• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

[Kios CD/DVD Game Online to Offline]

om mo order neh

World of kungfu ama Gunz the duel

send PM aja yaa ..berikut ongkir ke Semarang
 
BOS ITU APA MAKSUD NYA RED ARMY / BLUE ARMY
KAn dolo aku pernah beli di kk
tapi BLUE ARMY nya ga bisa lalu mASUK VC ga bisa
WAR nya juga ga bisa serba ga bisa semu.
lalu Armor lv 55 pun tak ada
ini yang update yang mana kasi tahu dong biar jelas
TOLONG DI BALAS ya.....

dari pelangganmu ....
 
bantuin UP, sekalian jangan lupa baca PMnya dan direply ya, thanks.
 
abaikan PMnya kan udah smsan, sekarang tinggal menunggu kiriman nyampe ke rumah....
 
paket udah nyampe tanggal 22 mei jam 3 sore, blom dicoba ampe sekarang, ini baru mau cobain, thx.
 
sin, bisa order luna, cabal dan RF gak ??

tolong di balas ! -urgent-
 
@atas
Untuk Luna, saya sarankan minta tutor yang lengkap untuk Luna, karena baru saja saya pesan Luna katanya bisa dimainin LAN tapi sama sekali tidak ada tutor untuk setting ip dan lain2 supaya server bisa dimainkan LAN. Akhirnya saya harus putar otak dan mengutak atik file2 untuk membuat server Luna saya bisa untuk LAN, kalau situ gak butuh LAN alias 1 komputer aja untuk server dan client, it's ok anda bisa main, tapi siapin hardwarenya ya, karena spec saya yang Core2Duo 2.8GHz-RAM 4GB aja berat saat jalanin map servernya, karena minimal anda perlu menjalankan 24 Map Server dan tiap Map Server memakan 200MB RAM anda (setelah server berjalan agak lama RAM cuman terpakai sedikit jadi beratnya saat menjalankan pertama dan saat anda mematikan servernya), perlu diketahui lagi server Luna belum layak untuk dijual, tidak ada tutor set item mall, tidak ada tutor bagaimana create character cewek (bisa diakalin dengan mengedit data lewat SQL), dan database ada yang error saat direstore, ada map yang masih error monsternya.

Untuk RF, yang dia punya masih versi 2.1.5 alias masih max lv50, saya juga beli dari dia, episodenya sebelum Secret of Holystone, jadi jadul banget, untuk sekedar testing sih boleh dibeli tapi kalau untuk host LAN, hari gini masih level 50?

@TS terus terang saya kecewa karena sampai sekarang saya PM dan SMS tidak ditanggapi, saya udah bayar tapi pelayanannya tidak memuaskan, tau kalau gini saya download sendiri semua file2 di ragezone, toh sama aja situ juga ambil dari sana, bahkan di sana ada tools untuk mengubah IP Client Luna supaya bisa LAN. Baru saja saya mencoba menjalankan server FlyFF alangkah kecewanya saya ternyata tidak ada tutor untuk menjadikan server FlyFF menjadi LAN, jadi saya hanya bisa main di komputer yang menjalankan server, bukankan anda best seller dan recommended seller? tapi kok barang dagangannya kayak gini ya? kalau anda lupa dan bersedia memberikan tutornya saya masih bisa maklum, tapi kalau ternyata anda tidak bisa menjadikan LAN kenapa bilang bisa? saya belum mencoba gunbound, mapple, audition, dan wow, karena pasti saya dibuat repot lagi untuk setting server tersebut manjadi LAN bukan Local, maafkan saya kalau ada kata2 yang kasar dan menyinggung anda karena saya hanya ingin mengutarakan unek2 saya, sekian dan terima kasih.
 
@stevanus
wah..Wah.. Serem juga nih kata2 nya.. He2.. Untuk flyff, saya pernah coba juga kok. Dan untk LAN, saya edit sendiri dan akhirnya sukses.
Kalo di lihat dari penjelasan mu tentang LUNA. Gila! Pasti gak kuat komputerku.. Kmrn sy udah download client dan servernya. Cuman tutorialnya aja yg kurang jelas di RZ. Boleh minta gak tut nya aja? He2.. Sory bro kenshin ya. Soalnya elu di hubungi bnyk kali gak pernah jawab..Mau konsultasi juga susah.. Jd org sibuk ya skrg.. Wakaka..
Untuk RF nya emangnya versi berapa yg bisa lebih dr level 50. Kamu punya stevanus?
 
@stevanus
Mapple, audition dan wow bisa LAN kok.. Mapple saya beli dari kenshin. Ayodance ama wow dari org lain. Tp bisa kok bro..
 
@Avung
sekilas saya liat list video tutorial untuk mapple nda ada guide untuk LAN, entah dia lupa atau emang tujuan awalnya dia jual untuk 1PC = server + client.
RF yang 2.1.6 itu katanya udah max lv 55, info lengkap bisa liat di Nyit-Nyit.
Luna emang berat banged, emulator servernya masih jauh dari sempurna, tutornya bisa belajar dari RZ, di sana ada penjelasan untuk ganti LAN IP.
FlyFF juga engga ada tutor untuk LAN, akhirnya ya terpaksa otak atik sendiri biar bisa LAN <-- kalo yg ini saya masih maklum lah karena di RZ sendiri untuk emulator servernya harus compile sendiri, ga tau lagi kalo dia ambil compile'an orang lain juga.
Ayodance, Gunbound, dan WOW belum sempat saya coba, yah sekarang lagi benah2in Luna, byk sekali yg perlu dibenahin, seperti biar bisa bikin char cewek tanpa edit data di SQL, registrasi web, dll lah.
Oh iya kelupaan untuk Cabal, setau saya pakai OS Centos lho, bukan Windows, jadi kalau gak bisa operasikan Linux ya saya tidak menyarankan, mengingat support ke pembeli sangat minim sekali, no respond at all, sakit kali ya dia (keburu marah2 nih saya huehehehe).

@TS
kalau jualan harap ditulis dengan lengkap deh, kalau no support, dan tidak membantu menjadikan LAN, thanks.
 
nunggu jawaban dari kenshin.. hehehhe
 
@ STEVANUS

Ingat judul Thread nya, "GAME OFFLINE" jadi bukan game "ON LAN" Jadi saya tidak kasi tutor untuk LAN. Kalau minta/request jadi LAN, saya harus mengcompile ULANG semua Databasenya dan itu memakan waktu cukup lama. Ingat Support berarti bukan termasuk dalam game, tetapi bisa dipakai LAN, apalagi bro2 sekalian yg uda biasa mampir ke forum tetangga. Sorry saat ini saya belum mensupport 100% iclude LAN tetapi gamenya bisa digunakan LAn tetapi harus di setting manual. Wokehh.... orderan numpukkk streeeesss
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.