bonarmartua
IndoForum Newbie F
- No. Urut
- 90653
- Sejak
- 29 Jan 2010
- Pesan
- 2
- Nilai reaksi
- 1
- Poin
- 3
Saya salah satu pelanggan PLN yang paling setia dan akan selalu setia (karena tidak ada pilihanlain...hiks..hiks... )
sekedar ingin sharing kepada agan-agan semua untuk lebih hati - hati dan memperhatikan perihal stand meter listrik di rumah.
Karena kesibukan saya dan istri di proyek maka rumah jarang di tempati, dan seperti biasa saya membayarkan kewajiban saya sebagai warga negara yang baik, membayar kepada negara atas apa yang telah saya gunakan salah satunya LITRIK. sebelumnya tidak pernah curiga. tetapi ketika tagihan bulan ini muncul tagihan saya lebih besar dari bulan sebelumnya yang sudah jelas rumah kosong. tanpa pikir panjang dan tidak lupa mengucapkan terimakasih saya MEMBAYAR sesuai tagihan..
sampai di rumah saya penasaran akhirnya saya check stand meter dicocokkan dengan apa yg tercatat di struk tagihan.
TERNYATA ...
ANJ*NG... B*NGS*T.... A*U..... T*I...... PLN....... NG*NT*T
Di meteran tercatat 00002052
tapi di struk teracatat 0009600-00016300
JAUH BANGET BEDANYA NYA 7000AN..???? HALOOO.. KENAPA BISA? TANYA KENAPA?
ini ber arti
1.PLN yang baik dan budiman itu tidak mencatat stand meter (padahal kalau memang bpk pencatat datang saya sudah siapkan JUS dan kursi yang nyaman untuk istirahat)
Akhirnya kembali kepada kodrat manusia saya merenung :
1. complain akankah di respon? kalau di respon akankah di proses ? kalau di proses akankah hak saya di kembalikan? kalau di kembalikan berapa lama?
2. tidak complain? sampai kapan akan begini terus?
3. ganti provider lain.....? aaaahhhhh ngimpi di siang bolong indonesia ada saingan PLN
dari renungan itu saya putuskan untuk IKHLAS untuk menerima nasib saya sebagai warga negara indonesia di bawah panji kesejahteran sesuai UUD 45
kepada juragan semua semoga ini dapat menjadi perhatian untuk lebih teliti. dan kita mendoakan semoga PLN akan menjadi lebih baik lagi
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaammmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn (maaf agak panjang karena seperti biasa PEJABAT INDONESIA BILANG "BUTUH WAKTU UNTUK BERUBAH")
MARI KITA BERDOA SEMOGA ada pengganti PLN... eh salah semoga PEJABAT PLN di ganti semua... eeehhh salah salah lagi SEMOGA PLN JAUH LEBIH BAIK
sekedar ingin sharing kepada agan-agan semua untuk lebih hati - hati dan memperhatikan perihal stand meter listrik di rumah.
Karena kesibukan saya dan istri di proyek maka rumah jarang di tempati, dan seperti biasa saya membayarkan kewajiban saya sebagai warga negara yang baik, membayar kepada negara atas apa yang telah saya gunakan salah satunya LITRIK. sebelumnya tidak pernah curiga. tetapi ketika tagihan bulan ini muncul tagihan saya lebih besar dari bulan sebelumnya yang sudah jelas rumah kosong. tanpa pikir panjang dan tidak lupa mengucapkan terimakasih saya MEMBAYAR sesuai tagihan..
sampai di rumah saya penasaran akhirnya saya check stand meter dicocokkan dengan apa yg tercatat di struk tagihan.
TERNYATA ...
ANJ*NG... B*NGS*T.... A*U..... T*I...... PLN....... NG*NT*T
Di meteran tercatat 00002052
tapi di struk teracatat 0009600-00016300
JAUH BANGET BEDANYA NYA 7000AN..???? HALOOO.. KENAPA BISA? TANYA KENAPA?
ini ber arti
1.PLN yang baik dan budiman itu tidak mencatat stand meter (padahal kalau memang bpk pencatat datang saya sudah siapkan JUS dan kursi yang nyaman untuk istirahat)
Akhirnya kembali kepada kodrat manusia saya merenung :
1. complain akankah di respon? kalau di respon akankah di proses ? kalau di proses akankah hak saya di kembalikan? kalau di kembalikan berapa lama?
2. tidak complain? sampai kapan akan begini terus?
3. ganti provider lain.....? aaaahhhhh ngimpi di siang bolong indonesia ada saingan PLN
dari renungan itu saya putuskan untuk IKHLAS untuk menerima nasib saya sebagai warga negara indonesia di bawah panji kesejahteran sesuai UUD 45
kepada juragan semua semoga ini dapat menjadi perhatian untuk lebih teliti. dan kita mendoakan semoga PLN akan menjadi lebih baik lagi
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaammmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn (maaf agak panjang karena seperti biasa PEJABAT INDONESIA BILANG "BUTUH WAKTU UNTUK BERUBAH")
MARI KITA BERDOA SEMOGA ada pengganti PLN... eh salah semoga PEJABAT PLN di ganti semua... eeehhh salah salah lagi SEMOGA PLN JAUH LEBIH BAIK