• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Lounge-nya Soccer room

kaykanya udah enggak tuh
dulu kita2 orang yang rame main OFM aja sekarang gak ada yang sisa
 
[Tanya] Rio Ferdinand ke Jakarta???

Mau tanya sama teman2 di sini, siapa tau ada yg bisa konfirmasi.

Bener ngga sih Rio Ferdinand (Manchester United no.5) mau datang ke Jakarta tgl 29 atau 30 Juni ini?

Saya dapat informasinya juga baru selentingan, dari twitter & forum sebelah. Tadi temen kantor jg ada yg bilang kemungkinan benar. Karena itulah saya tanya di sini, siapa tau ada yg bisa konfirmasi kebenaran beritanya.

Thanks..
 
iya gan katanya didatengin salah satu sport management di Jakarta ga tau namanya apa..
katanya juga nginep di salah satu hotel bintang 5 di jakarta tapi belom tau dimananya
 
iya gan katanya didatengin salah satu sport management di Jakarta ga tau namanya apa..
katanya juga nginep di salah satu hotel bintang 5 di jakarta tapi belom tau dimananya

iya, ane jg barusan dapet lagi info konfirmasinya dari press release. ini ane copy paste infonya dari email:

Rio Ferdinand – Pemain Belakang Terbaik Dunia
akan Hadir di Indonesia bersama Tri

Jakarta, 21 Juni 2011,- Sebagai kelanjutan dari kerja samastrategis Operator jaringna GSM 3 (baca: Tri) dengan klub sepak bola dunia Manchester United (ManUtd), Tri akan mendatangkan pemain belakang terbaik di dunia sepak bola yang juga salah satu pemain adalan ManUtd - Rio Ferdinand ke Indonesia pada tanggal 29 Juni mendatang. Ini merupakan kali pertama Rio hadir di Indonesia.

Untuk mendekatkan para fans ManUtd dan Rio Ferdinand, Tri membuka kesempatan kepada pelanggan setia Tri untuk berjumpa dengan Rio Ferdinand pada tanggal 29 Juni 2011 mendatang. Para pelanggan dapat mengikuti kuis Tri yang digelar mulai hari ini (21/6) 3 | Facebook & di akun twitter @twitpaketri

Ane udah ikutan yg di facebook. Mudah2an ane menang. :D
 
Arsenal Siap Lepas Fabregas ke Barcelona



Kabar buruk bagi Anda para pecinta Arsenal. The Gunners dikabarkan saat ini tengah bersiap menjual kapten Cesc Fabregas ke Barcelona.

The Guners mematok harga sebesar 40 juta poundsterling (sekitar Rp552 miliar) bagi klub manapun yang berkeinginan memboyong sang kapten musim depan. Sejauh ini, hanya Barca yang paling ngotot memboyong pemain berkebangsaan Spanyol itu.

Musim panas lalu, tawaran pelatih Barcelona, Josep Guardiola sebesar 30 juta poundsterling sudah ditolak Arsenal. Dan menariknya, pekan lalu Barcelona justru mengajukan harga lebih rendah, yakni 27 juta poundsterling (sekitar Rp371 miliar).

Tawaran tersebut langsung ditolak mentah-mentah oleh pihak klub. Demikian pernyataan salah seorang sumber dalam klub sebagaimana dilansir BBC.

“Tawaran tersebut dibuat dalam bentuk tulisan dan ditujukan kepada Kepala Eksekutif Arsenal Ivan Gazidis. Kami langsung menolak mentah-mentah tawaran Barca itu," akunya.

Sang sumber juga menuturkan bahwa kubu Barca kemungkinan besar masih akan kembali mengajukan tawaran untuk pemain berusia 24 tahun itu.

“Kemungkinan besar iya. Jika tawaran mereka (Barcelona) memuaskan. Maka, kami akan menjual Fabregas,” tutup sang sumber.

Presiden Barcelona, Sandro Rosell, sempat menegaskan pihaknya tak mau membobol bank demi memboyong Fabregas. Bagi dia, harga 35 juta poundsterling pun sudah terlampau mahal untuk gelandang berusia 24 tahun itu.

___________________________________________

Chelsea Terus Mengejar, Santos Siap Lepas Neymar

Selangkah Lagi De Gea Gabung MU

Arsenal Siap Lepas Fabregas ke Barcelona

Pato Ingin Bela Milan Selamanya

Hamsik Buka Pintu Lebar-lebar bagi Milan

Barca Tolak Tawaran Chelsea untuk David Villa

Ozil: Kostum No.10 Madrid Disiapkan untuk Aguero
___________________________________________

Sumber
 
kalo jagoan anda siapa yang akan jadi juara dalam liga champions 2011 ini
 
indonesia pernah ga masuk piala dunia gan?trus peringkat indonesia paling bagus berapa ya?
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.