• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Room Gossip Member TA

dEde16

IndoForum Senior E
No. Urut
51215
Sejak
26 Agt 2008
Pesan
3.826
Nilai reaksi
130
Poin
63
hehe,, nda usa kk toya,, uda damai sekarang,, siggy ttp saia pasang utk mengingatkan org itu saja,, haha..
 

rosa89

IndoForum Junior A
No. Urut
77770
Sejak
13 Agt 2009
Pesan
2.699
Nilai reaksi
165
Poin
63
Dapet gosip baru, siapa mau tau /gg. Soal petinggi meongers nih ;))...
 

dEde16

IndoForum Senior E
No. Urut
51215
Sejak
26 Agt 2008
Pesan
3.826
Nilai reaksi
130
Poin
63
@tlolor
Btw,, yg pojok knan lucu,, huhuhu,,, :">

@sist Ai
Kok prsaan saya Йƍƍɑ enak ya ,, gyahahhahah,, =))
 

rosa89

IndoForum Junior A
No. Urut
77770
Sejak
13 Agt 2009
Pesan
2.699
Nilai reaksi
165
Poin
63
Soal yang ini dan yang ini, kemaren sih udah sempet chat sekilas ;;)...

Ternyata lagi pada PDKT, cieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee /gg...
 

GOLDWAY

IndoForum Senior E
No. Urut
108195
Sejak
4 Nov 2010
Pesan
3.835
Nilai reaksi
273
Poin
0
hahahha..... lage PDKT.... cieeeeeee;))

dibiarin aja deh mba rosa.....
biarkan bunga itu mekar berkembang....;)
 

dEde16

IndoForum Senior E
No. Urut
51215
Sejak
26 Agt 2008
Pesan
3.826
Nilai reaksi
130
Poin
63
Ahh,, telat nehh,, dh jdian lama tuh,, :P
 

rosa89

IndoForum Junior A
No. Urut
77770
Sejak
13 Agt 2009
Pesan
2.699
Nilai reaksi
165
Poin
63
@ goldie
Mestinya diabadikan nih /gg...

@ dea
Ehem ehem ;)), pantes avanya juga meong =))...
 

rich123

IndoForum Beginner B
No. Urut
108436
Sejak
7 Nov 2010
Pesan
961
Nilai reaksi
22
Poin
18
baru tau ane...ternyata ada sepasang meong disini
 

tlolor

IndoForum Beginner C
No. Urut
107165
Sejak
19 Okt 2010
Pesan
726
Nilai reaksi
62
Poin
28
Gosip om suflame ma rosa89 hayo............ ;))
 

BomB n JoCKeR

IndoForum Senior C
No. Urut
28664
Sejak
20 Des 2007
Pesan
5.090
Nilai reaksi
67
Poin
48
Ha ??
masa sih..
kurang ajar..
prsaan kmren surflame baru aja nyatain sayang ke gw.. /gg /gg /gg
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.