• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Para Milyuner dari..."Dunia Lain"

Amaterasu

IndoForum Junior A
No. Urut
83190
Sejak
28 Okt 2009
Pesan
2.702
Nilai reaksi
170
Poin
63
Dunia Lain itu maksudnya, Dunia Binatang :D. Yah, Thread berikut akan memberikan informasi mengenai Binatang-binatang yang mempunyai banyak Dollar!. Cek-it-dot!

Angus.jpg


Angus itu nama Sapi, dan Larry itu nama Domba. Yah, mereka berdua dapet warisan masing-masing sekitar 16.000 US$ (160 juta-an) dari Raut Elizabeth. Infonya cuman dikit nie, tapi klo ngeliat foto-nya si Angus yang jadul, kemungkinan sekarang si Angus ud jadi Tulang-Belulang setelah sebelumnya jadi "isi" hamburger-nya Ratu. :D

Matilda.jpg


Matilda, Miong ini mewarisi 20.000 US$ (200 juta-an) dari pemiliknya yang seorang penjaga perpustakaan di Aberdeen(daerah apa itu y?:-/). Dikit juga info-nya, tapi sekarang dia masih hidup kok.

silverstone.jpg


Kura-kura ini mewarisi 200.000 US$ (2 milyar kurang dikit), dari pemiliknya yang bernama Christina Foyle. Yah, gw juga gak tau siapa dia! :D. Yg pasti, Silverstone masih hidup sekarang.

Setelah dikasih tau om Google, gw dapet sedikit info mengenai Christine Foyle. Dia adalah seorang pemilik toko buku di Inggris, mati pada tahun 1999 dan mewariskan rumah senilai 120 juta dollar untuk 4 ekor kucingnya yang bernama Porgy, Pride, Joy, dan Ronald. WTF!!!!
Soho_foyles_bookshop_1.jpg

tinker.jpg


Tinker, cuma Miong biasa. Miong jalanan pula. Ceritanya gini, dia tau-tau dateng ke rumah Janda Tua kesepian Maragret Lyne, lalu dipelahara deh ama dia. Trus, pas majikannya ninggal, Tinker dapet warisan rumah Margaret dan sejumlah uang tunai yg klo ditotal mencapai 1 juta US$ (10 milyar aja)

jasper.jpg


Nyonya Myburgh mewariskan 50.000 US$ pada kedua ekor anjing peliharaanya Jasper dan Jason. Namun kemudian Jason mati dan warisannya pindah ke tangan Jasper. Totalnya, Jasper jadi dapet 100.000 US$.

Tak hanya itu, Doggy ini juga mewarisi tanah seluas 1.2 Hektar dan sebuah Limousine yang total nilainya mencapai 1.5 juta US$ (15 milyar-an)

TinaandKate.jpg


Dua ekor Doggy ini mewarisi 1 juta dollar dari majikannya Nora Hardwell, dan sebuah rumah seluas 500 meter-persegi.

helmsley1.jpg


Trouble Helmsley?Entahlah, nama yang aneh. Yang pasti, doggy ini mewarisi 12 juta US$ (120 milyar-an) dari Majikannya Leona Helmsley. Ada orang yang beranggapan, Leona rada "gila" karena mewariskan begitu banyak pada hewan. Namun, pengacara si Doggy membantahnya. Dia bilang, Leona baik-baik saja kok. Dia hanya sayang pada Doggy-nya, dan menerima warisan merupakan hak buat Doggy juga.

kalu-chimpanzee.jpg


Kalu, simpanse yang mewarisi 80 juta US$ dari majikannya, mantan juara Olimpiade Renang asal Aussie Frank O' Neill.

german_sheperd-431x500.jpg


Hohoho...Gunther ke-4, mewarisi BMW Roadster, Supir dan Koki Pribadi yang siap memasakkan steak jenis apapun, dan punya banyak pelayan. Gunther dapet warisan ini dari Ayahnya, doggy juga Gunther ke 3. Nah, Gunther 3rd ini mendapatkan kekayaannya dari Karlotta Liebenstein, seorang bangsawan asal Jerman. Kalian tahu, apartemen siapa yang pernah disewa oleh Gunther IV?Apartemen Madonna. Dan, klo ditotal kekayaan Gunther IV, mencapai 372 juta US$ (3.7 trilyun)WTFFFFFFFF!!!!!
 
swt gila.. kaya bener hewan doang !
 
monyetnya nangis... nanya ma majikannya, buat apa uang gini banyak, tapi ga bisa gw makan :(( :((
 
waow kucing matilda, penjaga perpus duidnya 200jt n diwarisin ke kucing(mang gakda anaknya???)
 
Yah, klo orang barat si, biar masih punya keluarga (paman, bibi, nenek, etc) biasanya pas udah kerja trus tinggal sendiri, bener2 putus kontak ama keluarga laen. Klo yg diatas itu, gak ada penjelasan laen, apakah mereka punya anak, istri, atau suami. Infonya terbatas tuh!. Sorry y! :D
 
Mau dah jadi anaknya gunther, wkwkwk...
 
ampun tuh hewan lebih kya dibanding gua wkwkwkwkwk
tapi ko bisa ada yg mewariskan uang ke hewan
 
ampun tuh hewan lebih kya dibanding gua wkwkwkwkwk
tapi ko bisa ada yg mewariskan uang ke hewan

Biasa org kaya kan banyak yg dekat banget sama hewan kesayangan mereka, jadi warisan mereka di warisin ke peliharaan mereka...
 
ah gua jadi merasa lebih rendah dari pada binatang

/sob
 
Oy, sedikit informasi lagi. Orang-orang kaya yang mewariskan kekayaanya pada binatang, umumnya pada memepercayakan kekayaan mereka pada sebuah lembaga keuangan bernama "Trust Funds". Trust Funds adalah lembaga keuangan yang terkenal bisa melayani jasa keuangan macam apapun. Mulai dari menjaga harta orang mati(Orang kaya yg mati, dan gak mewariskan kekayaanya pada orang lain dan biasanya ingin dibuatkan makam tertentu, lalu mati dengan menggunakan perhiasan dan semacamnya). Nah, yang begitu duit ama hartanya dijaga ama Trust Funds, ampe masa perjanjian mereka dengan klien habis. Termasuk menjaga harta-nya para binatang itu.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.