• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

kecewa tony jack`s

Quarterback

IndoForum Beginner E
No. Urut
49914
Sejak
11 Agt 2008
Pesan
465
Nilai reaksi
0
Poin
16
diambil dari surat pembaca gan
miris juga bacanya

judul surat pembaca aslinya
Toni Jack's Menyajikan Burger Tanpa Menggoreng Dahulu Daging
Jakarta - Pada tanggal 25 Januari 2010 saya bersama keluarga makan di Toni Jack's Cabang Gajah Mada Plaza sekitar pukul 20.15. Saya memesan Chese Burger.

Singkat cerita burger ready dan siap untuk disantap. Oleh karena saya sedang asyik menjaga anak yang sedang bermain ketika saya makan saya merasa aneh. Kenapa burger ini dingin. Pas saya liat ternyata daging burger tersebut mentah dan masih beku. Toni Jack's menyajikan tanpa menggoreng dahulu daging tersebut.

Ketika saya komplain mengenai daging mentah tersebut dari pihak Toni Jack's hanya cuek saja dan tidak menjawab apa pun. Spontan saya emosi dan dari pihak Toni Jack's hanya menjawab dengan kata-kata, "halahhh .. begini aza koq komplain sih ntar juga diganti baru koq, ini kan cuma lupa goreng aza sihh". nih pelayannya

Di mana profesionalitas dari pihak Toni Jack's. Apa tanggung jawab dari Toni Jack's mengenai hal ini. Saya meminta penjelasannya. Sekarang saya. Bisa jadi besok-besok orang lain pun menjadi korban daging-daging mentah yang disajikan Toni Jack's.

Chrisianti Lau
Jelambar Aladin,Jl.i No.72 Rt.007 Rw.05
jakarta Utara
Hp:08176847002
 
Sumber?
kalo bener itu mah udah kelewatan, bisa2nya pegawai bilang kaya gitu sama pelanggan...
tapi kali aja pelanggannya yg kelewat nyolot ga mau ngerti kalo manusia bisa melakukan kesalahan juga....
sampai akhirnya pegawainya terbawa emosi juga
 
wah yg bener nih ?? parah gitu pelayannya... /wah
 
yang kaya gini2 nih calon prita2 berikutnya /e14 /e28
 
wahh toni jack kaya gitu yaaa :-O
untung blom pernah kesana /hmm
 
Wah pada Subjektif semua, Pegawai juga manusia...
kalo tamunya kurang aja cara ngomongnya juga pasti marah lah...
Tapi gw ga bilang kalo pelanggannya ngomongnya kasar, gw cuma bilang ada kemungkinan dia yg ngomong kasar sama pegawainya...
jadi jangan langsung main judge...
 
untung blom pernah ke tony jack:D
kalo kesono paling bernasib sama ama bapak itu/gg
 
no comment buat yg lbh jauh dech
gw prnh ke sana 1x..dan itu pelayanan na very very poor
 
Sumber?
kalo bener itu mah udah kelewatan, bisa2nya pegawai bilang kaya gitu sama pelanggan...
tapi kali aja pelanggannya yg kelewat nyolot ga mau ngerti kalo manusia bisa melakukan kesalahan juga....
sampai akhirnya pegawainya terbawa emosi juga

Ini pengalaman TS.. Sepertinya begitu..

Tapi saya rasa, Pegawai nya mesti lebih bersabar dan berlapang dada lagi..
 
Sepertinya, masalah cara penyampaian yg kurang tepat.
Namun kalau sampai jawaban yang diberikan pegawai tsb separah itu, saya rasa, saya sendiri juga akan sangat tersinggung.
Tidak mencerminkan pelayanan yang baik tuh. /ok
 
nah itu dia segera pecat dia.... namanya pegawai siap kesabaran yg dalem, klo pelanggannya yg nyolot yaa itu bru bener... istilanya da keterlaluan

bisa2 bangkrut...
klo gw da jadi TS gw maki2 tu org biar taw rasa /pif
 
nah itu dia segera pecat dia.... namanya pegawai siap kesabaran yg dalem, klo pelanggannya yg nyolot yaa itu bru bener... istilanya da keterlaluan

bisa2 bangkrut...
klo gw da jadi TS gw maki2 tu org biar taw rasa

Kalau saya malah langsung cari manager nya,, langsung diaduin aja.. /heh
 
ya ampun, koq ngomongnya parah amat karyawannya.
ga sopan sama sekali, plus nyepelein masalah makanan
bagusnya mah masuk di surat pembaca koran nasional aja neh

lagian belom pernah nyoba Tony Jack juga :D
 
masa pelayan gitu?

dimana" pembeli itu raja, jadi berhak di beri kepuasan yang maksimal neh/swt
 
Sebagian restoran fast-food yang belum besar memang seperti ini sih :(, karyawannya menyebalkan n' manyun melulu :D. Tapi kalau Q yang ngadepin karyawan menyebalkan cukup menaikkan alis n' gak jadi beli disitu =)).
 
Wah walaupun pelanggannya ngomong kasar gw rasa sebagai pelayan mesti melayani dengan sabar,,pelanggan kok malah diladeni dengan ngemenk gitu,,yah pasti malah marah dunk........................................./hmm/hmm/hmm

Apalagi kasusnya bikin jengkelin lage,,masa lupa gi gorenk............................../swt/swt/swt
 
cari managernya lgs aja.............................
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.