyakiti banyak orang dan dan dibenci orang, kalau sungguh ia memiliki kebajikan, tidak perlunya ia fasih berbicara
 
Kita berlatih untuk belajar melepaskan sesatu, bukan untuk menambah keterikatan pada sesuatu. Pencerahan terjadi ketika anda berhenti menginginkan sesuatu.
 
Bagi seseorang yang sifatnya penuh dengan keramah-tamahan, rendah hati(tidak sombong), cinta kasih dan suka membahagiakan orang-orang lain maka dia akan selalu terlihat muda bagaikan berusia 20 tahun walaupun telah berusia lanjut.
 
Jangan memikirkan masa lalu, jangan memimpikan masa depan, konsentrasikan pikiran pada saat sekarang.
 
Kesalahan kita yang paling buruk adalah terlalu sibuk mengamati dan mengurusi kesalahan orang lain.
 
Hidup adalah utk mewujudkan mimpi sendiri dan orang lain.
 
Menjadi "sesuatu" itu tidak pernah ditentukan dari apa yang anda sandang saat ini tetapi diputuskan dari apa yang bisa anda lakukan untuk orang lain dengan apa yang anda sandang.
 
Jangan meremehkan dirimu sendiri. karena αϑα orang yang merasa hidupnya lebih bahagia hanya karena senyummu hari ini
 
Segala sesuatu yang menjadi milik tidak akan pernah terlepaskan. Segala sesuatu yang bukan milik tidak akan pernah diperoleh. Semua mahluk hanya menerima segala yang memang sudah menjadi miliknya.
 
Tidak ada seorang pun yang sempurna di kehidupan ini. Maka, tak usah menghina kekurangan2 orang lain. Sebaliknya, tidak perlu menyombongkan kelebihan2 kita sendiri.
 
"Satu-satunya jalan untuk mencapai nama baik adalah kebaikan"
 
Sering kita mendengar orang-orang besar menciptakan sukses luar biasa karena mereka punya "mimpi besar". Jika kita juga mau sukses, punyai "mimpi besar" & siap "bayar harga" (berjuang habis-habisan)!
 
ga ada yg masuk nih kayanya. cuman bro fudinpang masih rajin post
 
"Orang yang berani bukanlah orang yang tidak pernah merasa takut, melainkan orang yang saat merasa takut tidak dilumpuhkan oleh ketakutan itu dan tetap mampu berpikir jernih".
 
Luka hati karena dikhianati sering terasa nyeri hingga kini. Namun jangan biarkan limbah sakit hati menjadi racun mematikan. Mari, berusaha memaafkan & melupakan! Demi kesehatan dan kebahagiaan diri kita sendiri
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.