• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Laporkan Segala Jenis Spam dan User Bandel disini

@pelapor Cewe_Gokil
bisakah anda berikan buktinya atas BRP yang anda terima tanpa alasan jelas dari member tsb ?
 
@judi
iya mas, sudah kita urus, aduh galaknya pakai mukul kepala /omg

@T!T!~ch@/\/
wah mbak titi bikin kaget, ngepost nya bareng, jitak kepala nya juga bareng :-j
btw Igornya jangan lupa ya lid =))
 
sumbang saran aje neh...kalau ane sih ngelihat GRP atau BRP itu hak. ente juga bisa GRP balik kalau ente ngerasa gak melalukan kesalahan. masalahnya dasar pemberian GRP atau BRP itu subjektif...
dan terkadang memang ada Faktor suka atau tidak suka. Nah kalau ada yg tidak suka sama kita masa sih kita harus marah...

Contoh gini deh.. kalau ane kasih ente cendol, padahal ente gak melakukan atau membuat postingan yg baik tapi ane tetap kasih GRP..ente marah gak?
kira-kira ente bakal ngaduuin ke Mod gak karena ane kasih ente cendol?:)
pstinya gak khan?

Dulu waktu ane masih newbie (kebetulan besar Di FA) ada berapa kali ane kena timpuk bata merah padahal awal-awal ane muncul Di FA itu sopan bgt:D tapi tetap aja ditimpukin..:D

tapi yah resiko..apalagi kalau sebelumnya ente pernah mampir DI FA yg memang medan perang, wajar aja kalau tiba-tiba ada peluru nyasar...emang kita boleh tanya kenapa dia tembak kita:D gak bisa kaliii,,,, (namanya juga musuh:D)

BRP atau GRP itu bukan masalah besar...

ini cuma saran aja biar gak terlalu pusing sama yg kaya gituan:)
 
@bang judi
kalo masalah brp ane udah iklas kok,terbukti ane gak pernah bales brp dia. cuma baca lap cruelangel ane kaget ternyata dia msh aja ngasih brp tanpa alasan kpd newbie. inikan membuat suasana jadi gak kondusif, lagian kalo mo brp kenapa pake klonengan jelas ini ulah orang pengecut.
 
kalo gw, malah terima kasih ama cc cewe_gokil... /no1

karena pernah tempo hari, tiba2 aja dia ngasih gw cendol... (juga tanpa alasan yang jelas /? ) ;))

makacih cc >:D< ... mmmmmmuaccchhhh :x :">



.
 
@kepada mereka yang telah (dan yang bermaksud) melempar bata kepada saya karena postingan saya diatas (#191) dianggap "berseberangan" :

saya jelaskan bahwa saya tidak bermaksud apa - apa selain mengatakan yang sebenarnya secara apa adanya...

yang bersangkutan memang pernah memberi saya GRP tanpa alasan jelas... liat disini. Kejadian tsb sdh lama, jauh sebelum "kasus" ini diangkat.

saya tidak kenal dengan yang bersangkutan (termasuk klonengannya kalo memang ada)... dan postingan saya bukan "pesanan" dari siapapun.

saya posting spontan tanpa tendensi apa2... nggak bermaksud untuk memancing "flame" disini... jika ada yang "terbakar" maka saya minta maaf... it's not what I mean.

semoga bisa mengerti B-)



.
 
wew, gw mau laporin user diatas, malah tiba2 dah nyampe sini tuh user

Spam di semua thread tuh, bann ip aja
 
eh ku ada bisnis ni....
lumayan bisa nambah penghasilan...
setelah daftar kamu hanya perlu mencari 10 downline..
setelah itu biarkan downline kamu yang bekerja (atau kalau kamu mau kamu juga bisa bantu mereka dengan promosiin link mereka).....

klo mo baca lebih lanjut ni link nya..

http://www.komisiGRATIS.com/?id=reserese

daftar ya...
GRATIS,
ga ada salahnya mencoba...

yaelah mas...taruhan 2 milyar yuk..sepuluh tahun ente jalanin bisnis begituan masih bakalan kalah kaya sama tetangga ane yg jualan gado-gado...berani?

Mod tolong di Bunuh mahluk satu ini..Spam


@Riviera...

sabar aja....tujuan ente baik hanya sekedar menyampaikan kebenaran yg ente miliki...dan gak usah risau kalau hanya di BRB
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.