• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Masa depan Cemerlang menurut kamu?

GloryFrench

IndoForum Newbie A
No. Urut
2045
Sejak
10 Jun 2006
Pesan
380
Nilai reaksi
7
Poin
18
Masa depan gemilang yang sejati adalah sebuah kegemilangan yang bersifat abadi, Seorang yang hidup dalam terang, dalam segenap hidupnya tidak akan mementingkan diri sendiri, sebaliknya senantiasa memajukan dan menyejahterakan masyarakat, selalu mencurahkan budi jasa bagi orang lain. Dalam segenap hidupnya tiada henti berkarya, berdedikasi,dan berkorban untuk masyarakat, negara, dan dunia.Hingga selepas kepergiannya dari dunia ini, semua orang akan merasa sedih dan kehilangan.

Ada ide lain
 
sedikit banyak mungkin sudah mewakili jawaban-jawaban yang sudah beredar... terlepas dari semua itu... yang akan lebih melengkapi yaitu, apabila telah lepas dari keterikatan duniawi(keterikatan duniawi dapat dilepas tidak harus dengan cara menjadi bhikkhu bukan???)

contoh paling nyata... jarang kan ada bos yang ndak pelit pelit amat??? *grumble*
 
keterikatan duniawi dapat dilepas tidak harus dengan cara menjadi bhikkhu bukan
setuju di aliran maitreya mengajarkan cara membina secara fleksibel. kalau anda ingin berkeluarga maka buat lah keluarga Maitreya ( Maitreya sebagai kepala keluarga)
 
maksud diatas ini apa yah?
 
menurut saya : masa depan cemerlang adalah masa depan yang menjadikan kita sebagai pelita yang menerangi kegelapan bagi kehidupan orang lain, seakan-2 hidup ini sgt indah dan bermakna, karena kita bermakna untuk orang lain artinya kita bermakna untuk diri sendiri.

walau dlm prakteknya untuk mencapai itu semua di tuntut kerja keras, hati cinta kasih agar semua makhluk dpt merasakan kasih dari Tuhan dan Buddha.
karena sesungguhnya kasih Tuhan yang Besar terdapat pula dlm diri manusia, karena Nurani adalah percikan Roh Tuhan secara langsung.
 
"Sesuai dengan benih yang di tabur, begitulah buah yang akan dipetiknya. Pembuat kebajikan akan mendapatkan kebaikan, pembuat kejahatan akan memetik kejahatan pula. Taburlah biji-biji benih dan engkau pulalah yang akan merasakan buah dari padanya".
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.