• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Lounge PekanBaru

Revelation

IndoForum Senior A
No. Urut
80589
Sejak
20 Sep 2009
Pesan
7.499
Nilai reaksi
220
Poin
63
gak ada diberitain kalo sampe RZ kena /hmm wah parah udah semua dah ancurin aja dah tuh kantor /gg
 

byakuya

IndoForum Activist C
No. Urut
46894
Sejak
25 Jun 2008
Pesan
14.460
Nilai reaksi
288
Poin
83
wong dia aja bantu psps ga mau........................
trs skrg terlibat 2 kasus lagi.............
esok gw aja jadi gubernur........../gg
 

Revelation

IndoForum Senior A
No. Urut
80589
Sejak
20 Sep 2009
Pesan
7.499
Nilai reaksi
220
Poin
63
lo jadi gubernur mendingan benerin dulu tuh listrik ... mati molo tiap sebentar begimana kota mau sejahtera lah mati lampu molo yg ada pedagang Genset yg sejahtera /gg
 

byakuya

IndoForum Activist C
No. Urut
46894
Sejak
25 Jun 2008
Pesan
14.460
Nilai reaksi
288
Poin
83
jgn2 kerjasama dengan penguhsa genset kali ya................
 

Revelation

IndoForum Senior A
No. Urut
80589
Sejak
20 Sep 2009
Pesan
7.499
Nilai reaksi
220
Poin
63
bisa jadi juga tuh masa dari kemarin gak bener2 udah bertahun2 itu /swt
 

byakuya

IndoForum Activist C
No. Urut
46894
Sejak
25 Jun 2008
Pesan
14.460
Nilai reaksi
288
Poin
83
anehnya kdg2 bagus................
kdg2 rusak mellu............
 

Revelation

IndoForum Senior A
No. Urut
80589
Sejak
20 Sep 2009
Pesan
7.499
Nilai reaksi
220
Poin
63
sampe sekarang aja mati lampu gak habis2 kan kalo alasannya debit air PLTA Kotopanjang harusnya musim hujan gini debit air tinggi kan /hmm

pasti ada permainan belakang ini /gg
 

byakuya

IndoForum Activist C
No. Urut
46894
Sejak
25 Jun 2008
Pesan
14.460
Nilai reaksi
288
Poin
83
skrg udah mulai jarang.................
tpi tiba2............................
 

Revelation

IndoForum Senior A
No. Urut
80589
Sejak
20 Sep 2009
Pesan
7.499
Nilai reaksi
220
Poin
63
yah berarti lumayan /hmm lagipula cukup heran aja gw mati lampu kok gak abis2 korupsi dimana2 /swt

btw ada proyek2 baru gak disono /hmm
 

byakuya

IndoForum Activist C
No. Urut
46894
Sejak
25 Jun 2008
Pesan
14.460
Nilai reaksi
288
Poin
83
ada bikin sumber listrik baru..................
antara 2012 dan 2014 siap................
 

Revelation

IndoForum Senior A
No. Urut
80589
Sejak
20 Sep 2009
Pesan
7.499
Nilai reaksi
220
Poin
63
itu paling tar mundur lagi kemaren mau bikin PLTU sampe sekarang gak jadi2 /hmm
 

byakuya

IndoForum Activist C
No. Urut
46894
Sejak
25 Jun 2008
Pesan
14.460
Nilai reaksi
288
Poin
83
kapan pulang kampung nih........................;))
 

Revelation

IndoForum Senior A
No. Urut
80589
Sejak
20 Sep 2009
Pesan
7.499
Nilai reaksi
220
Poin
63
pulang kampung ;)) =))

gw dah menetap di Bandung sekaran =))

tapi ada rencana nanti meskipun belum tahu kapan kayaknya mau liburan kesana /hmm
 

byakuya

IndoForum Activist C
No. Urut
46894
Sejak
25 Jun 2008
Pesan
14.460
Nilai reaksi
288
Poin
83
o0o semua keluarga kesono??/hmm
 

byakuya

IndoForum Activist C
No. Urut
46894
Sejak
25 Jun 2008
Pesan
14.460
Nilai reaksi
288
Poin
83
wow 1 paket.............................
enakan disana dibanding sini apaan??
 

hrizz

IndoForum Beginner B
No. Urut
41490
Sejak
23 Apr 2008
Pesan
880
Nilai reaksi
5
Poin
18
wahhhhh.. maap ane ud lama ga ngeramein ini thread.. pada ank pekanbaru ya?
 

Revelation

IndoForum Senior A
No. Urut
80589
Sejak
20 Sep 2009
Pesan
7.499
Nilai reaksi
220
Poin
63
wahhhhh.. maap ane ud lama ga ngeramein ini thread.. pada ank pekanbaru ya?
siapa lagi kalo bukan anak Pku supek =)) =)) =))

wow 1 paket.............................
enakan disana dibanding sini apaan??
Mati Lampu ga ada yang pasti =))

panas nyaris sama kalo siang malah ngebakar kulit disini /hmm

tapi kalo malem dingin /gg
 

tOnG~tOnG

IndoForum Junior A
No. Urut
36546
Sejak
16 Mar 2008
Pesan
3.488
Nilai reaksi
32
Poin
48
Hiii..Numpang Lewat..
lagi ngiseng bosen ..
hahahaha..
Gimana kabar?
 

Revelation

IndoForum Senior A
No. Urut
80589
Sejak
20 Sep 2009
Pesan
7.499
Nilai reaksi
220
Poin
63
wiiiii ada Bucek /heh

wah lagi gak sibuk nih cek bsa OL =)) =)) =))

kw tinggal di Lounge ni tinggal aku sama si byakuya aja dah =))

si supek post 1 x abis tuh menghilang si Ocin tah kemana /swt
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Hubungi kami untuk memulai.
 URL Pendek:

JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG

Atas.