Lounge PekanBaru

byakuya

IndoForum Activist C
wong dia aja bantu psps ga mau........................
trs skrg terlibat 2 kasus lagi.............
esok gw aja jadi gubernur........../gg
 

Revelation

IndoForum Senior A
lo jadi gubernur mendingan benerin dulu tuh listrik ... mati molo tiap sebentar begimana kota mau sejahtera lah mati lampu molo yg ada pedagang Genset yg sejahtera /gg
 

Revelation

IndoForum Senior A
sampe sekarang aja mati lampu gak habis2 kan kalo alasannya debit air PLTA Kotopanjang harusnya musim hujan gini debit air tinggi kan /hmm

pasti ada permainan belakang ini /gg
 

Revelation

IndoForum Senior A
yah berarti lumayan /hmm lagipula cukup heran aja gw mati lampu kok gak abis2 korupsi dimana2 /swt

btw ada proyek2 baru gak disono /hmm
 

Revelation

IndoForum Senior A
pulang kampung ;)) =))

gw dah menetap di Bandung sekaran =))

tapi ada rencana nanti meskipun belum tahu kapan kayaknya mau liburan kesana /hmm
 

Revelation

IndoForum Senior A
wiiiii ada Bucek /heh

wah lagi gak sibuk nih cek bsa OL =)) =)) =))

kw tinggal di Lounge ni tinggal aku sama si byakuya aja dah =))

si supek post 1 x abis tuh menghilang si Ocin tah kemana /swt
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact us untuk memulai.
Top