Kesaksian mu Hari Ini

ninique

IndoForum Newbie F
gw bukan mau share, tapi mau nanya ama sodara2 sekalian.. mungkin salah forum, tapi gw rasa ini forum yg paling tepat, daripada gw bikin thread baru, menuh2in..
well,, gw agnostik,, barusan gw mau tidur, dan sblm tidur, gw berguman, "i need help.." trus gw diem.. mau lanjut berusaha bobo, gw nyeletuk, "God.. U're such an evil.."
terus tiba2 sepupu gw bbm, bales bbm tadi sore yg ga penting.. trus gw bales thanks.. dy nanya knp gw lom bobo, gw jawab aja lg merenung.. dy sendiri kebangun katanya abis pipis. dan ga bisa bobo lagi. trus tiba2 dy nyuruh gw berdoa, gw di suruh ngomong "Lord, please come in to my heart, i'll follow U, not just comes n goes by" duerrrr! apa artinya? saat gw tanya, dy ngomong, i just tell u what i feel.
apakah ini kebetulan ato tidak?
 

ymm0t

IndoForum Newbie C
@^
ga ada yang kebetulan. Ini pasti dah direncanakan.
Untuk menunjukan kuasa-Nya terhadap kamu. CMIIW
 

Gabb

IndoForum Newbie F
kesaksianku hari ini sama seperti kesaksianku hari2hari sebelumnya dan akan terus kulakukan di kemudian hari...

tidak ada yg lebih baik daripada bisa bangun setiap pagi (hari) tanpa kurang sesuatu apapun... :)

everyday and every time i can feel HIS presences... :D
 

ymm0t

IndoForum Newbie C
Saya mau share lagi yak...

Hari ini di sekolah saya, dilakukan razia untuk menyita barang-barang yang tidak berhubungan dengan sekolah. Hal itu diketahui ketika saya sedang menjalani pelajaran Fisika.

Saya teringat ada 1 DVD-ROM Adobe Photoshop CS4 yang baru saja dikemablikan oleh teman saya. Saya menaruhnya diantara 2 buku.

Saya hanya berdoa, "Ya Tuhan, apabila saya salah silahkan ambil saja DVD itu. Tetapi, kalau saya tidak salah, biarlah barang saya itu diluputkan."

Saya berdoa demikian karena saya bingung apa yang harus dilakukan, kabur (menyelamatkan diri sendiri?) ataukah pasrah. Akhirnya saya pasrah dan.. Bayangkan! Barang saya tersebut betul-betul diluputkan! Padahal, saya hanya menaruh DVDnya tanpa persiapan atau akal khusus.

Marilah kita berbuat hal terbaik yang bisa kita lakukan untuk kemuliaan nama-Nya, maka Dia akan melakukan sisanya! Haleluya!
"Do our best and let God to do the rest!"
Ada lagi nih..

Jer 17:5 Beginilah firman TUHAN: "Terkutuklah orang yang mengandalkan manusia, yang mengandalkan kekuatannya sendiri, dan yang hatinya menjauh dari pada TUHAN!

Hari ini touchpad/trackpad saya rusak. Tetapi, setelah mengaku dosa atas kesalahan saya yang dengan cerobohnya mencucinya dengan air dan berjanji tidak akan melakukan hal demikian, berangsur-angsur tiba-tiba touchpad saya bisa berfungsi dengan baik! Mari, kita terus mengutamakan dan mengandalkan Tuhan dalam segala hal! Haleluya! (bukan cerita fullnya sih hehe)
 

dEde16

IndoForum Senior E
wah,, udah lama nih gag ada yang post kesaksian...

hmmm... saia aja deh...

sudah 2 mingguan ini saia ngerasa bener2 sial...
yang pertama masalah kuliah,, tugas kuliah yang mengharuskan saia untuk bikin logo produk (jurusan DKV sih),, awalnya saia pikir gampang,, pertama harus ngegambar manual dulu, n di acc kan ke dosen,,, gag tau apa salah n dosa saia ma tu dosen,, tp dosen itu gag mau meng acc satu pun desain logo saia (dari sekitar 50an gambar yg saia ajukan di tolak semua),, saia heran dengan teman2 saia yang lain, knp mereka begitu gampangnya di acc (yg perlu di ketahui, mereka bukan ank2 Tuhan lho..), sedangkan saia ga satu pun di acc,, d bilang jelek lah gambaran saia,, kurang ini lah,, kurang itu lah.. ckckck,,,
temen2 saia cm bisa nyabarin saia,, entah dosen itu sensi apa sama saia.. hiks2... yang bikin saia tambah pengen nangis waktu itu teman saia bilang gini,, "gambaranmu loh apik, lebih apik malah timbang nggon bpk'e,, ko isa sih ga di acc blas??" waktu dy bilang gitu, tiba2 saia jd emosi n makin marah sama dosen itu,, saia kecewa berat,, dalam hati saia nangis, tapi di luar saia biasa saja sambil tersenyum2 aneh.
Waktu itulah iblis masuk n mulai menghasut saia agar menyerah n putus asa, ga ngerjain tugas..
Tapi saat pulang ke kos2an saia merenung, iya ya,, klo gag saia kerjain malah tambah banyak donk kerjaan yang numpuk.. ngapain saia lari dari masalah.. kenapa saia ga coba untuk bersabar nghadapin dosennya n mulai nggambar lagi yang lebih baik. saia yakin Tuhan punya rencana indah dan ajaib, mungkin Tuhan inginkan saia untuk serius ngikutin mata kuliah ini, karena sejak awal saia emang ga suka sama dosennya.. /wah

Puji Tuhan sekarang sudah ada 4 logo buatan saia yang di acc.. di suruh nya sih 10 yang di acc /wah /wah /wah

selidik punya selidik,, dosennya ngambek sama saia gara2 sewaktu saia pulang ke Solo (bkn kampung halaman saia, tapi calon kampung halaman saia /heh), si dosen kan minta di bliin udeng,, /swt /swt /swt tetapi karena saia di Solo cuma sehari, jadi gag sempat cari udeng itu, apa lagi sampai solo udah jam 10 malam,, capek berat lah surabaya - solo.. /sob/sob

gag di acc gara2 udeng?? /sob huhuhu...
saia cuma bisa beroda n bersabar.. semoga kedepannya bisa lebih baik lagi.. /no1

KOLOSE 3 : 12 Karena itu, sebagai orang-orang pilihan Allah yang dikuduskan dan dikasihi-Nya, kenakanlah belas kasihan, kemurahan, kerendahan hati, kelemahlembutan dan kesabaran.

GBU :)
 

Shenz

IndoForum Junior A
wah2. gw TS thread ini jarang kesaksian /heh

tapi hari ini gw mau kesaksian.
sejak gw pelayanan di gereja gw. gw pelayanan maen Drum untuk youth di gereja gw setiap hari sabtu.
gereja gw berada di dekat sentul jakarta

yah semenjak gw pelayanan. makin hari kehidupan gw merasa gw di berkati aja. entah kenapa gw makin enjoy sama hari2 gw.
tapi ya namanya manusia. kadang juga gw menyakiti hati Tuhan. dan itu gw sadar. gw langsung minta ampun dosa sama Tuhan. dan gw tau dosa bisa di ampunin sama Tuhan Yesus. tapi untuk Hukuman akan terus tetap berjalan. dan gw akan nerima Hukuman yang dari Tuhan.

tapi yah mungkin karena gw sekarang melayani udah dapet feel nya dan udah dari hati makanya diberkatin dari hari ke hari.

hehe. tiap hari merasa lebih baik aja. feel happy
 

dEde16

IndoForum Senior E
^^
wew... hebat ngedrum,, puji Tuhan :)

menyambung kesaksian saia semalem,, tadi pagi saia kekampus n acc lagi...
puji Tuhan,, di acc ma dosennya,, sekarang udah 8 acc.. :)
kurang dua lagi...

semangat... semangat... /go/go

JBU all :)
 

dEde16

IndoForum Senior E
mau tulis kesaksian lagi boleh kan??? tapi gag panjang2 kaya semalem..

hari ini sy senang banget,, akhirnya bisa jadi momod.. :)

ya semoga Tuhan bisa pakai sy dengan menjadikan sy momod yg baik, Amin.. hehehe :)

Thanks God,,

JBU all .. :)
 

LidyaDewi

IndoForum Newbie F
Cara TUHAN bekerja memang luar biasa, kadang apa yang kita kira tidak mungkin tapi justru itu diberikan TUHAN..
Hari ini saya diberi peneguhan oleh TUHAN , bahwa saya tidak pernah melangkah sendiri dalam setiap perkara saya,DIA slalu ada dan turut bekerja dalam segala perkara...
Seperti firmanNYA di dalam Roma 8:28 "Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah."
 

BomB n JoCKeR

IndoForum Senior C
hari ini gw senang banget..

gw bisa lewatin hari2 penuh kebahagiaan,, gw yakin ini bukan karena gw beruntung ato apa..

tp karena penyertaan Tuhan yang ga pernah putus n habis2 nya.. /no1
 

dEde16

IndoForum Senior E
wah,,, uda lama ga ada yang bagi2 kesaksian ya...

ok deh,, saya aja.. kesaksian saya berhubungan sama curhat saya di sini >> Sekedar Curhat - IndoForum
tentang bunda saya yang sakit kanker payudara.
puji Tuhan atas kuasa doa serta penyertaan Tuhan Yesus yang ga berkesudahan, bunda saya sudah menjalani chemo,
dan sekarang sudah masa pemulihan, benjolan kanker yang ada dulu tu sekarang sudah ga ada,, praise the LORD,,,
di periksa di dokter nya yang d Singapore pun dokter nya cuma bisa geleng2 kepala n takjub akan kuasa Tuhan,,
rencanaNYA memang selalu indah pada akhirnya, Allah benar2 tau bagaimana cara membentuk n memproses anak2NYA..
saya semakin di teguhkan n percaya ke depannya Tuhan punya rencana indah.. AMIN..
 

Revelation

IndoForum Senior A
Wah puji Tuhan ya dede /heh

Kuasa Tuhan hanya akan nyata kala kita mau percaya seluruhnya dan berserah kepada Tuhan, hari - hari ini juga Tuhan bilang pada saya, siapa yang berharap pada-Nya nggak akan pernah dikecewakan... Mazmur 37:25 "... Tidak pernah aku melihat orang benar ditinggalkan atau anak cucunya meminta-minta roti." /heh
 

effie

IndoForum Staff Personnel
@dede16
Suruh bunda Dede bersaksi atas keajaiban dan kemurahan Tuhan yang sudah memberikan karunia kesembuhan atas sakit penyakit bunda Dede.

Ketika seseorang menyaksikan keajaiban kesembuhan ajaib sdh sudah Tuhan lakukan, kita pun menguatkan orang lain yang sedang lemah dan bagi yang belum mengenal Tuhan Yesus, hal ini dapat menumbuhkan iman percaya dan bisa menerima Tuhan Yesus sbg Tuhan dan Juru Selamat bagi banyak orang.
 

zeta144

IndoForum Newbie E
Yesus itu ajaib, semua yang kulalui itu semuanya karena kemurahan Yesus.
Meskipun ku hidup dlm kesusahan, selalu aja berkat yg dia beri meskipun kecil,.
semuanya harus di syukuri, apa pun masalah ada,. tidak ada mujizat terjadi tanpa masalah.

Bagi anda yang ingin membeli kaos Nasrani yang bertema Jesus Love Me bisa masuk kesini. Thanks
Katalog Kaos Rohani
 

steavan

IndoForum Newbie C
pas liburan kmrn neh ceritanya..
gw n temen2 mau ntn sebuah film di bioskop...temen yg pesenin tiketnya..temen blg jam 3.15 sore..kita OKE-in dan mereka tanpa di cek tiketny terlebih dahulu..
pas jam 3.13, gw n rombongan terdiri dari cewe gw and temen gw masuk mencari nomer kursi..eh tnyt kursinya sudah di dudukin org.Dalam hati gw, mgkn tuh org salah duduk kali, yah paling tinggal geser bentar..

eh tnyt pas dtanyakan org itu benar kok nomernya sesuai dengan nomer aye..lantaran bingung akhirnya gw tanya ke petugasnya..pas mereka cek tertera jam 3.15..waduhh parah bgt dan pasrah deh soalnya gw ga tau siapa yg salah n gw ga cek lg kl disuruh keluar yah nasib...tp puji Tuhan, petugasnya bilang karena kesalahan kami, kami memberikan tempat duduk VIP utk anda..wew.. mksdnya VIP disini itu baris tengah dan bagian tengah..wow thanks God

sekian kesaksian gw..hwhw
 

steavan

IndoForum Newbie C
pas liburan kmrn neh ceritanya..
gw n temen2 mau ntn sebuah film di bioskop...temen yg pesenin tiketnya..temen blg jam 3.15 sore..kita OKE-in dan mereka tanpa di cek tiketny terlebih dahulu..
pas jam 3.13, gw n rombongan terdiri dari cewe gw and temen gw masuk mencari nomer kursi..eh tnyt kursinya sudah di dudukin org.Dalam hati gw, mgkn tuh org salah duduk kali, yah paling tinggal geser bentar..

eh tnyt pas dtanyakan org itu benar kok nomernya sesuai dengan nomer aye..lantaran bingung akhirnya gw tanya ke petugasnya..pas mereka cek tertera jam 3.15..waduhh parah bgt dan pasrah deh soalnya gw ga tau siapa yg salah n gw ga cek lg kl disuruh keluar yah nasib...tp puji Tuhan, petugasnya bilang karena kesalahan kami, kami memberikan tempat duduk VIP utk anda..wew.. mksdnya VIP disini itu baris tengah dan bagian tengah..wow thanks God

sekian kesaksian gw..hwhw
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact us untuk memulai.
Top