• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Lounge-nya Soccer room

LC minggu depan...

klo FA kgak tau...
 
Dituduh Nge-drug, Robinho akan Tuntut Pele
GETTY IMAGES
Striker Manchester City, Robinho, mengantam akan menuntut Pele.
Artikel Terkait:

* Pele: Ronaldo dan Robinho Terlibat Narkoba


Selasa, 24/3/2009 | 23:33 WIB

MANCHESTER, KOMPAS.com - Striker Manchester City asal Brasil, Robinho, mengaku kaget atas pernyataan Pele bahwa dia mengonsumsi narkoba. Maka, dia mengancam akan menuntut legenda sepak bola Brasil tersebut.

Pekan lalu, Pele memang menyatakan bahwa Robinhod an Ronaldo (Corinthians) memiliki masalah obat terlarang. Namun, hal itu tak pernah diungkap oleh media massa.

Ini membuat Robinho berang. Dalam pernyataannya lewat situs pribadi dia mengatakan, "Pele harus membuat pernyataan resmi bahwa dia telah salah mengeluarkan pernyataan atah salah diinterpretasi media. Jika tak melakukan hal itu, maka dia akan berhadapan dengan pengadilan."

Situs itu juga menyatakan, "Robinho sangat kecewa dan sedih kepada Pele. Dia seolah lupa sebagai seorang idola dan membuat pernyataan sembrono kepada media sensasional. Apalagi, dia gegabah membuat pernyataan keliru." (GL)
 
^
Wew....................../omg/omg/omg

Kok bisa-bisanya Pele bilank gitu yo...................../hmm/hmm/hmm

Ataukah emank ini adalah fakta yang ada......................../hmm/hmm/hmm

Ditunggu dah berita selanjutnya..................
 
makanya gw juga kaget....

pele tuh menurut gw lebih bagus dari maradona, kok bisa2nya ngomong gitu...

mungkin dia pengen robinho menjauhi pesta2 dan lingkungan ngedrugs, soalnya robinho masih muda
 
Pele: Masalah dengan Robinho Cuma Salah Paham

RobinhoReuters-isi.jpg

Sao Paulo - Beberapa waktu lalu, Pele dikabarkan pernah mengklaim bahwa Robinho memakai narkoba. Namun kabar ini segera diklarifikasi legenda Brasil tersebut dengan mengatakan bahwa itu cuma salah paham saja.

Pele mengatakan bahwa Robinho dan rekan setimnya di timnas Brasil, Ronaldo, ngobat dalam sebuah pesta pribadi di Sao Paolo. Pihak Robinho mengaku tak mengerti bagaimana Pele bisa mengeluarkan komentar seperti itu.

Robinho lewat juru bicaranya telah membantah semua tuduhan yang dilontarkan Pele. Mereka juga mendesak bintang pujaan masyarakat Brasil itu untuk meminta maaf kalau tak mau diseret ke pengadilan.

Namun, pada akhirnya masalah ini tampaknya selesai tanpa harus dibawa ke meja hijau. Pele telah mengeluarkan komentar bahwa apa yang diucapkannya itu hanyalah berita yang telah disalahartikan oleh media Brasil.

"Dia adalah anak kami dan dibesarkan oleh Santos, di mana ia selalu mendapatkan pantauan dari kami. Apa yang terjadi hanyalah kesalahpahaman dan informasi yang diberikan padanya adalah salah."

"Saya tahu betapa pentingnya hal itu kepada mereka yang butuh untuk menjual korannya. Ketika hal seperti ini terjadi, penting untuk mendengarkan rekaman percakapan, untuk mendengar apa yang sebenarnya dikatakan," ujar Pele seperti dilansir Goal.

Pelatih timnas Brasil, Dunga, juga tak percaya jika Pele mengatakan hal seperti itu. Sama seperti legenda Brasil itu, Dunga juga mengatakan bahwa hal itu hanya sebuah kesalahpahaman.

"Saya pikir itu hanya sebuah kesalahpahaman. Kata-katanya telah diberitakan dengan buruk," tandas Dunga.

( roz / roz )

Sumber: Detiksport

:) Fuh,, ternyata cuma ulah pers yg ngeberitain ngaco
 
Khu,,khu,,khu,,khu,,khu...................../gg/gg/gg

Para pesepak bola nih sukanya bikin sensasi terus nih................../heh/heh/heh

Akhirnya emank cuman salah paham doank...................:P:P:P
 
^
y pra pemaen pengen nya bkin geger sepakbola dunia aj..........neeee
 
^
y mngkin pele.......juga msi pengen bwt sensasi wlau sdah pensiun dri pemain....
 
^
Yo'i bro........................

Tapi siapa yang tahu kebenarannya....................../gg/gg/gg
 
gk mungkin lah legenda kaya Pele ngomong begitu......
 
Mungkin bner, emg pers yang melebih-lebihkan beritanya
 
ngomong2 Pele, kapan ya di Indonesia ada legenda yang dikenal di seluruh dunia kaya Pele..... ckckck
 
hmmm,, mungkin tunggu sepak bola di Indonesia bner dlu yah,, mulai dari pengurus PSSI, klub, manajemen, sponsor, dan scoutnya pinter ngeliat talenta2 Indonesia
 
iya perlu ada lembaga yang NGONTROL dengan BENAR dan punya DASAR HUKUM, jadi segala hal tentang sepak bola udah diatur... nggak kaya sekarang, jadwal tanding aja bingung /swt
 
^
y udh aj gnti liga super am indonesian police liga.................

wkwkwkkwkwwwwwkwkwkw
 
klo lembaga kepolisian juga bener... mungkin kita harus dijajah negara laen yg udah maju aja kaya Inggris.... /gg
 
^
y g stuju tpi dijajahnya dlam hal postifnya aj,jangan ad kerja rodi lage.............
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.